Sukses

Coreta Louise Meluncurkan Koleksi Terbaru di New York Fashion Week 2023

Untuk kedua kalinya, Coreta Louise tampil di New York Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah brand fesyen Indonesia semakin mendunia dengan tampil di berbagai ajang fashion internasional. Salah satunya adalah brand Coreta Louise.

Untuk kedua kalinya, Coreta Louise tampil di New York Fashion Week lewat Indonesia Now the show pada 11 September 2022. Kali ini tema yang diangkat adalah "Sea Reflection" yang terinspirasi dari keindahan bawah laut khususnya Bunaken Sulawesi Utara .

Warna cerah terumbu karang, ikan, pantai, ganggang laut dan beragam keindahan dunia bawah laut dirangkum dalam satu kemasan motif batik dan dibuat sangat menarik.

Koleksi ini menampilkan fashion daily wear, cocktail dress hingga evening gown dengan international look. Creative Director Coreta Louise mengatakan, tampil kedua kali di ajang fashion week paling bergengsi di dunia memang membawa kesan tersendiri.

Mereka ingin membuktikan pada dunia bahwa batik Indonesia tidak kalah dengan brand lainnya apalagi jika dibuat menyesuaikan dengan selera international .Keindahan bawah laut di angkat ke atas dan memperlihatkan beragam motif cerah yang sangat menarik "From the sea to the city".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Dubes RI

Brand Coreta Louise sebelumnya pernah tampil di ajang yang sama tahun 2018 lalu. Dan untuk tahun 2022 ini tampil bersama dalam Indonesia Now para bersama desainer lainnya.

Ada nama-nama terkenal seperti Vivi Zubedi, Kimberly Tandra, Alleira Batik, Heaven Light, dan Priyo Oktaviano.

Ajang fashion show kali ini dihadiri oleh Duta besar RI untuk Amerika Serikat Rosan Roeslani beserta ibu Ayu Heni Rosan serta Duta besar dan wakil tetap RI untuk PBB di New York Arrmanatha Nasir beserta ibu Sari Nasir. Kehadiran mereka ini sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap industri fesyen Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.