Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Anjing Corgi Ratu Elizabeth II Bakal Dipelihara Pangeran Andrew dan Fergie

Top 3 Berita Hari Ini, anjing Corgi milik Ratu Elizabeth II, masjid tua di India dan kandungan penting untuk atasi jerawat. ..

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang anjing corgi kesayangan Ratu Elizabeth II akan memiliki rumah baru bersama Duke dan Duchess of York. Ratu yang meninggal dunia pada Kamis, 8 September 2022, meninggalkan empat anjing, termasuk dua corgi, satu dorgi bernama Candy, dan seekor cocker spaniel bernama Lissy.

Pada Maret 2022, Pangeran Andrew memberi ibunya dua anak anjing, Muick dan Fergus.  Anjing-anjing itu ditemukan oleh Sarah Ferguson, yang tinggal di Royal Lodge bersama mantannya, meskipun mereka telah bercerai lebih dari 20 tahun yang lalu. Berita kedua yang banyak diminati adalah sebuah masjid tua di India muncul kembali setelah digenangi air tiga dekade lalu.

Masjid yang kemudian diketahui bernama Masjid Noori tersebut muncul kembali setelah air mengering di ujung Selatan waduk bendungan, menurut laporan Kashmir Media Service. Masjid itu tenggelam di sebuah danau di bendungan Phulwaria.

Bendungan Phulwaria pada 1985 memang dilaporkan telah menenggelamkan Masjid Noori. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang jerawat.

Banyak faktor yang menjadi penyebabnya, tetapi umumnya disebabkan pori-pori wajah yang tersumbat oleh minyak, debu, ataupun kotoran lain.  Dari berbagai produk untuk jerawat, mayoritas memasukkan salicylic acid atau asam salisilat ke dalamnya.

Ketika dioleskan ke kulit, senyawa ini akan bekerja dengan membantu kulit melepaskan sel-sel mati dari lapisan atas dan dengan mengurangi kemerahan dan pembengkakan. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Anjing Corgi Ratu Elizabeth II Bakal Dipelihara Pangeran Andrew dan Fergie

Anjing corgi kesayangan Ratu Elizabeth II akan memiliki rumah baru bersama Duke dan Duchess of York. Ratu yang meninggal dunia pada Kamis, 8 September 2022, di usia 96 tahun tersebut meninggalkan empat anjing, termasuk dua corgi, satu dorgi bernama Candy, dan seekor cocker spaniel bernama Lissy.

Pada Maret 2022, Pangeran Andrew memberi ibunya dua anak anjing, Muick dan Fergus. Ini dilakukan Pangeran Andrew untuk menghibur sang ibunda setelah suaminya, Pangeran Philip, berada di rumah sakit. Pangeran Philip meninggal sebulan kemudian pada usia 99 tahun.

Selanjutnya…

Masjid Berusia Ratusan Tahun di India Mendadak Muncul Lagi Setelah Tenggelam Sejak 1985

Sesuatu yang berkaitan dengan kondisi bumi memang tak bisa kita prediksi. Hal itu rasanya tepat untuk menggambarkan fenomena alam yang mengejutkan ini. Sebuah masjid tua di India mencuri perhatian publik ketika bangunan itu muncul kembali setelah digenangi air tiga dekade lalu.

Masjid yang kemudian diketahui bernama Masjid Noori tersebut muncul kembali setelah air mengering di ujung Selatan waduk bendungan, menurut laporan Kashmir Media Service. Masjid itu tenggelam di sebuah danau di bendungan Phulwaria di negara bagian Bihar, India.

Selanjutnya…

Mengenal Asam Salisilat, Kandungan Penting untuk Lawan Masalah Jerawat

Jerawat bukan masalah kulit yang mudah ditanggulangi bagi sebagian orang. Banyak faktor yang menjadi penyebabnya, tetapi umumnya disebabkan pori-pori wajah yang tersumbat oleh minyak, debu, ataupun kotoran lain.

Dari berbagai produk untuk jerawat, mayoritas memasukkan salicylic acid atau asam salisilat ke dalamnya. Dikutip dari laman webMD, Senin (12/9/2022), zat itu biasanya digunakan untuk mengobati jerawat ringan hingga sedang, serta dapat dikombinasikan dengan perawatan kulit berjerawat lainnya. Dengan catatan, Anda mengonsultasikannya dulu dengan dokter kulit Anda.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.