Sukses

Cara Spesial Nyatakan Harapan di Setiap Momen Berharga dalam Hidup

Untuk merayakan berbagai momen spesial dalam hidup, Frank & co. merilis video campaign terbaru yang selaras dengan dengan kampanye #NyatakanDenganFranknco.

Liputan6.com, Jakarta Dalam satu hari, kita diberi waktu selama 24 jam, pada tiap hitungan waktu yang berputar, tentu tak bisa diulang. Maka dari itu, ada kata bijak yang mengatakan bahwa waktu itu sangat berharga karena terus berjalan dan tak bisa berhenti. 

Ya, di setiap waktu yang dijalani, kita perlu untuk menggunakan kesempatan yang dimiliki, terutama untuk menyatakan perasaan kepada orang yang dicintai. Baik itu ungkapan cinta dan harapan kepada orangtua, pasangan, atau bahkan untuk merayakan kecintaan terhadap diri sendiri (self-reward). 

Nah, untuk menciptakan momen once in a lifetime bersama orang tersayang, atau untuk sekadar merayakan sebuah pencapaian dalam hidup agar menjadi kenangan manis, selebrasikan dengan cara yang spesial. 

Ya, kamu bisa memberikan perhiasan berlian koleksi #Franknco, yang hadir dengan koleksi timeless dan ikonik, seperti koleksi: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

- Men's Jewellery sebagai Bentuk Self-Reward

Memberi penghargaan ke diri sendiri atas segala keberhasilan dalam mencapai sesuatu, tentunya menjadi hal yang pantas dinikmati. Ya, sejauh ini, sudahkah kamu memberi selamat ke diri sendiri untuk pencapaian itu? 

Jika belum, sekarang saatnya selebrasikan keberhasilanmu dengan cincin Men's Jewellery dari #Franknco. Cincin berlian ini hadir dengan desain yang manly, maskulin, dan classy. Kamu hanya perlu memilih desain yang sesuai dengan selera dan gayamu. 

3 dari 7 halaman

- Frank Fire untuk Nyatakan Cinta Saat Lamaran

Kamu bisa memberi kejutan istimewa untuknya sebagai lambang cinta dengan koleksi Frank Fire, yaitu Madison. Cincin dengan sentuhan warna rose gold ini berhiaskan satu berlian di bagian tengah yang berkilau secara maksimal. 

Tentunya, koleksi yang mengusung desain romantis ini selalu menggunakan berlian terbaik di kelasnya, yaitu VVS atau Very Very Slightly Included, tingkat warna F, dengan taburan berlian berkilau di bagian lingkarannya. Cincin ini cocok jadi rekomendasimu untuk merayakan momen penuh cinta saat lamaran. 

4 dari 7 halaman

- Love Lock Pendant untuk Keberanianmu Ungkap Perasaan

Bukan hal mudah ketika ingin mengungkapkan perasaan kepada orang yang tersayang. Namun dengan perhiasan berlian Love Lock pendant yang memiliki sentuhan klasik ini dapat mewakili perasaanmu kepadanya. 

Liontin berlian mewah Love Lock ini terinspirasi bentuk loket atau gembok yang sangat populer di era Victoria, dimana loket dijadikan sebagai sebuah lambang cinta untuk mengunci hati pasangan, sebagai bentuk pengabdian terhadap satu sama lain. 

Bentuk gembok yang dihadirkan Love Lock menyimbolkan cinta sepasang kekasih yang harus dijaga dan tak lekang oleh waktu, sehingga menyimpan makna sentimental yang kuat. 

5 dari 7 halaman

- Precious Stones Blue Sapphire Jadi Lambang Cinta yang Murni

Frank & co. menyediakan koleksi perhiasan berlian berkualitas tinggi, dengan koleksi yang timeless dan ikonik. Salah satunya adalah Blue Sapphire. 

Ini merupakan perhiasan berlian wanita dengan desain elegan bertabur berlian di atas emas 18K berwarna white gold. Blue Sapphire layak dijadikan ide hadiah unik bagi kamu yang ingin melambangkan cinta yang murni. 

6 dari 7 halaman

- Peony Pendant sebagai Lambang Cinta dan Kasih Sayang

Kasih ibu sepanjang masa, kamu setuju? Untuk menyatakan terima kasih atas cinta dan kasih sayangnya, berikan hadiah untuk mama berupa liontin berlian, yaitu Peony pendant dari Frank & co.

Kecantikan bunga Peony direpresentasikan dalam liontin berlian asli Peony, yang dibalut white gold serta rose gold. Perhiasan berlian dengan desain megah dan klasik ini mengungkapkan kehidupan indah yang  bertumbuh, berkembang, dan makmur.

7 dari 7 halaman

- Frank Fire untuk Janji Bersama Selamanya

Untuk momen berharga sekali seumur hidup serta mengikat janji bersama selamanya, kamu bisa memberikan cincin berlian koleksi Frank Fire, yaitu Uno. Ini merupakan salah satu seri Frank Fire yang terdiri dari cincin, pendant (liontin), dan stud earrings (anting-anting tusuk) yang menyimbolkan cinta sejati dan pengabdian. 

Nah, untuk merayakan berbagai momen spesial dalam hidup, Frank & co. merilis video campaign terbaru yang selaras dengan dengan kampanye #NyatakanDenganFranknco.

Video berdurasi 60 detik dapat menjadi inspirasi sekaligus mengajak masyarakat untuk menyatakan perasaan dari dalam hati, serta merayakan setiap harapan, pribadi, hingga momen berharga dalam hidup.

Ada  begitu banyak rasa yang perlu diungkapkan lebih dari sekadar kata-kata yang tak terbatas pada kalimat “I love You”, atau “Thank You”. Dalam video campaign #NyatakanDenganFranknco, terdapat enam kisah perjalanan hidup individu yang berbeda-beda. 

Mereka semua menggambarkan stages of life yang berbeda, mulai dari pria yang melamar kekasihnya, sepasang anak muda yang berpacaran dan memberikan hadiah manis, ungkapan cinta anak kepada sang ibu, pasangan lanjut usia yang menunjukkan cintanya, seorang pria yang memberikan self-reward atas kesuksesannya, hingga pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan.

Semua momen yang digambarkan dalam video campaign tersebut juga menunjukkan beragam koleksi perhiasan Frank & co. yang istimewa, seperti Love Lock, Frank Fire, Men’s Jewellery, hingga Precious Stone dengan Blue Sapphire yang berharga. Anda bisa menonton video campaign ini di channel YouTube Frank & co.

Untuk mendapatkan rangkaian perhiasan berlian Frank & co. secara lengkap, kamu bisa kunjungi gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa juga, untuk follow akun Instagram Frank & co., serta kunjungi website-nya. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini