Sukses

Rekomendasi Kado Wisuda Istimewa untuk Pacar yang Baru Lulus Kuliah

Jika memberikan bunga atau mengajak makan malam romantis sudah biasa, coba kamu berikan hadiah istimewa lainnya, misalnya perhiasan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan pasti selalu punya keinginan untuk memberikan yang terbaik dalam hidupnya. Mulai dari memberikan perhatian, menjadi pendengar yang baik ketika dia bercerita, hingga memberikan hadiah di berbagai momen istimewa dalam hidupnya. 

Nah, jika pasanganmu baru-baru ini baru saja lulus kuliah, kira-kira kado istimewa apa yang akan kamu berikan? Jika memberikan bunga atau mengajak makan malam romantis sudah biasa, coba kamu berikan hadiah istimewa lainnya, misalnya perhiasan.

Rekomendasi hadiah berupa perhiasan ini pasti akan sangat membahagiakan hatinya. Apalagi jika kamu memberikan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Koleksi perhiasan model terbaru dari #Franknco ini hadir dengan tujuh karakter yang terinspirasi dari BTS, yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. 

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini hadir dalam bentuk necklace dan bracelet (diamond dan gold) serta memiliki 28 macam perhiasan yang terdiri dari empat item, yakni 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, dan 7 gelang emas. 

Menariknya, koleksi ini menggunakan kombinasi paper clip chain dan cable chain, perpaduan chain (rantai) yang hanya akan ditemukan di Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Detail perhiasan model terbaru ini pun digrafir dengan mesin CNC, menghasilkan grafir yang precise. 

Seluruh Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dibuat dari emas 18K yang bersertifikasi SNI. Selain itu, juga ada produk yang menggunakan berlian F-VVS 0,055 carat. 

Koleksi ini juga menggunakan mirror finish sehingga memberikan pantulan emas yang sangat mengilap. Jadi ketika dia menggunakan new jewellery collection dari Frank & co., kebahagiaan juga akan terpancar dari wajahnya. 

Yuk, #NyatakanTinyTANdenganFranknco buat yang tersayang, sekarang! Untuk informasi ter-update dari Frank & co., jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan cek website Frank & co. 

Selain itu, kamu juga bisa memberikan kado wisuda lainnya untuk si yang tersayang. Misalnya satu set busana atau pakaian formal. Tentunya setelah lulus dari tingkat perguruan tinggi, dia akan masuk ke dunia kerja. 

Kado spesial ini akan sangat berguna untuk si penerima kado yang akan mulai terjun ke dunia profesional. Jadi jangan lupa untuk membungkus dengan packaging yang cantik, biar dia makin terkesan dengan hadiah yang kamu berikan.

Selain perhiasan berlian, atau pakaian formal, kamu juga dapat memberinya voucher. Setelah menghabiskan banyak waktu menyelesaikan tugas akhir, sidang, hingga akhirnya bisa lulus kuliah, kekasihmu pasti kelelahan, meski setiap kali bertemu dia selalu menunjukkan senyumnya. 

Nah, kamu bisa memberikan voucher untuknya, sehingga dia bisa memanjakan diri, seperti full day spa, pergi liburan ke luar kota, atau menginap di hotel berbintang. Tentunya, hadiah ini dapat menjadi apresiasi atas usaha dan kerja kerasnya selama ini, sekaligus memberi 'kesegaran' diri agar dia siap menyambut dunia kerja. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini