Beda Tampilan Momo Geisha Sebelum dan Usai Keluar dari Band

Oleh Dyah Ayu Pamela pada 12 Sep 2022, 14:03 WIB
Diperbarui 12 Sep 2022, 14:04 WIB
9 Potret Gaya Momo Geisha Liburan di Singapura, Semakin Menawan dengan Outfit Kekinian
Perbesar
Liburan di Singapura, lihat gaya Momo Geisha dengan outfit kekinian yang membuatnya terlihat semakin menawan di usia 36 tahun. (Instagram/therealmomogeisha).

Liputan6.com, Jakarta - Momo Geisha telah lama meninggalkan dunia musik setelah keluar dari band Geisha. Sejak menikah pada 2017 ia lebih fokus menjalani peran sebagai ibu. Namun, pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini tetap mencuri perhatian lewat gaya fesyennya sehari-hari.

Momo bergabung di Geisha pada 2003, sejak awal grup musik asal Kota Pekanbaru. Saat itu band ini masih bernama Jingga.

Hingga mereka melakukan debut album pertamanya Anugerah Terindah dirilis pada 2009, band ini memakai nama Geisha. Single pertama dari album ini bertajuk "Jika Cinta Dia" dan disusul single kedua "Tak Kan Pernah Ada", dan lagu hits lainnya seperti "Kamu Yang Pertama".

Setelah sukses bersama Geisha, Momo memilih untuk hengkang setelah memutuskan untuk menikah. Posisinya sebagai vokalis sudah digantikan oleh Regina Poetiray. Meski sudah tak sering tampil bernyanyi, sosok wanita 36 tahun ini tetap diidolakan berkat suara khasnya ketika dulu masih jadi anak band. 

Ibu dua anak ini juga tak luput dari perhatian publik karena sering mengunggah aktivitas terbarunya di laman media sosial Instagram. Momo kini masih kerap bersama musisi lain bernyanyi untuk acara khusus dan mengenakan gaun feminin.

Ia pun masih sering menyadang nama Geisha di belakang namanya. Beberapa penampilannya pun kini sudah banyak berubah dan bikin pangling adalah saat ia tak sungkan untuk tampil semuda mungkin, meskipun sudah memiliki anak.

Tak tampak kesan ibu-ibu pada umumnya yang lebih sering tampil berdaster di rumah dalam keseharian Momo.  Berikut simak kilas balik gaya Momo dulu dan sekarang dari berbagai unggahan di media sosialnya, dirangkum Liputan6.com pada Senin (12/9/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Saat Masih di Geisha

Momo Geisha
Perbesar
Momo Geisha (Kapanlagi.com)

Suara khas Momo sangat identik dengan band Geisha hingga pada 2017 ia hengkang dari grup musik yang membesarkan namanya itu. Penampilannya sebagai vokalis tentu mendapat perhatian lebih apalagi Momo juga memiliki fesyen yang menempel di dirinya seperti gaya rambutnya. 

Momo terkenal dengan sepatu bot warna hitam yang dihiasi bandul-bandul dan hak sepatu yang tinggi saat manggung. Sementara gaya rambutnya juga paling diingat, karena dibuat berponi panjang dan lurusnya. Gaya Momo sempat jadi tren remaja wanita pada saat itu. 

Istri dari Nicola Reza Samudra ini belakangan kembali jadi perbincangan karena menceritakan tentang kehidupannya sebagai sesama personel perempuan satu-satunya dalam sebuah band. Gadis keturunan suku Batak yang telah lama tinggal di Pekanbaru itu juga harus mengatasi kesendirian sebagai orang daerah yang belum memiliki teman di Ibukota.

"Aku ngerasa aku salah satu vokalis yang kuat, bisa kemana-mana ngikut sama anak-anak itu dari Sabang sampai Merauke, bisa tahan dan bisa akur sama mereka, menurut aku. Aku kasih reward ke diri aku sendiri," ucap Momo di YouTube Channelnya, Senin (12/9/2022).


Disebut Berwajah Tua

9 Potret Gaya Momo Geisha Liburan di Singapura, Semakin Menawan dengan Outfit Kekinian
Perbesar
Liburan di Singapura, lihat gaya Momo Geisha dengan outfit kekinian yang membuatnya terlihat semakin menawan di usia 36 tahun. (Instagram/therealmomogeisha).

Di sisi lain, Momo Geisha yang kembali disorot karena tayangan YouTube pribadinya sempat geram dengan salah satu komentar warganet yang menyebutnya berwajah tua. Ia sangat menyayangkan adanya komentar tidak terpuji tersebut.

Momo saat itu geram dan hanya menyebut komentar tersebut tidak lucu karena termasuk body shaming.  Setelah menikah, penampilan penyanyi kelahiran 7 Juni 1986 ini justru makin menawan. Momo sering tampil bak anak muda dengan fesyen yang kekinian. Berbagai model kaus dan jaket yang keren dipakainya yang membuat Momo bergaya stylish.

Salah satunya saat ia terakhir sedang liburan ke Singapura bersama anak-anaknya. Sekilas Momo memang hanya tampil kasual, namun ia tetap kelihatan trendi yaitu saat memakai boyfriend jins yang dipadu sepatu kets dan atasan bergaris putih abu-abu.  Penampilannya juga banyak mendapat pujian dari para penggemarnya.


Senang Pakai T-Shirt

[Fimela] Momo Geisha
Perbesar
Momo Geisha (Instagram/therealmomogeisha)

Momo juga kerap memakai busana kasual dengan t-shirt bergambar dalam beragam warna cerah. Begitu juga dengan jaket dan sepatu yang dipakai Momo memancarkan aura cerah dan membuatnya kian terlihat awet muda.

Ia juga sering menyematkan aksesori berupa topi yang ia kenakan untuk melengkapi penampilan. Saat hangout, OOTD pelantun "Jika Cinta Dia" ini selalu mencuri perhatian.   Tak kalah menarik, rambut Momo juga selalu diperbarui dengan highlight yang kekinian. Tampilan itu memancarkan aura kecantikan yang beda dari sebelumnya, saat ia masih di Geisha. 

Usai menikah dengan seorang pengusaha Momo memang terlihat jarang muncul di layar kaca. Ia kini tinggal di rumah mewahnya bersama keluarganya di Malang, Jawa Timur. Meski begitu, Momo Geisha sesekali masih menerima pekerjaan sebagai penyanyi di beberapa acara, seperti pernikahan. Ibu dari Jabonar Sinaga dan T. Nanggolan ini juga kini aktif membuat konten di YouTube dan beberapa kali jadi bintang tamu di kanal Youtube para influencer.

Banner Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan
Perbesar
Banner Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya