Sukses

Jadi Sampul Majalah Vogue, V BTS Pakai Perhiasan Seharga Rp1 Miliar

Perhiasan yang digunakan V BTS memiliki harga yang fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Personel boy group Korea Selatan BTS, V, dikenal punya pesona karismatik yang kerap sukses melelehkan hati wanita. Tak jarang penampilan memukau V BTS membuat ARMY, sebutan penggemar BTS, semakin menyukainya.

Baru-baru ini pria bernama asli Kim Taehyung tersebut menjadi model sampul majalah Vogue Korea. Pada tiga kover yang ditampilkan, fashion mewah bukan menjadi fokus utama.

V tampak karismatik dengan visual memukau dan tatapan yang menggetarkan hati. Banyak yang memui penampilan V dan keberhasilannya menjadi sampul majalah mode terkemuka itu. Meski begitu, siapa sangka perhiasan yang ia gunakan memiliki harga yang fantastis.

Pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Jennie BLACKPINK ini mengenakan pakaian dari Miu Miu F/W 2022 dan tampak sangat cocok dengannya. Meski simpel, aura kekayaan tetap dapat terasa pada foto-foto V yang dibagikan majalah Vogue ini.

Pada foto pertama, pria berusia 26 tahun ini tampak rapi menggunakan polo putih. Melansir dari Koreaboo, Minggu (11/9/2022), ia mengenakan perhiasan Cartier dengan harga mencapai ratusan juta rupiah.

Jam tangan Panthère de Cartier yang ia kenakan dibanderol dengan harga 24.800 dolar AS atau sekitar Rp367,7 juta. V BTS juga memakai gelang seharga 27 ribu dolar AS atau sekitar Rp400 juta dan cincin Panthère de Cartier senilai 10.900 dolar AS atau sekitar Rp161 juta. Perhiasan yang ada di tubuhnya saat itu pun mencapai lebih dari Rp920 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zamrud dan Berlian

Untuk foto kedua, perhiasan yang dikenakan pun tak kalah mencengangkan.  Ia memakai kalung emas putih dengan zamrud dan berlian dari Cartier.

Kalung tersebut harganya juga termasuk tinggu yaitu 26.700 dolar AS atau sekitar Rp395 juta.  Pada foto ketiga, V BTS mengenakan kalung yang sama seperti sebulumnya dan juga anting-anting Panthère de Cartier dengan harga 46.600 dolar AS atau sekitar Rp690 juta.

Penampilan ketiganya ini sontak membuat dirinya mengenakan perhiasan senilai Rp1 miliar sekaligus. Tak hanya prestasi dan penampiannya yang menarik perhatian para penggemarnya. Kehidupan pribadi V BTS juga banyak disorot publik.

Setelah sempat meredup, gosip hubungan asmara antara V BTS dan Jennie BLACKPINK baru-baru ini mencuat lagi. Gara-garanya adalah foto yang diambil di sebuah salon yang beredar pada 23 Agustus 2022 lalu. 

Diwartakan Soompi, Kamis (25/8/2022), dalam foto tersebut ada dua sosok yang mirip dengan dua idol top Korea ini. Rumor ini makin “digoreng” begitu warganet menyadari bahwa member BTS dan BLACKPINK punya agenda yang hampir bersamaan di Amerika Serikat.

3 dari 4 halaman

V dan Jennie BLACKPINK

V sendiri berangkat ke New York pada 24 Agustus kemarin. Sementara BLACKPINK juga akan menuju Negeri Paman Sam sehari setelahnya.  Agensi Blackpink, YG Entertainment langsung angkat suara soal rumor ini.  YG Entertainment memberikan respons yang mengaitkan dengan jadwal Blackpink di Amerika Serikat.

Mengenai foto salon yang diduga banyak orang sebagai potret V bareng Jennie, YG memilih mingkem. "Blackpink akan berangkat pada 25 Agustus, dan mereka akan sibuk dengan jadwal yang ketat di Amerika Serikat, termasuk penampilan di MTV Video Music Awards serta kegiatan promosi untuk album penuh kedua mereka," tutur perwakilan YG Entertainment.

Pada Mei lalu, rumor serupa juga berkembang gara-gara foto yang diduga banyak warganet menampilkan V dan Jennie tengah bersama. Foto tersebut konon merupakan momen perjalanan keduanya di Pulau Jeju.

Kala itu, opini publik terbelah. Ada yang percaya sosok dalam foto ini benar-benar sosok kedua idol. Tapi tak sedikit pula yang meragukan.YG Entertainment merilis pernyataan singkat—yang tak memberikan konfirmasi atau penyangkalan—atas rumor ini. "Kami tak punya sesuatu untuk dikatakan (terkait hal ini)," ujar perwakilan agensi.

4 dari 4 halaman

Popularitas V dan Jennie

Sementara itu, Jennie Blackpink masuk dalam daftar top Instagram influencers di Amerika. Artis K-pop lainnya yang juga masuk daftar ini adalah V BTS dan Lisa Blackpink.  Ketiganya masuk dalam urutan 10 besar bersama seleb Hollywood terkenal seperti Kylie Jenner, Selena Gomez hingga Ariana Grande.

Dikutip dari Inquirer, V BTS berada di urutan 6. Sementara Jennie BLACKPINK dan Lisa BLACKPINK masing-masing berada di urutan 7 dan 9. Di urutan pertama ada Kylie Jenner yang diketahui memiliki 361 juta pengikut di Instagram. Di peringkat selanjutnya ada Selena Gomez, Ariana Grande, Kendall Jenner dan Zendaya.

Ini bukan pertama kalinya V BTS alias Kim Taehyung membuktikan popularitasnya melalui jumlah pengikut Instagram-nya.  Anggota BTS memecahkan dua Guinness World Records pada bulan Desember tahun lalu dan dinobatkan sebagai individu tercepat terkat jumlah followers di Instagram.

Saat berita ini ditulis, V memiliki 48,2 juta pengikut Instagram. Sementara itu, Jennie sejauh ini telah mengumpulkan 68,4 juta pengikut di platform tersebut, sementara Lisa memiliki 80,4 juta pengikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.