Banyak Hadiah Spektakuler! Deretan Artis Tanah Air Ini Mainkan Shopee Games

Oleh Fachri pada 09 Sep 2022, 23:00 WIB
Diperbarui 10 Sep 2022, 17:30 WIB
Shopee.
Perbesar
Meriahnya Deretan Artis Papan Atas Tanah Air Bermain Goyang Shopee. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Shopee kembali menghibur para pengguna setianya! Lewar tayangan hiburan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day yang digelar, Jum'at (9/9/2022). Acara tersebut digelar untuk melengkapi kemeriahan rangkaian belanja akhir tahun dari Shopee.

Berbagai permainan Shopee dihadirkan di acara kali ini. Penuh dengan kejutan hadiah yang spektakuler, tak luput di sana. Menariknya, permainan Shopee tersebut dimainkan secara langsung oleh deretan artis papan atas tanah air. Permainan yang dimainkan seperti  permainan favorit Goyang Shopee COD hingga Shopee Lahap yang merupakan permainan terbaru dari fitur Shopee Video.

(*)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Shopee.
Perbesar
Keseruan Raffi & Nagita Bermain Games Terbaru Shopee Lahap. (Foto: Istimewa)

Tidak ketinggalan juga, spesial di malam hari ini, ada ShopeePay THR di mana Sobat Shopee bisa transfer ShopeePay ke banyak teman sekaligus hanya dengan membagikan link sosial media untuk kesempatan memenangkan Grand Prize Toyota Raize.

Sepanjang acara berlangsung, terdapat masing-masing lima kali permainan Goyang Shopee dan Shopee Lahap yang dimainkan pasangan selebriti, antara lain Lesti Kejora & Rizky Billar, Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Ruben & Sarwendah, serta Thoriq & Fuji.

Seluruh pengguna yang beruntung dan menjadi pemenang dalam sesi ini memiliki kesempatan yang besar untuk membawa pulang hadiah Grand Prize Honda BRV Prestige, Honda HRV 2022 dan banyak hadiah spektakuler lainnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya