Sukses

Kate Middleton Berbalut Gaun Polkadot Seharga Rp4,1 Juta Saat Antar Anak-Anak ke Sekolah Baru

Kate Middleton dan Pangeran William mengantar buah hati mereka ke sekolah baru pada Rabu, 7 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton tampak anggun saat ia dan Pangeran William mengantar anak-anak mereka ke sekolah baru pada Rabu, 7 September 2022. Momen ini terjadi setelah kepindahan keluarga Cambridge ke Windsor untuk "fase besar berikutnya" dalam hidup mereka.

Dikutip dari Daily Mail, Kamis (8/9/2022), perempuan berusia 40 tahun ini berbalut gaun polkadot cokelat ketika mengunjungi Sekolah Lambrook dekat Ascot di Berkshire. Gaun polkadot tersebut seharga 245 pound sterling atau setara Rp4,1 juta dari merek Inggris yang populer di kalangan selebritas, Rixo.

The Duchess of Cambridge dipotret bersama ketiga anaknya, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, serta suaminya, Duke of Cambridge, di momen tersebut

Anak-anak kerajaan tersebut menghadiri settling in afternoon, yakni acara tahunan untuk menyambut murid baru dan keluarga mereka ke sekolah pada hari sebelum masa sekolah dimulai. Ketiganya resmi masuk sekolah Kamis (8/9/2022) setelah keluarga itu menempati rumah baru di Adelaide Cottage di Windsor's Home Park.

Saat kedatangan ke sekolah baru anak-anaknya, Duchess memadukan gaunnya dengan sepasang sepatu hak berwarna cokelat yang serasi. Ia tampil dengan gaya rambut khas: bouncy blow dry.

Istri Pangeran William ini juga memoles riasan dan mengenakan perhiasan bergaya netral untuk acara itu. Kate terlihat berseri-seri saat berjalan bergandengan tangan dengan Pangeran George dan Pangeran Louis, keduanya mengenakan seragam musim panas sekolah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antar Anak-Anak

Sementara itu, Pangeran William muncul dengan semangat yang sama bahagianya, dan terlihat berjalan bersama putriny,  Putri Charlotte. Sang putri mengenakan gaun musim panas kotak-kotak biru dan putih.

William menyebut anak-anaknya 'all the geng' saat mengantar mereka menaiki tangga bangunan pedesaan besar berwarna putih abad ke-19. Sementara George, Charlotte, dan Louis semuanya mengatakan mereka 'bersemangat' untuk memulai sekolah di tempat baru.

Duke dan Duchess memulai kehidupan baru di wilayah yang jauh dari kediaman resmi mereka di London, Istana Kensington, yang dipandang sebagai upaya untuk mengutamakan anak-anak mereka dan memberi mereka lebih banyak kebebasan.

Pasangan itu merogoh kocek total biaya sekolah lebih dari 50 ribu pound sterling atau setara Rp855 juta per tahun untuk tiga anak mereka. Dalam foto-foto itu, anak-anak Cambridge tampak percaya diri dan bahagia ketika mereka tiba dalam sesi penyesuaian 90 menit untuk murid baru dan keluarga mereka.

3 dari 4 halaman

Bersemangat

Pangeran William mengantar keluarganya dalam perjalanan 20 menit. Setelah parkir, keluarga itu berjalan kaki ke sekolah selama jeda hujan, yang kemudian menjadi sangat deras ketika orangtua lain tiba.

Sadar akan hari pertama putra bungsunya, William terlihat membelai rambut Louis saat mereka bergerak menuju pintu masuk. Sebuah sumber mengatakan, anak-anak Cambridge sangat senang karena semua akan pergi ke sekolah yang sama untuk pertama kalinya.

"Mereka sangat bersemangat untuk memulai sekolah baru bersama, dan saya pikir ibu dan ayah mereka juga," kata sumber tersebut.

Saat tiba, keluarga itu berjalan dalam barisan, dengan Kate memegang tangan George dan Louis, sementara William memegang tangan Charlotte, untuk bertemu dengan kepala sekolah Jonathan Perry. "Selamat datang di Lambrook," kata Perry pada anak-anak.

"Sangat menyenangkan menyambut Anda bersama kami. Kami sangat bersemangat untuk tahun depan," tambahnya. Sambil menjabat tangan mereka masing-masing secara bergantian, dia bertanya 'Apakah kamu bersemangat?' dengan ketiganya menjawab 'Ya.'

4 dari 4 halaman

Kepindahan

William berkomentar 'Kami menantikannya,' menambahkan anak-anak memiliki 'banyak pertanyaan.' Istri Perry, Jenny, yang bekerja di tim pastoral, sedang menunggu di ambang pintu dan menyapa mereka dengan 'Selamat datang kembali di Lambrook.' Duke dan Duchess terdengar berbicara dengan anak-anak dan tertawa di saat-saat terakhir persiapan.

Keluarga tersebut kini sekarang menggunakan Adelaide Cottage abad ke-19 yang cantik sebagai hunian mereka setelah Ratu mengizinkan mereka menyewa pondok yang terdaftar sebagai Kelas II dengan empat kamar tidur, yang dimiliki oleh Crown Estate. Bangunan ini dibangun untuk Ratu Adelaide pada 1831 dan terletak hanya 10 menit berjalan kaki dari Kastil Windsor di Home Park pribadi.

Bulan lalu, keluarga tersebut mengumumkan ketiga anaknya akan meninggalkan sekolah mereka di London setelah  pindah ke Windsor. "Yang Mulia sangat berterima kasih pada Thomas's Battersea di mana George dan Charlotte memiliki awal yang bahagia untuk pendidikan mereka masing-masing sejak 2017 dan 2019, dan senang telah menemukan sekolah untuk ketiga anak mereka yang memiliki etos dan nilai yang sama," demikian bunyi pernyataan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.