Biar Makin Semangat Mengejar Cuan, Benda-Benda Ini Bisa Kamu Taruh di Meja Kerja!

Oleh Fachri pada 08 Sep 2022, 12:15 WIB
Diperbarui 08 Sep 2022, 12:15 WIB
Meja Kerja.
Perbesar
Ilustrasi perempuan sedang bekerja di meja kerjanya. (Foto: Shutterstock)

Liputan6.com, Jakarta Sudah mendengarkan musik kesukaan tapi masih tetap bosan dalam bekerja di rumah atau kantor? Sudah menonton film untuk selingan supaya mood meningkat tapi masih tetap sama? Kalau itu sudah dilakukan, kamu bingung cara meningkatkan mood-nya bagaimana?

Nah, yang perlu kamu tahu, bisa jadi itu karena suasan kerjamu yang tak nyaman, salah satunya meja kerja. Untuk itu, kamu harus gerak cepat supaya suasana bisa berubah ya! Kamu bisa memulainya dari hal yang kecil, salah satunya dengan mengatur meja kerjamu secara apik.

Biasanya, meja kerja terkesan monoton karena warna yang ditampilkan hanya itu-itu saja. Kamu perlu menghias dengan sedikit kreasi yang sesuai dengan kepribadian ya! Untuk itu, kamu bisa letakkan benda-benda ini untuk bisa jadi hiasan pada meja kerjamu!

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


1. Letakkan Vas Cantik

Untuk memberikan kesan yang asri dan nyaman, nampaknya kamu perlu meletakkan benda satu ini. Ya, vas cantik bisa menjadi pilihan pertamamu dalam menghias meja kerja ya. Supaya lebih menarik, kamu bisa tambahkan tanaman, entah itu asli atau artifisial di dalamnya, khususnya tanaman hijau yang segar ya!

2. Pajang Foto Orang Kesayangan

Supaya makin semangat cari cuannya, kamu bisa memajang foto orang kesayangan di meja kerjamu. Kamu bisa memajang foto orangtua, anak, kekasih (jika ada), hingga idolamu (jika jomblo). Foto itu berguna untuk menjadi pengingat agar tetap terjaga produktivitas kerja.

 


3. Letakkan To Do List

Langkah ini juga bisa kamu lakukan untuk bisa tetap semangat dalam bekerja mencari cuan. Dengan kamu meletakkan to do list yang ditempelkan dengan kertas kecil kamu jadi selalu ingat bahwa ada pekerjaan yang harus diselesaikan di hari itu juga. Eits, tapi biar lebih berwarna, kamu bisa menggunakan kertas kecil yang warna-warni ya, biar tak monoton.

4. Letakkan Diffuser

Diffuser atau essential oil sebagai wewangian bisa menjaga suasanya nyaman dalam bekerja. Dengan menghirup wewangian yang harum, pikiran kita akan makin jernih dan tenang. Salah satu aroma yang bisa dipilih adalah aroma lavender yang menenangkan, kopi yang berenergi dan menambah semangat, mint yang menyegarkan, hingga cokelat untuk menghilangkan rasa cemas menjadi aroma yang disarankan untuk diletakkan di meja kerja.

Nah, itulah 4 langkah yang bisa kamu lakukan agar meja kerja menjadi apik dan nyaman guna meningkatkan produktivitas bekerja dan terus semangat mencari cuan. Jika membutuhkan barang-barang tersebut, kamu bisa cari di marketplace yang warna oranye ya! Kamu bisa pilih barang yang amat banyak dan promo yang sangat menguntungkan buatmu!

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya