Julia Roberts Curhat Persahabatan dengan George Clooney saat Syuting Ticket to Paradise Menyelamatkannya dari Pandemi

Oleh Dyah Ayu Pamela pada 08 Sep 2022, 21:02 WIB
Diperbarui 08 Sep 2022, 22:24 WIB
Julia Roberts dan George Clooney di Ticket to Paradise
Perbesar
Julia Roberts dan George Clooney di film Ticket to Paradise. (Dok: Instagram https://instagram.com/tickettoparadise?igshid=YmMyMTA2M2Y= Liputan6.com dyahpamela)

Liputan6.com, Jakarta - Julia Roberts merasa beruntung 'terjebak' selama pandemi bersama keluarga George Clooney. Aktris berusia 54 tahun ini membuka cerita tentang bagaimana George Clooney (61) dan keluarganya “menyelamatkan” dia selama pandemi.

Roberts dan Clooney saat itu sedang syuting film komedi romantis mereka yang akan datang "Ticket to Paradise" di Australia dan tinggal berdekatan saat dikarantina, Roberts di rumah sendiri dan Clooney bersama istrinya Amal dan anak-anak mereka juga menyewa rumah di dekatnya.

“Kami mulai di Pulau Hamilton, dengan semua burung liar ini, dan Julia memiliki rumah tepat di bawah Amal dan saya serta anak-anak,” kata Clooney dalam sebuah wawancara dengan New York Times, dikutip Kamis (8/9/2022).

"Saya akan keluar di pagi hari dan berkata, 'Caa-caa,' dan Julia akan keluar dan berkata, 'Caa-caa.' Dan kemudian kami akan membawakannya secangkir kopi. Dia adalah Bibi Juju bagi anak-anakku.”

Ketika suaminya, Danny Moder, dan anak-anaknya datang berkunjung, mereka harus terbang ke Australia dan dikarantina sendiri selama dua minggu sebelum keluarga itu dapat bersatu kembali sepenuhnya.  Bintang film "Pretty Woman" itu berbagi bahwa karantina awal mereka di Australia membuat mereka "agak sedikit gila."

"Saya ingat sekitar Hari ke-11, saya seperti, 'Siapa saya? di mana saya? Kamar apa yang tidak pernah saya tinggalkan ini?’ Ini hal yang lucu. Saya tidak benar-benar mengantisipasi semua itu," katanya.  "Itulah sebabnya mereka menemukan alkohol,” gurau George Clooney memberi tanggapan.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Terbang ke Bali

Maxime Bouttier Debut Film Hollywood
Perbesar
7 Potret Maxime Bouttier Debut Film Hollywood, Adu Akting Bareng George Clooney (Sumber: YouTube/ Uiversal Pictures)

Penggemar Roberts dan Clooney tentu menantikan akting dua bintang ini di "Ticket to Paradise” tayang di bioskop pada 21 Oktober 2022. Film terbaru Julia Roberts dan George Clooney ini menceritakan pasangan bercerai yang melakukan perjalanan ke Bali bersama untuk menghentikan putri mereka yang ingin menikah karena khawatir membuat kesalahan sama yang pernah mereka buat.

“Kami memiliki persahabatan yang disadari orang, dan kami akan menjalaninya sebagai pasangan yang bercerai. Setengah dari Amerika mungkin mengira kami bercerai, jadi kami melakukannya untuk kami, ”kata Roberts tentang perannya.

Masih mengikuti cerita film, suatu hari David dan Georgia hendak menyusul putrinya yang sedang berada di Bali. Lily jatuh hati kepada pria tampan asli Bali bernama Gede (Maxime Bouttier). Mereka telah menjalin asmara dan bahkan akan melanjutkan ke ikatan pernikahan.

David dan Georgia tak merestui hubungan Lily dengan Gede. Mereka pun berencana menggagalkan pernikahan dua sejoli itu. David dan Georgia menyimpan trauma atas kegagalan pernikahan mereka di masa lalu.

Lily dan Gede dianggap belum terlalu lama saling mengenal. Di sepanjang perjalanan menuju Bali, David dan Georgia terlibat dalam berdebat yang sengit. akan tetapi, pada akhirnya mereka memutuskan untuk berbaikan demi rencana awal mereka yaitu menggagalkan pernikahan putrinya.


Keterlibatan Maxime Bouttier

Maxime Bouttier
Perbesar
Maxime Bouttier, credit: @bouttier_maxime

Film terbaru Julia Roberts dan George Clooney, Ticket to Paradise ternyata ikut menyita penonton Tanah Air, sebab ada aktor Maxime Bouttier yang ternyata juga terlibat. Mantan kekasih Prilly Latuconsina ini jarang muncul di sinetron atau film Indonesia, ternyata ia syuting film Hollywood garapan Universal Pictures tersebut.

Pada Rabu, 29 Juni 2022, Universal merilis trailer Ticket to Paradise di kanal YouTube resmi mereka. Di video berdurasi 2 menit 45 detik, kemunculan Maxime cukup signifikan, tak sekadar numpang lewat. 

Dalam deretan nama pemeran, Maxime Bouttier merupakan salah satu aktor pendukung. Namanya pun ditulis setelah nama dua pemeran utama, Julia Roberts dan George Clooney.

Dalam sinopsis singkat Ticket to Paradise, film ini bergenre romantis. Sejumlah warganet hingga rekan artis memberi selamat dan turut bangga atas prestasi Maxime. Salah satunya sang mantan pacar, Prilly. "Aaaaa congrats," tulis bintang film Danur tersebut.

 


Bukan Syuting di Bali

Maxime Bouttier di film Hollywood berjudul Ticket to Paradise (Foto: Youtube Universal Pictures)
Perbesar
Maxime Bouttier di film Hollywood berjudul Ticket to Paradise (Foto: Youtube Universal Pictures)

Sementara itu, pasangan Maxime Bouttier di film Ticket to Paradise adalah artis muda Kaitlyn Dever. Karakter Lily yang diperankan Kaitlyn adalah anak dari karakter yang diperankan Julia dan George.

Berperan sebagai sepasang kekasih yang bakal menikah, Maxime dan Kaitlyn menjalani banyak adegan romantis. Di trailer, keduanya juga terlihat berciuman.

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, berlatar Bali, adat khas Pulau Dewata juga ditampilkan dalam Ticket to Paradise. Terlihat sosok Maxime memakai busana Bali, sesuai perannya menjadi pria lokal. Namun, syuting film ini kabarnya sebagian besar dilakukan di Queensland, Australia, bukan di Bali.

Dalam trailer, terlihat Maxime beberapa kali satu frame dengan George dan Julia. Maxime menambah panjang daftar aktor maupun aktris Indonesia yang berhasil menembus Hollywood. Sebelumnya ada nama-nama seperti Christine Hakim, Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Joe Taslim yang pernah berakting bersama aktor papan atas Amerika Serikat di Hollywood.

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Perbesar
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya