Sukses

Menengok Koleksi Sepatu Mewah Nathalie Holscher, yang Termurah Rp13 Juta

Saat sesi foto keluarga, Natalie Holscher terlihat mengenakan high heels berwarna putih dari brand ternama Gucci.

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher memiliki koleksi sandal dan sepatu branded yang harganya cukup mengejutkan. Mantan istri Sule ini kerap mengenakan alas kaki mewah dalam berbagai kesempatan.

Ibu dari Adzam Adriansyah Sutisna ini kerap mengenakan alas kaki mewah dalam berbagai kesempatan. Nathalie ternyata memiliki deretan merek sepatu yang berasal dari beberapa brand ternama. Tak heran jika penampilannya kian modis dan menawan dengan sepatu branded yang dikenakannya.

Penampilan dan barang-barang mewah milik Nathalie itu kerap mencuri perhatian dan mendapat perhatian dari warganet. Salah satunya yang cukup sering membahas fesyen maupun aksesori Nathalie adalah akun Instagram @nathalieholscher.wearing. Dilansir dari akun tersebut, berikut empat sepatu mewah milik Nathalie Holscher.yang harganya paling mahal.

1. Heels Gucci

Beberapa waktu lalu, Nathalie terlihat melakukan sesi foto keluarga dengan adik-adiknya dan Adzam. Wanita berusia 29 tahun ini terlihat mengenakan high heels berwarna putih dari brand ternama Gucci.

Sepatu putih yang bagian depannya memiliki logo khas Gucci berwarna emas itu tampak cocok dipakai Nathalie dengan baju semi jasnya.  Bernama Women's mid-heel pump with Horsebit, Nathalie harus merogoh kocek hingga sekitar Rp13.630.168 untuk bisa memiliki heels mewah ini. Ia tampak sukses menjadi wanita berwibawa yang menjadi tulang punggung keluarganya saat sesi pemotretan itu.

2. High Heels Dior

Nathalie Holscher juga pernah memakai high heels putih. Foto yang diambil saat Nathalie masih menjadi istri Sule itu tampak memperlihatkan wajah Sule juga.

Nathalie terlihat mengenakan setelan baju bermotif yang didominasi warna hijau dan biru. Ia melengkapi penampilannya itu dengan sepatu berhak tinggi warna putih dari brand ternama, Dior.

High heels bernama J’adior Slingback Pump itu memiliki harga sekitar Rp28 juta. Nathalie juga terlihat menyelempangkan tas dari brand yang sama berwarna hitam. Di sampingnya terlihat ada Sule yang tampak memakai kemeja hijau dan celena jeans.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Flatshoes Gucci

Nathalie terlihat modis dengan celana jeans dan kemeja hijau, Ia sempat dipotret bersama dua rekannya. Dalam kesempatan itu, terlihat Nathalie mengenakan sepatu hitam dari Gucci.

Sepatu bernama Women’s leather ballet flat with Horsebit itu dibanderol seharga Rp 13 jutaan. Nathalie tampak tersenyum lebar sambil menenteng tas putihnya. Ia melengkapi penampilannya itu dengan kerudung putih.

4. Sandal Heels Prada

Tak hanya sepatu, Nathalie juga pernah terlihat mengenakan sandal branded berbahan satin. Sandal yang memiliki bagian depan hiasan penuh dengan kristal itu merupakan produk dari brand ternama lainnya, Prada.

Nathalie tampak cocok dalam tampilannya yang sederhana saat itu. Namun, harga sandal itu diketahui tak kalah dari harga-harga sepatu Nathalie Holscher lainnya.

Satin heeled sandals with crystals yang dikenakan Nathalie itu memiliki harga sekitar Rp23 jutaan. Nathalie terlihat mengenakan sandal itu ketika memakai setelan baju motif dan kerudung cokelat muda.  Ia tampak berswafoto kaca saat memakai outfitnya yang tampak sederhana namun bernilai puluhan juta rupiah.

3 dari 4 halaman

Brand Ternama

Bisa dibilang, Sebagian barang branded yang Nathalie kenakan adalah produk dari brand ternama asal Italia, Gucci. Nathalie tampak mengenakan jaket berwarna cokelat yang penuh dengan motif khas brand Gucci.

Jaket berbahan linen yang dilengkapi dengan aksen bunga di bagian leher dan ujung lengan itu membuatnya tampak sangat anggun. Jaket bernama GG Linen Jaket itu dibanderol dengan harga sekitar Rp83 jutaan.

Nathalie juga kerap mengenakan barang-barang brand Gucci dari ujung kepala hingga ujung kaki. Nathalie sempat terlihat mengenakan cardigan berwarna krem dengan motif Gucci berwarna merah.

Cardigan bernama Reversible Interlocking G Wool Cardigan itu harganya sekitar Rp43 jutaan. Untuk melengkapi penampilannya, Nathalie terlihat memakai kaca mata dan hijab berwarna hitam untuk melengkapi tampilannya itu. Tak hanya cardigan Gucci, ia juga terlihat menyelempangkan tas Gucci berwarna cokelat.

Nathalie Holscher sendiri sudah resmi bercerai dengan Sule pada 10 Agustus 2022. Sesuai keputusan Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Sule diwajibkan memberi uang bulanan untuk keperluan anaknya sebesar Rp25 juta.

4 dari 4 halaman

Susu Hingga Sepatu

Tak sedikit warganet yang menuding Nathalie Holscher mencari keuntungan dari perceraiaannya dengan komedian pemilik nama asli Entis Sutisna. Terkait hal itu, wanita belasteran Belanda-Indonesia mengatakan bahwa nominal tersebut bukan dirinya yang menentukan namun Sule.

Ia pun menyebut uang dengan jumlah tersebut sangatlah kecil buat keperluan perbulan Adzam. "Uang bulanan 25 juta termasuk kecil," kata Nathalie Holscher melalui akun Instagramnya.

Meski begitu, Nathalie mengaku bersyukur karena mantan suaminya sangat bertanggung jawab masalah anak. Apalagi mau menyisihkan uang bulanan untuk kebutuhan buah hatinya. "Tapi bersyukur aja karena masih mau bertanggung jawab untuk anaknya," ujarnya, dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Nathalie menjelaskan mengapa uang Rp 25 juta itu dianggap tak cukup, karena keperluan Adzam sangat banyak dari keperluan susu, hingga sepatu. "Susunya susu anti alergi Rp 800 ribu per kaleng. Baju anakku 1 baju paling kecil harganya Rp 2 juta ke atas, sabun Adzam, sabun antiiritasi, sepatu Adzam satunya Rp 10 juta," jelasnya.

Sudah jadi kewajiban orangtua memenuhi segala kebutuhan anaknya begitu kata Nathalie Holscher. Namun ia tidak pernah menuntut lebih kepada Sule, lantaran dirinya masih punya uang untuk memnuhi kebutuhan putranya. "Tapi aku kan enggak minta lebih, hanya kewajibannya saja sebagai bapak, karena aku bisa pakai uangku sendiri kalau untuk anak, enggak harus mengandalkan orang lain," ucap Nathalie Holscher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.