Sukses

Sosok Meenoi, Penyanyi yang Bikin Lee Dong Wook Salah Tingkah

Sebuah video program Meenoi's Yorizori menampilkan penyanyi Meenoi yang kedatangan tamu aktor Lee Dong Wook.

Liputan6.com, Jakarta - Video yang menampilkan perbincangan penyanyi Korea Selatan, Meenoi dan aktor Lee Dong Wook tengah jadi sorotan di jagat maya. Kehadiran mereka dikemas dalam video program Meenoi's Yorizori yang diunggah di channel YouTube label Jay Park, AOMGOFFICIAL.

Sesuai dengan tajuknya, program ini dibawakan oleh Meenoi dan telah memasuki musim ketiga. Pada episode 16 dalam video yang diunggah pada Jumat, 26 Agustus 2022, aktor Lee Dong Wook didapuk menjadi bintang tamu.

Sejak pertama dibagikan, video itu telah disaksikan lebih dari 2,6 juta kali. Bukan hanya pesona Lee Dong Wook yang memikat penonton, tetapi perbincangan antara Meenoi dan Lee Dong Wook juga tak kalah menarik.

Pelantun "Salang Salang" tersebut sukses membuat sang aktor salah tingkah dan tersipu malu dengan sederet pujian dan rayuannya. Video berdurasi 13 menit dan 39 detik tersebut dibuka dengan celetukan Meenoi yang memuji Dong Wook adalah pribadi yang keren.

Bintang drakor "Goblin: The Lonely and Great God" itu mengiyakan sambil mengangguk. Meenoi yang tengah merebus mi mengatakan dirinya untuk tetap tenang hingga membuat Dong Wook tertawa renyah.

Video yang menunjukkan interaksi mereka baru benar-benar dimulai pada detik ke-18. Meenoi mengucapkan selamat datang dan Dong Wook menyapa sekaligus menyampaikan terima kasih telah menjamunya.

"Wow, pangeran," kata Meenoi tersenyum sambil bertepuk tangan menyambut Meenoi. Penyanyi itu kembali bertanya apa yang membawanya ke acara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Meenoi

Sebelum Dong Wook menjawab, Meenoi sudah memotong dan bertanya apakah ia akan mempromosikan produk kopi dan aktor itu mengiyakannya. Meenoi juga melihat perjalanan karier Dong Wook dan mengetahui aktor itu debut pada 1990. 

Ada pula momen ketika Meenoi menyampaikan aturan di dalam rumah itu adalah menggunakan bahasa informal atau santai dan bertanya apakah Dong Wook mengetahuinya dan mengiyakan. "Mulai bicara (banmal) jika kamu tahu," kata Meenoi dengan bahasa informal yang membuat Dong Wook tertawa lepas.

Meenoi juga memuji bintang di drakor "Tale of the Nine Tailed" tersebut memiliki suara yang indah saat bicara. Dong Wook berterima kasih dan menyebut sebenarnya ia tengah pilek.

"Kamu harus hati-hati ketika tidur dengan pendingin ruangan, saya pilek," kata Dong Wook. "Kamu perhatian sama aku?" tanya Meenoi. "Iya," jawab Dong Wook. "Lakukan lebih banyak (perhatian)" kata Meenoi sambil tertawa. Dong Wook tak menjawab tetapi hanya tertawa mendengarnya.

3 dari 4 halaman

Sosok Meenoi

Dikutip dari Khiphop Fandom, Selasa (30/8/2022), Meenoi memiliki nama lengkap Park Min-young. Ia adalah Penyanyi, rapper, dan produser Korea Selatan yang memulai debutnya di bawah Inplanet pada 2019.

Meenoi lahir di Anmyeon-eup, Taean-gun, Chungcheongnam-do, Korea Selatan pada 9 April 1997. Perempuan berusia 25 tahun ini telah merilis album bertajuk "In My Room" pada 2021 lalu.

Album perdananya ini resmi diluncurkan pada 13 Oktober 2021. Album yang dirilis label 8BallTown ini berisi sembilan buah lagu, yakni "Livin (Intro)", "Salang Salang", "Fuxk Off", "Fish", "In My Room (Interlude)", "Cook" feat. Jonghan, "For Wallet", "I Can't Wait!" feat. Loco, dan "Smooth (Outro)".

Ia juga merilis EP bertajuk Da Da! pada 2020 lalu. EP perdananya ini diluncurkan pada 11 September 2020 dan berisi lima lagu, yakni "Busy Guy", "Sunbeam", "Da Da!" feat. pH-1, "See You", dan "Soft Fur" feat. SFC.JGR. Ia juga sempat menjalin kolaborasi di lagu "Take Me" dengan Code Kunst pada 2022.

4 dari 4 halaman

Program Meenoi's Yorizori

Program Meenoi's Yorizori yang dibawakan oleh Meenoi telah mengundang sederet bintang tamu ternama Korea Selatan. Tidak terkecuali dengan Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung pada pertengahan Juli 2022.

Perbincangan ini membahasa film kedua aktor bertajuk "Hunt" yang disutradarai oleh Lee Jung Jae sendiri. Film ini tayang perdana di bioskop seluruh Korea pada 10 Agustus 2022 yang berkisah dua mata-mata yang terus-menerus curiga satu sama lain saat mereka bekerja sama dalam sebuah kasus pembunuhan.

Sementara itu, menampilkan para tamu yang mengambil bagian dalam wawancara dengan musisi saat mencoba masakannya. Episode sebelumnya juga menampilkan aktris Kim Go Eun dan sederet penyanyi dan musisi ternama, mulai dari Loco, Hwasa, Chung Ha, dan masih banyak lagi.

Meenoi membawakan program tersebut dengan gaya santai sekaligus penuh daya tarik. Ia tak jarang menyisipkan candaan dan pujian manis dalam setiap perbincangan dengan banyak bintang tamunya di dalam program tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.