Harga Kalung Lisa BLACKPINK di MTV VMA 2022 Ternyata Tembus Rp1 Miliar Lebih

Oleh Henry pada 30 Agu 2022, 17:02 WIB
Diperbarui 30 Agu 2022, 17:02 WIB
<p>Lisa Blackpink menang di MTV VMA 2022 sebagai penyanyi solo. [Foto: Charles Sykes/Invision/AP)</p>
Perbesar
Lisa Blackpink menang di MTV VMA 2022 sebagai penyanyi solo. [Foto: Charles Sykes/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Lisa BLACKPINK di MTV Video Music Awards 2022 (VMA 2022) menjadi sorotan. Bukan hanya karena meraih penghargaan, tapi juga karena perhiasan yang dikenakannya.

Pasalnya, Lisa tampil memikat dengan menggunakan kalung seharga lebih dari Rp1 miliar.  Dalam acara yang berlangsung di Prudential Center, New Jersey, Senin (29/8/2022) pagi waktu Indonesia ini, Lisa berhasil menyabet penghargaan pribadi. Ia sukses memenangkan kategori Best K-Pop lewat album solonya, Lalisa.  Hal ini tentu membanggakan tidak hanya baginya namun juga member BLACKPINK lain.

BLACKPINK sendiri berhasil menang di kategori Best Metaverse Perfomance di MTV VMA 2022.  Mereka menjadi girlband Korea Selatan pertama yang meraih salah satu piala dari acara bergengsi itu.

Saat menerima penghargaan di acara bergensi itu, Lisa BLACKPINK tampil cantik dengan rambut panjang yang hitam dan baju serba hitam. Sekilas, penampilan serba hitam ini memang tampak biasa bagi Lisa maupun personel BLACKPINK lainnya. Namun yang jadi banyak sorotan adalah harga outfit dan kalung yang dikenakan Lisa.

Dikutip dari akun Instagranm @lisastyle.id dan akun Twitter @LaliceUpdates, Lisa mengenakan outfit rancangan Celine yang dibuat khusus untuk penyanyi asal Thailand tersebut. Lisa sendiri merupakan brand ambassador dari Celine dan Bvlgari.

Celine membuatkan two set outfit yang terdiri dari Sweetheart Strapless Top yang dipadukan dengan celana panjang hitam yang memiliki train hitam di belakangnya. Lisa juga memakai aksesori dari Bvlgari.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Gelang dan Kalung Bvlgari

Ekspresi Kebahagiaan Lisa BLACKPINK Menang Best K-Pop di MTV VMA 2022
Perbesar
Lisa menerima penghargaan Best K-Pop pada ajang MTV VMA 2022 di Prudential Center, Newark, New Jersey, Amerika Serikat, 28 Agustus 2022. Kemenangan Lisa disambut antusis para anggota BLACKPINK. (Theo Wargo/Getty Images for MTV/Paramount Global/AFP)

Lisa mengenakan dua buah gelang dari Bvlgari dari seri yang sama hanya berbeda warna. Untuk gelang emas dari Bvlgari harganya bisa mencapai Rp459 jutaan. Sementara unntuk gelang silver harganya bisa mencapai Rp499 jutaan.

Selain dua buah gelang, Lisa juga mengenakan kalung super mahal dari Bvlgari. Kalung tersebut adalah Serpenti Necklace dengan batu pertama di bagian rantai dan pendant kecil.

Kalung emas rantai panjang ini diperkirakan harganya mencapai Rp1 miliar lebih. Sebagai pelengkap penampilannya, Lisa mengenakan heels dari Celine dari koleksi Sharp Sandals. Heels dengan tali sederhana ini harganya mencapai sekitar Rp10 jutaan.

Busana dominan hitam ini semakin mempercantik penampilannya. Warna yang dipilih senada dengan rambutnya yang kini kembali dicat hitam. Penampilan menawan saat ia menghadiri acara ini pun menuai pujian dari warganet.

Tak sedikit pula yang merasa terkejut dengan harga outfit maupun aksesori yang dikenakan. "Tampiilan Lisa di tiap momen tak pernah meleset, selalu menawan dan cantik," komentar seorang warganet.


Serasi di Karpet Merah

Gaya BLACKPINK di Red Carpet MTV VMA 2022, Kompak Kenakan Busana Hitam
Perbesar
Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose dari Blackpink tiba di MTV Video Music Awards di Prudential Center di Newark, N.J (28/8/2022). Publik menyorot gaya keempat personelnya Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose yang tampil serba hitam dan mewakili brand masing-masing sebagai global ambassador. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)

Tak hanya Lisa, penampilan personel BLACKPINK lainnya juga menyita perhatian di MTV VMA 2022. Mereka melangkah di karpet merah acara penganugerahan untuk insan musik itu dengan berbalut busana serba hitam.

Empat personel BLACKPINK menyatukan label fesyen yang masing-masing mereka wakili, yakni Celine, Dior, Chanel, dan Yves Saint Laurent, dalam kesempatan itu. Gaya mereka serasi, dengan tetap ada ciri individual yang ditampilkan.

Mengutip Elle dan Harper's Bazaar, Senin (29/8/2022), Jisoo tampil bak lady lewat gaun maxi klasik bertali spageti keluaran rumah mode Dior. Gaun itu menampilkan bustier renda dan rok hitam di balik kain bermotif bunga berwarna senada. Rambutnya hanya dikuncir simpel dengan menyisakan poni panjang di depan. Wajah Dior itu memadukannya dengan sepatu hak berujung runcing.

Kesan berbeda ditampilkan Jennie lewat busana monokrom berpotongan berani, mengingatkan pada gaya penari perut. Ia mengombinasikan atasan halter crop dengan rok maxi berbentuk V di bagian pinggang. Penampilannya disempurnakan dengan sepatu pump warna senada.

Terakhir, Rose, satu-satunya personel yang mengecat pirang rambutnya, terlihat berkelas dengan gaun hitam mini berlengan panjang, kerah turtleneck, dan detail kerutan di sekitar pinggang. Duta YSL ini juga melengkapi penampilan dengan sepatu pump hitam dan perhiasan dari Tiffany & Co.


Lagu dan Album Baru

Blackpink tampil membawakan Pink Venom di MTV VMA 2022. (Charles Sykes/Invision/AP)
Perbesar
Blackpink tampil membawakan Pink Venom di MTV VMA 2022. (Charles Sykes/Invision/AP)

Tahun ini menjadi momen pertama BLACKPINK hadir sebagai penampil di ajang MTV VMA. Mereka beraksi sepanggung dengan musisi top lainnya seperti Jack Harlow, Lizzo, Måneskin, Anitta, J Balvin, Marshmello x Khalid, dan Panic! At The Disco.

Mereka tampil membawakan lagu prarilis yang dirilis pada 19 Agustus lalu, “Pink Venom.”  Tak cuma Blink yang menikmati aksi panggung kuartet ini. Di lokasi penyelenggaraan VMA, Taylor Swift juga begitu menghayati baris lirik yang dinyanyikan.

Hal ini terlihat dalam rekaman kamera yang secara khusus menyorot hadirin. Reaksi sang pelantun “Back to December” menyaksikan penampilan BLACKPINK bahkan jadi viral di Twitter.  Dalam sejumlah unggahan yang dibagikan di media sosial, Taylor tampak asyik betul menikmati lagu yang berkumandang.

Selain lagu baru, BLACKPINK kepada Rolling Stone beberapa waktu lalu, sempat membocorkan proses perilisan album baru mereka, Born Pink, yang akan beredar pada 16 September 2022. Jisoo, dikutip dari AllKpop, mengatakan bahwa semua member terlibat aktif dalam pembuatan album tersebut.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Perbesar
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya