Sukses

6 Potret Go Yoon Jung yang Bakal Gantikan Jung So Min di Drakor Alchemy of Soul 2

Aktris Korea Selatan Go Yoon Jung mencuri perhatian penggemar Kdrama karena perannya sebagai Naksu di serial Alchemy of Souls.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Korea Selatan Go Yoon Jung mencuri perhatian penggemar kdrama karena perannya sebagai Naksu di serial Alchemy of Souls. Perempuan kelahiran tahun 1996 ini disebut bakal menjadi pemeran utama wanita pada bagian kedua drama karya Hong Sisters itu, menggantikan Jung So Min.

Rumor bahwa Jung So Min bakal digantikan oleh Go Yoon Jung sebenarnya sudah mulai tersiar sejak awal Juli lalu. Ketika itu, pihak drama masih belum bersedia menanggapi rumor tersebut. 

"Rincian apa pun tentang bagian 2 tidak dapat diungkapkan saat ini, karena dapat menjadi spoiler untuk bagian 1 yang masih ditayangkan," ujar pihak produksi drama, dikutip dari laman Showbiz Liputan6.com Selasa (30/8/2022).

Para fans antusias dengan kembalinya Go Yoon Jung ke drakor ini. Sebelumnya sang aktris muncul dalam durasi tak begitu panjang di episode perdana drakor ini sebagai tokoh Naksu. Tetapi, roh Naksu diceritakan berganti raga sewaktu terjepit dengan lawan.

"Jung So Min telah menyelesaikan penampilannya yang legendaris sebagai Mu-deok/Naksu/Yeong/Bu-yeon. Sedih melihatnya pergi tapi Go Yoon Jung tampil luar biasa sebagai Naksu di episode 1 jadi akan menarik untuk melihatnya melanjutkan perannya," cuit akun ramblingsofafan yang mendapatkan banyak tanda suka dari warganet.

Serial Alchemy of Souls 2 yang direncanakan tayang Desember 2022 langsung disorot. Publik juga penasaran dengan sosok Go Yoon Jung, berikut 5 potretnya yang dirangkum dari laman Instagram pribadi miliknya @goyounjung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Saat Syuting

Rumor mengenai kehadiran Go Yoon Jung di The Alchemy Souls musim kedua diketahui sejak pemutaran episode ke-20. Saat itu dirilis pula cuplikan pendek tentang jilid kedua drama Korea ini. Wajah Go Yoon Jung tampil di pengujung teaser. 

Sebelumnya pada Juni silam, Go Yoon Jung sempat mengunggah momen ketika ia syuting. Tampak di padang terbuka mengenakan kostum Naksu, Go Yoon Jung sedang memegang pedang bersiap-siap dengan aksinya.

Ada 3 potret yang diunggahnya saat itu, ketika ia duduk dan tengah bersiap-siap. Di unggahan lainnya Go Yoon Jung tampak sedang menggantung di pohon dengan bantuan pengait. Para fansnya pun membubuhkan komentar bernada menyemangati dan tak sabar dengan penampilannya di The Alchemy Souls 2.

"Nggak sabar melihat Naksu di AOS musim 2," tulis seorang warganet

"Aku sangat senang untuk chemistry," berikutnya di musim 2," komentar lainnya.

"Naksu yang sesungguhnya kembali December LFG!! komentar warganet.

3 dari 6 halaman

Kampanye Dior

Dari berbagai sumber, saat ini Alchemy of Souls 2 sudah memulai proses syuting. Kabarnya musim kedua akan berdurasi 10 episode dan semua pemeran lainnya akan memerankan tokoh yang sama. Sosok Go Yoon Jung sudah membintangi beberapa drama sebagai pemeran pendukung. 

Seperti bintang Korea lainnya, Go Yoon Jung kerap diendorse brand terkenal dunia. Dalam beberapa unggahannya di Instagram perempuan 26 tahun ini pun mengunggah potret dirinya saat tampil di majalah Vogue mengenakan beberapa jenis tas jinjing keluaran terbaru brand Dior. 

Berpose di sebelah jerapah berwarna biru dengan pakaian oranye dan tas jinjing senada yang dikenakannya dalam kampanye Dior ia menulis "#Dioriviera #DiorSeongsu #Dior #광고@Dior @MariaGraziaChiuri,". Di slide selanjutnya ia masih berpose dengan koleksi Dior lainnya, kali ini berpalet biru langit. 

Di potret lainnya yang diunggah 13 Juli 2022, Go Yoon Jung kembali dengan potret mengenakan tas Dior edisi Autum/Winter 2022. Namun kali itu, dalam busana kasual palet monokrom hitam dan tas Dior senada yang memiliki elemen zodiak. 

4 dari 6 halaman

Tartan

Go Yoon Jung mengawali kariernya sebagai seorang model tampak luwes saat memamerkan koleksi Dior lainnya di laman Instagram pribadinya. "Koleksi DIOR CRUIS 2023 oleh Maria Gracia Chiuri di Spanyol pada Jumat, 17 Juni pukul 5:15AM (KT). Ini akan dipublikasikan melalui online," Tulisnya.

Dalam koleksi sweater motif tartan bernada monokromatik hitam putih tampak ia berpose sambil duduk. Di slide kedua ia berpose manja menghadap ke kiri. Dipoles lipstik bernuansa bold, Go Yoon Jung seolah juga memamerkan wajah polosnya ke kamera. Dari angle tersebut sepatu heels runcing keluaran merek yang sama pun terlihat jelas.

Go Yoon Jung yang membuat debut aktingnya di drakor He Is Psychometric pada 2019 sebagai Kim So Hyun, juga terlihat beberapa kali mengunggah koleksi lain dari merek Dior berupa tas tangan yang mungil. Dalam tatanan rambut yang dicepol kali itu ia mengenakan busana terusan midi.  

5 dari 6 halaman

Glamor

Di salah satu unggahan terbarunya pada 25 Agustus 2022, Go Yoon Jung memperlihatkan sisi glamornya. Meski riasan wajahnya terbilang tipis dengan pulasan bibir yang minimal dan terkesan natural untuk sebuah pemotretan sisi glamornya tampak mendominasi. Hal ini lantaran perhiasan yang dikenakannya cukup mencolok.

Wajah khas Asia dengan rambut diikat rapih, seolah ingin menonjolkan aksesori yang menjadi highlight. Pemotretan untuk brand perhiasan terkenal Boucheron asal Prancis yang didirikan pada 1858 itu juga dipublikasikan untuk majalah Vogue Korea. Sang aktris tak hanya mengenakan satu koleksi saja, namun beberapa dengan ukuran anting dan kalung yang besar. Tak terbatas itu, ada koleksi untuk earings bertema kupu-kupu. 

Unggahan artis yang sempat meraih pujian saat menjadi cameo di drama situs streaming Netflix bertajuk The School Nurse Files ini pun tak luput dari komentar penggemarnya. "Naksuu so prettyy," tulis warganet.

6 dari 6 halaman

Kasual Santai

Go Yoon Jung yang juga pernah berperan sebagai Jeon Ye Seol di serial drama Korea berjudul Law School pada 2021, juga sering tampil santai. Di Instagram pribadinya ia hanya mengunggah momen ketika mengenakan T-Shirt putih. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai secara alami, ia juga hanya memakai aksesoris jam tangan hitam klasik. 

Potretnya yang lain saat memakai baju putih namun dengan model crop top ikut mencuri perhatian. Ketika itu rambutnya dikuncir ke belakang. Juga saat menikmati liburan, Go Yoon Jung mengunggah foto selfie saat di dalam mobil. Ketika itu ia hanya memakai busana hitam bermotif bunga dengan lengan you can see.

Rambutnya hanya dikuncir sederhana, anak-anak rambutnya juga berantakan. "Selamat menikmati liburan yang sehat dan bahagia 건강," tulisnya di Instagram.

Tak sedikit warganet dari Indonesia yang membubuhkan komentar di foto tersebut. "Ya Allah munggil bgt❤️," tulis seorang warganet, "Cantik banget," komentar lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.