Sukses

6 Potret Menggemaskan Putri Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ada yang Pakai Baju Penyelam

Beberapa foto putri Ria Ricis, Moana sungguh memanjakan mata dan membuat banyak orang gemas padanya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menikmati masa-masa menjadi orangtua baru. Mereka kerap membagikan foto-foto putri mereka di akun Instagram masing-masing.

Bayi mungil anak pertama mereka diberi nama Cut Raifa Aramoana atau Baby Moana. Ria Ricis cukup sering memperlihatkan wajah sang buah hati yang lahir pada 26 Juli 2022 itu.

Beberapa foto Moana pun sungguh memanjakan mata dan membuat banyak orang gemas padanya. Berbagai konsep foto sudah banyak dilakukan.

Hasilnya pun menggemaskan. Berikut enam potret menggemaskan Baby Moana, anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan yang selalu mendapatkan perhatian warganet.

1. Foto Tengkurap

Ricis dan Ryan melakukan proses akikah untuk putri mereka tak lama setelah kelahirannya. Acara dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Ricis lalu mengunggah foto-foto lucu sang anak di akun Instagramnya. Banyak foto Baby Moana yang gemoy, salah satunya saat dirinya dalam posisi tengkurap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Jadi Penyelam

Dalam foto lainnya, Ricis mengunggah foto putrinya dengan pakaian selam. Foto unik Moana saat jadi penyelam ini membuat banyak orang geregetan

3. Berjemur

Lewat Instagram, Ricis dan Ryan membagikan berbagai momen bersama putrinya saat berjemur di pagi hari. "Pagi berjemur bersama papa iyan dan ibu icis. Jangan dislide, nanti ketagihan," tulis Ria Ricis dalam unggahan fotonya bersama suami dan putrinya.

Menariknya, putri kecil Ricis terlihat bergaya dengan kacamata merah mudah dan peace sign dengan jarinya.  "Aduh gayanya udah kece banget itu kacamata," tulis seorang warganet di kolom komentar.

4. Di dalam Kotak

Seperti bayi-bayi lainnya, Baby Moana juga menjalani pemotretan dengan kostum-kostum gemas. Salah satunya saat Moana yang berada di dalam kotak warna pink sambil menyilangkan kakinya.

Potretnya begitu menggemaskan karena Moana terkesan seperti boneka yang berada di dalam kotak mainan. Warganet pun banyak yang menyukai foto ini.

 

3 dari 4 halaman

5. Pakai Hijab

Moana juga pernah didandani memakai hijab dan kerudung. Ricis dan Ryan pun takjub melihat putrinya memakai hijab. "Ih cantik sekali masya allah ukhti, hay cantik sekali," kata Ricis.

"Moana geulis pisan," timpal Ryan.  Mereka kemudian memakai pakaian brand baju muslim dari RicisByKhayra, kembaran dengan Moana.

Melihat keluarga YouTuber berusia 27 tahun itu, banyak warganet yang gemas dan memuji Moana terlihat cantik memakai hijab.

6. Outfit Kekinian

Moana juga sempat menjalani pemotetan yang sepertinyaa bertema outfit kekinian. Seperti yang satu ini, Baby Moana tampil dengan blouse putih senada dengan hiasan kepalanya, serta celana jeans bak sudah remaja. Ia pun terlihat semakin lucu saat tertidur di pelukan Teuku Ryan.

4 dari 4 halaman

Baby Blues

Meski kerap menbagikan foto-foto putrinya yang lucu, Ria Ricis ternyata sempat mengalami masa sulit setelah menjadi seorang ibu. Ia bahkan sempat mengalami baby blues.

Gangguan itu disebabkan karena Moana, terus menerus dibilang memiliki berat badan yang kecil. Tak cuma orang di sekelilingnya, dokter pun menyebut demikian.  Ria Ricis bahkan pernah mengalami satu fase di mana dia meminta anaknya untuk terus menyusu agar berat badannya bertambah.

"Salah satunya di titik pernah aku nyusuin Moana, dan aku bilang sama Moana. 'Ayo habisin, biar cepat gede, ibu enggak tahan Moana dibilang kecil mulu, ibu pengin Moana cepat gede'," paparnya di akun YouTube miliknya, 15 Agustus 2022.

Bila dini hari datang, saat suaminya terlelap, YouTuber berhijab ini juga akan meminta anaknya untuk menyusu tanpa henti sampai mengalami gumoh.  Ricis bahkan merasa kecewa saat Moana memuntahkan kembali ASI yang telah diminumnya.

Dia bersyukur karena masa baby blues itu telah lewat. Kini dia lebih bisa berdamai dengan keadaan berkat dukungan dari orang-orang terdekatnya. "Akhirnya baru aku sadari bahwa itu sudah kehendak Allah. Alhamdulillah aku banyak support," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.