Sukses

6 Potret Kebersamaan Sisca Kohl dan Jess No Limit Sebelum Lamaran, Bucin Banget

Berdasarkan unggahan mereka, Sisca Kohl dan Jess No Limit sudah menggelar lamaran pada 16 Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta - She said yes! Sisca Kohl menerima lamaran kekasihnya, Jess No Limit. Momen bahagia mereka diabadikan dalam sederet potret yang dibagikan di akun media sosial mereka. "16 Juni 2022. Mr. & Mrs. No Limit," tulis YouTuber itu singkat, merujuk pada tanggal foto itu diambil, di unggahan akun Instagram-nya, baru-baru ini.

Tidak hanya cincin tanda ikatan keduanya yang diperlihatkan, namun juga kemesraan mereka, yang bukan pemandangan asing bagi publik. Di sana, pasangan itu tampak berpelukan, bahkan saling mendekatkan wajah diiringi rekahan senyum.

Lamaran ini bukan momen "bucin banget" perdana mereka. Sejak mengumumkan hubungan asmara, baik Sisca dan Jess tidak segan memperlihatkan kemesraan mereka, dari kerap bergandengan tangan hingga saling menyuapi makanan.

Mei lalu misalnya, saat vlog berjudul Bucin sama Sisca Kohl dibagikan Jess di akun YouTube-nya. Dalam klip, seleb TikTok dan YouTuber ini kencan ke Ancol. "Halo, ayang. Apakah ayang sudah siap pergi ke Ancol? Mari kita pergiii," kata Jess meniru gaya bicara ikonis kekasihnya.

Kakak Jessica Jane itu lalu terlihat membawakan tas dan beberapa barang Sisca ke dalam mobil. Keduanya pun sarapan bersama di dalam kendaraan tersebut. "Itu omelet isi mozarella sama sosis, terus roti. Ada yang di-toast, ada yang enggak," kata Sisca.

Setibanya di Ancol, keduanya memberi topi couple berwarna merah muda. Di tengah terik matahari, keduanya menikmati pemandangan laut bersama.  "Kita tadi habis beli topi kembaran, terus sekarang lagi di jembatan. Dari kecil aku sudah ke Ancol, tapi baru kali ini aku lihat si Manis Jembatan Ancol," kata Jess No Limit yang disambut senyum malu-malu Sisca Kohl.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Piknik di Kebun Raya Bogor

Setelah Ancol, destinasi populer lainnya: Kebun Raya Bogor, juga jadi lokasi kencan Sisca Kohl dan Jess No Limit. Demi picnic date itu, Jess bercerita sudah bangun sejak pagi dan mempersiapkan makanan kesukaan pacarnya: spageti.

Dalam momen liburannya tersebut, gamer sekaligus selebgram ini mengunggah momen seru piknik mereka ke akun YouTube-nya, yang sempat trending nomor satu. Dalam perjalanan, bekal buatan Jess dimakan bersama Sisca di dalam mobil.

 

Mereka tampak perhatian pada satu sama lain, dengan Jess terlihat membantu Sisca mengelap sisa makanan di bibirnya menggunakan tisu. Belum lagi berbicara tentang bagaimana mereka saling berbicara dengan manisnya.

Sesaimpainya di Kebun Raya Bogor, mereka menggelar tikar di bawah pohon. Jess mengaku kerap digigit semut, tapi itu tidak menghalanginya untuk terus romantis dengan Sisca. Pasangan ini tampil romantis sambil suap-suapan makanan. Selain, Jess tampak kocak saat mengerjai Sisca sampai ia gemas sendiri.

3 dari 4 halaman

Mabar Gim Daring

Jess No Limit dan Sisca Kohl juga sempat gaming date. Mereka sempat membagikan momen mabar bermain social multiplayer game, Sky: Children of the Light. Sisca yang baru main gim ini dipandu Jess yang sudah pernah lebih berpengalaman.

Mereka bermain dan membuat sejumlah tantangan seru. Keduanya bermain dan berinteraksi di dalam gim. Terbang menjelajah dunia Sky yang indah, duduk berdua di ayunan, juga berlari melintasi gurun dengan berpegangan tangan, rangkum kanal Tekno Liputan6.com.

Momen-momen bucin yang biasa Jess dan Sisca perlihatkan di dunia nyata pun coba mereka lakukan di dalam gim. Pasangan ini pun mencoba meniru beragam interaksi dalam Sky: Children of the Light di dunia nyata. Canda tawa dan kehangatan keduanya saat bermain gim daring dapat dirasakan dalam video tersebut.

Di dalam dunia Sky: Children of the Light, pemainnya akan terlahir kembali sebagai anak cahaya, dan mereka akan menelusuri kisah roh leluhur di tujuh peta dan jelajahi harta karun kuno.

4 dari 4 halaman

Momen Potong Rambut

Sebelum mengumumkan lamaran, pasangan ini juga telah mencuri perhatian ketika Sisca Kohl memperlihatkan kemahirannya memotong rambut si kekasih. Meski kerap disebut sebagai "sultan" dengan berbagai kontennya yang mencuri perhatian, Sisca disebut selalu tampil sederhana saat bersama Jess.

Menggunakan gunting dan alat cukur wireless, Sisca pun mulai mencukur rambut Jess yang belum terlalu panjang tersebut. Tampak di video yang dibagikan Jess di akun YouTube-nya, pertama-tama, Sisca menjepit rambut Jess pada bagian atas dan mulai mencukur bagian samping.

Ekspresi wajah Jess dari waktu ke waktu saat Sisca mencoba mencukur rambutnya pun tampak kocak dan menarik perhatian warganet. Bak layanan barber shop, Sisca pun memberi pijatan lembut di bagian kepala kekasihnya setelah selesai memotong rambut.

Kendati tidak banyak berubah, mengingat rambut Jess memang masih pendek saat itu, ia tampak senang bisa "diperhatikan" kekasihnya. Setelah sesi potong rambut itu selesai, ia tersenyum, seperti puas dengan "hasil kerja" Sisca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.