Sukses

Sarapan Multigrain dengan Ubi Ungu untuk Normalkan Kolesterol Tinggi

Salah satu yang bisa dilakukan untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi adalah dengan menerapkan pola makan sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Kadar kolesterol yang terlalu tinggi dan tidak terkontrol bisa menyebabkan beragam komplikasiyang lebih serius, mulai dari penyakit jantung hingga stroke. Banyak orang bergantung kepada obat-obatan untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi (LDL) yang bisa memberikan efek samping buruk pada jangka panjang.

Salah satu yang bisa dilakukan untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi (LDL) secara alami adalah dengan menerapkan pola makan sehat. Banyak ahli gizi dan peneliti menemukan bahwasarapan dengan mengonsumsi biji-bijian dan ubi ungu efektif untuk membantu menurunkankolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kolesterol baik (HDL).

“Multigrain memiliki kandungan senyawa beta-glucan yang ampuh untuk memerangi kolesterol.Beta-glucan bekerja dengan cara mengikat kolesterol jahat yang terdapat di usus kecil.  Selanjutnya, kolesterol yang telah terikat dengan beta-glucan akan dibuang bersama feses ketikabuang air besar (BAB)” ungkap team nutritionist Hotto ketika menjelaskan manfaat multigrain.

 

“Pada ubi ungu terdapat zat antosianin yang dipercaya merupakan antioksidan 20x lebih kuatdari vitamin C. Zat antosianin mempunyai peran penting yaitu berfungsi untuk menghambatpenyerapan kolesterol jahat (LDL) ke dalam darah agar tidak menumpuk di dalam tubuh.

Selain itu zat antosianin juga bekerja meningkatkan kolesterol baik (HDL) dalam darah serta membantu hati dalam menetralisir racun yang dapat merusak organ pada hati itu sendiri.” terang team nutritionist Hotto ketika menjelaskan manfaat ubi ungu.

Menyadari hal tersebut, PT Berkat Kreasi Gemilang yang berlokasi di Tangerang meluncurkan Hotto Purto, minuman multigrain dengan ubi ungu yang diformulasikan secara khusus untuk Anda dan Keluarga tercinta yang ingin menerapkan pola makan sehat secara praktis yang bisadimulai dari sarapan sehat setiap pagi.

Berbagai kebaikan alami beta glucan dan zat antosianin yang terdapat pada 15 jenis biji-bijian(multigrain) dan ubi ungu di dalam Hotto, siap membantu Anda untuk hidup sehat bebas kolesterol secara alami setiap hari!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahan Alami

“Kolesterol bukanlah penyakit yang bisa diremehkan, ketika kambuh kolesterol bisa sangatmengganggu aktivitas sehari-hari, tetapi selain itu, komplikasi yang lebih berbahaya bisa terjadiseperti penyakit jantung koroner.

Jadi, saya sangat berharap melalui Hotto, kamidapat mengedukasi masyarakat bahwa lebih baik menerapkan pola makan sehat untuk menormalkan kolesterol dengan alami dibandingkan bergantung pada obat-obatan yang bisa memberikan berdampak buruk pada jangka panjang.” ungkap Magdalena (CEO) ketika menjelaskan tentang cerita di balik inovasi produk Hotto Purto

Tentunya Hotto Purto sudah lolos uji lab BPOM RI dan juga sertifikasi Halal MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya. Hotto Purto juga terbuat dari 100% bahan alami dan bebas gluten sehingga aman dikonsumsi siapapun mulai dari anak-anak, dewasa, orang tua hingga lansia.

Dapatkan Hotto melalui agen resmi terdekat untuk harga termurah dan bahkan gratis ongkirmelalui website resmi di hotto.co.id atau Anda juga bisa mendapatkan Hotto melaluie-commerce kesayangan Anda.Follow Instagram official Hotto di @secangkir.hotto untuk mendapatkan informasi menarikseputar pola hidup sehat penuh nutrisi sehari-hari! Hotto Purto, A Better You A Better Future.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.