Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Persiapan Penting Sebelum Anak Masuk Sekolah, Orangtua Wajib Tahu

Top 3 Berita Hari Ini, persiapan sebelum anak masuk sekolah, Lee Do Hyun dan aksi wanita di gerai Louis Vuitton.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini sebelum anak masuk sekolah, ada sederet hal penting yang harus diketahui orangtua. Persiapan ini tak lain untuk membentuk anak menjadi pribadi yang bahagia dan cinta belajar.

Montessori and Certified Positive Discipline Parents Educator sekaligus Co-Founder Good Enough Parents, Damar Wijayanti menjelaskan enam persiapan yang dapat menjadi panduan orangtua sebelum anak masuk sekolah.

Damar mengungkapkan salah satunya adalah menggunakan pendekatan Universal Design For Learning (UDL). Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Lee Do Hyun yang tengah menjadi sorotan.

Ia akan beradu akting dengan aktris ternama Song Hye Kyo dalam drama Korea atau drakor terbaru bertajuk The Glory. Ini jadi kesempatan kesekian kalinya bagi Do Hyun mendapatkan lawan main lebih tua darinya. The Glory adalah drama balas dendam atau psikologis yang dimainkan aktris Song Hye Kyo.

Ini menjadi momen bersatunya kembali sang bintang dengan penulis naskah Kim Eun Sook untuk kali pertama sejak Descendants of the Sun. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Tash Peterson, seorang aktivis vegan yang nekat menggelar aksi di outlet Louis Vuitton.

Perempuan asal Perth, Australia itu tampil hampir bugil, hanya memakai celana dalam, sambil bersimbah "darah."Aksi ini dilakukannya akhir pekan kemarin, dengan maksud mengkritisi pembeli yang membeli produk hewani.

Selain ke tubuh, ia juga memercikkan "darah" ke beberapa bagian lantai gerai rumah mode mewah tersebut. Simak bahasan ketiga berita tersebut dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

6 Persiapan Penting Sebelum Anak Masuk Sekolah, Orangtua Wajib Tahu

Sebelum anak masuk sekolah, ada sederet hal penting yang harus diketahui orangtua. Persiapan ini tak lain untuk membentuk anak menjadi pribadi yang bahagia dan cinta belajar.

Montessori and Certified Positive Discipline Parents Educator sekaligus Co-Founder Good Enough Parents, Damar Wijayanti menjelaskan enam persiapan yang dapat menjadi panduan orangtua sebelum anak masuk sekolah. Simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Selanjutnya…

Deretan Aktris Lawan Main Lee Do Hyun di Drakor, Langganan Peran Sebagai Berondong

Sosok aktor Korea Selatan Lee Do Hyun tengah menjadi sorotan. Pria berusia 27 tahun ini dikonfirmasi akan beradu akting dengan aktris ternama Song Hye Kyo dalam drama Korea atau drakor terbaru yang bertajuk The Glory. Ini jadi kesempatan kesekian kalinya bagi Do Hyun mendapatkan lawan main lebih tua darinya.

Dikutip dari Allkpop, Rabu (24/8/2022), drakor The Glory ditulis oleh Kim Eun Sook dan disutradarai Ahn Gil Ho yang dibuat sebagai drama Netflix. Kim Eun Sook dikenal secara global karena drama-dramanya seperti 'Secret Garden', 'Heirs', 'Descendants of the Sun', 'Guardian: The Lonely and Great God', 'Mister Sunshine', 'The King: Eternal Monarch'.

Selanjutnya…

Aksi Nekat Wanita Hampir Bugil Bersimbah Darah di Gerai Louis Vuitton

Adalah Tash Peterson, seorang aktivis vegan yang nekat menggelar aksi di outlet Louis Vuitton. Perempuan berusia 28 tahun asal Perth, Australia itu tampil hampir bugil, hanya memakai celana dalam, sambil bersimbah "darah."

Aksi ini dilakukannya akhir pekan kemarin, dengan maksud mengkritisi pembeli yang membeli produk hewani, melansir Daily Mail, Rabu (24/8/2022). Ia juga pernah berdemonstrasi dengan topik yang sama setahun lalu, dan menyebutnya sebagai "protes paling kuat yang pernah dilakukannya."

Selanjutnya… 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.