Sukses

Bikin Panas Dingin, Pevita Pearce Pakai Baju Transparan dengan Warna Kulit

Pakaian yang dikenakan Pevita Pearce senada dengan warna kulitnya yang putih kecokelatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce tak henti membuat warganet kagum melihat penampilan dan kecantikannya. Salah satunya dari sebuah unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini. Pevita Pearce tampak membagikan tiga potret dirinya yang berkesan artistik.

Foto-foto tersebut sukses bikin warganet heboh.  "Love how you don't seem to get it (Suka sekali bagaimana kau sepertinya tidak bisa mendapatkannya)," tulisnya keterangan dalam unggahan di Instagram pada 21 Agustus 2022 tersebut.

Entah apa yang dimaksud Pevita dengan kalimat tersebut, yang jelas dia tampil dengan setelan serba nude seperti turtleneck ketat transparan dan stocking jaring-jaring di bagian kaki. Selain itu, pakaian yang dikenakannya sewarna dengan kulitnya yang putih kecokelatan.

Dalam slide pertama di unggahan kolase tersebut, potret Pevita sengaja dibuat efek blur. Namun, kecantikan wajah perempuan berusia 30 tahun itu masih tampak terlihat samar-samar.

Tangan kanannya dibiarkan memegang kaki depannya, sedangkan tangan kirinya memegang lantai untuk menjadi tumpuan. Heels berwarna nude yang dipakai Pevita makin membuat kakinya terlihat jenjang. Sekilas dalam foto tersebut Pevita terlihat seperti tidak mengenakan baju karena warnanya yang menyerupai warna kulit.

Pada slide kedua, potret yang diabadikan oleh fotografer film, Dhika Dheansa itu menampilkan potret yang cukup jelas dari Pevita Pearce. Ia masih berpose menyilangkan kaki, tapi tampil lebih flawless dengan posisi tegak. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai dan tersapu tiupan angin.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikira Tampil Polos

Pada slide terakhir, Pevita tampak lebih menegakkan wajah cantiknya ke atas. Tangan kanannya tampak memegang salah satu kakinya yang masih disilang ke depan.

Dia pun tak lupa untuk memanfaatkan tangan kirinya untuk berpose memegang area pinggulnya. Tampilan make up nudenya terlihat menawan dengan pantulan warna lipstik yang sedikit glossy.

Potret dramatis Pevita itu pun mendapat beragam komentar dari warganet. "Pevita yg duduk ko saya yg kram dan panas dingin ya:(," komentar seorang warganet.

"Cakep bangt ayang ' nafas aman nggak ngab kan 😍," timpal warganet lainnya. "Astagfirullah, kaget kirain....," tulis warganet lainnya yang sempat mengira Pevita tampil polos.  Baru sehari dibagikan, unggahan itu sudah disukai lebih dari 231 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 1.100 komentar.

Bulan lalu, unggahan Pevita juga sempat bikin heboh. Bukan karena penampilannya, tapi karena makanan, tepatnya tentang buah durian. Ia membagikan momen saat pertama kali mencoba makan durian. Momen itu dibagikan Pevita lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ekspresi Pevita

"Trying durian for the first time 🌝 (mencoba durian buat pertama kali)," tulisnya dalam unggahan pada Senin, 11 Juli 2022. Di unggahan tersebut, Pevita terlihat memakai baju berwarna putih dengan bawahan batik berwarna biru muda.

Pevita tampil natural tanpa riasan.Rambutnya yang pirang kehitaman dibiarkan terurai. Dia juga menyematkan kacamata hitam di atas kepalanya. Buah durian di tangan lalu diacungkan ke kamera sebelum memakannya.

Tak ada kata-kata yang keluar dari mulutnya. Pevita hanya memperlihatkan ekspresinya yang tampak bingung saat memakan durian. Dia mengerutkan dahinya, seperti merasa aneh dengan rasa durian yang dimakannya.

Pemeran film Sri Asih ini sepertinya ingin warganet menyimpulkan sendiri apakah ia menyukai durian atau tidak cukup dari ekspresinya saja. Unggahan itu pun langsung menuai beragam komentar dari warganet.

"Ekspresinya lucu," komentar seorang warganet. "Pev nikmat tuhan yg kau dustakan itu kalo gak suka🥲," timpal warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Sri Asih

Sementara beberapa hari lalu, film Sri Asih yang dibintangi oleh Pevita Pearce secara resmi telah memiliki tanggal penayangan di bioskop. Pihak Bumilangit mengumumkannya secara langsung melalui video 15 detik yang diunggah melalui kanal YouTube Bumilangit Entertainment pada akhir pekan lalu.

Mereka menyelipkan efek visual berupa angka-angka yang membentuk sebuah tanggal. Dari situlah diketahui bahwa film Sri Asih akan tayang sekitar dua bulan lagi.

"Rakyat Bumilangit siap? Tanggal 6 Oktober 2022 Sri Asih akan tayang di seluruh Bioskop Indonesia. #SriAsih," begitu bunyi pengumuman yang disampaikan Bumilangit dalam keterangan video berisi cuplikan adegan serta efek visual berupa angka "6.10.2022".  Menariknya bila kita menelusuri lebih detail, tanggal rilis tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Pevita Pearce yang ke-30.

Tentunya, ini menjadi momen istimewa bagi Pevita dan karakter Sri Asih yang diperankannya. Namun begitu, belum ada petunjuk apakah ada kejutan istimewa lain pada tanggal rilis Sri Asih nanti.

Pembuatan film Sri Asih sebenarnya sudah direncanakan sejak 2019 lalu setelah film Gundala karya Joko Anwar dirilis pada tahun itu. Karakter ini juga muncul sekilas di klimaks film Gundala lantaran menjadi bagian dari waralaba Jagat Sinema Bumilangit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.