Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Resep Nasi Telur, Menu Praktis Andalan Anti-Gagal

Top 3 Berita Hari Ini, resep nasi telur, yang praktis dan anti-gagal, Pangeran Jawa Reza Rahadian dan influencer Australia ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang bahan makanan yang selalu jadi menu andalan karena memasaknya hampir pasti anti-gagal, bahkan bagi para pemula. Di antara banyak, kombinasi nasi dan telur jadi salah dua yang paling mudah disiapkan.

Dengan dua bahan kombo ini, Anda bisa membuat beberapa menu sederhana dengan cita rasa nikmat yang sudah begitu familiar, yang mana pelengkapnya bisa sesuai selera. 

Dari nasi telur ceplok bawang putih, hingga nasi telur Hong Kong, semua bisa dicatat sebagai menu yang menarik dibuat kembali di rumah. Berita kedua yang banyak diminati adalah keriuhan upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI pada Rabu, 17 Agustus 2022, masih meninggalkan kesan.

Salah satunya soal penampilan Reza Rahadian yang mengenakan beskap hitam bak seorang pangeran Jawa. Reza yang juga mengenakan blangkon. Di balik tampilan itu ternyata ada tangan desainer Auguste Soesastro yang berperan.

Pendiri label Kraton itu adalah kreator beskap hitam yang dikenakan Reza. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang aksi nekat dilakukan Em Davies, seorang influencer asal Perth, Australia. Ia mengunggah pengakuan akan mengonsumsi kue brownies ganja sebelum terbang ke Bali.

Ia membuat sebuah polling untuk para pengikutnya.  Melalui Instagram Story miliknya, Em mengunggah fotonya dan seorang temannya sedang berada dalam mobil untuk menuju bandara di Perth. Ia terlihat memegang potongan kue brownies.  Simak bahasan ketiga berita tersebut dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

3 Resep Nasi Telur, Menu Praktis Andalan Anti-Gagal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Ada pasangan bahan makanan yang selalu jadi menu andalan karena memasaknya hampir pasti anti-gagal, bahkan bagi para pemula. Di antara banyak, kombinasi nasi dan telur jadi salah dua yang paling mudah disiapkan.

Kendati simpel, bukan berarti menunya hanya itu-itu saja. Dengan dua bahan kombo ini, Anda bisa membuat beberapa menu sederhana dengan cita rasa nikmat yang sudah begitu familiar, yang mana pelengkapnya bisa sesuai selera.

Selanjutnya…

Sosok Desainer dan Stylist di Balik Tampilan Pangeran Jawa Reza Rahadian

Keriuhan upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI pada Rabu, 17 Agustus 2022, masih meninggalkan kesan. Salah satunya soal penampilan Reza Rahadian yang mengenakan beskap hitam.

Pemeran film 'Habibie dan Ainun' itu bak seorang pangeran Jawa. Reza yang juga mengenakan blangkon mengingatkan pada karakter Sosrokartono, kakak Kartini yang diperankannya di film Kartini beberapa tahun lalu.

Selanjutnya…

Influencer Australia Unggah Foto Brownies Ganja Sebelum Terbang ke Bali

Aksi nekat dilakukan Em Davies, seorang influencer asal Perth, Australia, baru-baru ini. Ia mengunggah pengakuan akan mengonsumsi kue brownies ganja sebelum terbang ke Bali.

Emily Davies atau biasa disapa Em mengunggah konten itu secara sadar dan bahkan membuat sebuah polling untuk para pengikutnya di Instagram. Melalui Instagram Story miliknya, Em mengunggah fotonya dan seorang temannya sedang berada dalam mobil untuk menuju bandara di Perth di awal pekan ini.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.