Sukses

6 Inspirasi Gaya Cewek Mamba ala Moon Ji Hyo yang Dikabarkan Pacaran dengan Kang Seung Yoon WINNER

Foto mirip Kang Seung Yoon WINNER dan Moon Ji Hyo berpegangan tangan beredar luas di jagat maya.

Liputan6.com, Jakarta - Bersama Kang Seung Yoon WINNER, nama Moon Ji Hyo tengah berada di lampu sorot atensi publik. Pasalnya, kedua bintang Korea Selatan itu dirumorkan berpacaran, dengan agensi merilis pernyataan singkat tentang kabar tersebut.

Selain Seung Yoon, tentu banyak yang bisa diulik dari Ji Hyo. Di samping karier profesionalnya sebagai rapper sekaligus aktris, jika melirik akun Instagram-nya, ada satu inspirasi menonjol: Ji Hyo acap kali berpenampilan bak cewek mamba alias serba hitam.

Padu-padan busana ini masih cukup mudah untuk ditiru dan tentunya disesuaikan dengan suasana hati. Seperti di salah satu potret yang dibagikan pada 23 Agustus 2022. Kala itu, Ji Hyo berbagi fotonya memakai gaun hitam simpel berpotongan kerah horseshoe shape, berpadu messy ponytail yang menawan.

Kemudian, pada foto yang dibagikan 8 Juni 2022, ia juga tampak memakai gaun hitam. Namun, kali ini yang berpotongan dada rendah dan pemakaiannya dipadukan dengan dalaman berwarna senada. Ji Hyo juga memakai black and white dunk high dari Nike.

Ia melengkapi penampilan dengan kalung, sling bag juga berwarna hitam, dan menata rambutnya dalam messy bun untuk memberi kesan tampilan kasual.

Masih dengan pilihan busana serupa. Namun, di salah satu foto yang diunggah pada 2 Agustus 2022, gaun hitam berpotongan dada rendah dilengkapi inner itu dipadukan Moon Ji Hyo dengan tas tangan berwarna serupa rilisan Chanel. Alih-alih sneaker, ia memakai sandal beraksen tali rumit saat itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampilan Lainnya

Masih dengan busana serba hitam, Moon Ji Hyo sempat tampil lebih formal. Dalam foto yang dibagikannya pada 13 Mei 2021, ia terlihat memakai blazer hitam berpadu celana warna senada. Tidak ada aksen mencolok dalam tampilannya.

Ji Hyo hanya menambahkan sepasang anting sebagai pemanis tampilan. Makeup-nya pun dipulas tipis saja, dengan lipstik merah muda segar, sementara wing eyeliner tipis melengkapi riasan mata nan terkesan simpel.

Messy ponytail Ji Hyo juga tampak saat ia sepertinya mengunjungi restoran. Sangat santai, di potret yang dibagikan pada 26 September 2019, ia terlihat memadukan kaus hitam dengan leather jacket sebagai pernyataan gaya yang khas.

Sementara itu, Ji Hyo memilih tidak menata rambutnya, dibiarkan tergerai, saat memakai hitam dalam potongan turtleneck berpadu dengan rok mini berwarna senada. Ini tampak pada foto yang dibagikannya pada 27 Oktober 2018.

Di keterangan foto, aktris YG Entertainment yang muncul di video musik Born To Love You milik Kang Seung Yoon WINNER tersebut menulis betapa dinginnya hari itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rumor Kencan

Sebuah unggahan Twitter baru-baru ini menyebar foto seseorang mirip Kang Seung Yoon bergandengan tangan dengan seorang wanita yang diduga aktris Moon Ji Hyo, melansir Soompi, Jumat (19/8/2022). Menanggapi rumor kencan mereka, perwakilan YG Entertainment secara singkat berbagi pada 18 Agustus 2022.

Pihaknya berkata, "Sulit bagi kami untuk mengomentari masalah pribadi artis agensi kami." Jawaban ini malah membuat penggemar bertanya-tanya apakah hubungan artis tersebut telah dikonfirmasi karena agensi tidak menyangkalnya, lapor PinkVilla.

Banyak juga yang mengungkit ketika dulu rumor sesama anggota WINNER Song Minho (Mino) berkencan dengan CL 2NE1 menyebar secara online, agensi dengan cepat membantah kabar tersebut. Terkait rumor kencan Seung Yoon dan Ji Hyo, warganet pun mulai mencari lebih banyak petunjuk dan bukt.

Pada akhirnya, salah satu pengguna menemukan item yang terlihat di Instagram Seung Yoon dan Ji Hyo, berspekulasi sebagai "item pasangan." Keduanya sama-sama terlihat mengenakan kalung manik-manik hitam pendek di beberapa unggahan, dan warganet mengklaim bahwa item tersebut adalah bukti keduanya sedang menjalin hubungan, rangkum allkpop.

4 dari 4 halaman

Dukungan Penggemar

Secara khusus, Moon Ji Hyo terlihat mengenakan kalung itu di beberapa unggahan Instagram-nya mulai Mei tahun lalu. Sementara itu, Kang Seung Yoon terlihat mengenakan kalung yang sama pada Juni tahun lalu. Karena itu, banyak warganet yakin keduanya berpacaran.

Banyak penggemar bertanya apakah idol dan aktris itu berkencan ketika mereka bekerja sama untuk video musik Born To Love You, menurut Koreaboo. Banyak juga yang tidak sabar mengucapkan selamat untuk mereka. Beberapa penggemar Seung Yoon mampir ke kolom komentar unggahan Ji Hyo, menunjukkan dukungan mereka.

"Selamat. Saya senang sekali mendengar kabar (kencan kalian) pagi ini," tulis salah satu pengguna, sementara yang lain berkomentar, "Hai, terima kasih sudah jadi pacar Seung Yoon. Sekarang kalian bisa jadi pasangan paling bahagia di dunia."

Seung Yoon membuat debut televisinya melalui program audisi Superstar K. Ia semula akan berakting di sitkom Highkick sebelum membuat debut idol-nya dengan WINNER pada Agustus 2014. Ji Hyo juga memulai debutnya melalui program audisi, berpartisipasi dalam Rapper SMA Mnet. Aktris ini tampil dalam film independen Time of Memory.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.