Top 3 Berita Hari Ini: 6 Inspirasi Padu Padan Busana Putih ala Luna Maya Saat Melanglang Buana

Oleh Henry pada 16 Agu 2022, 22:05 WIB
Diperbarui 16 Agu 2022, 22:05 WIB
6 Gaya Luna Maya Berbalut Busana Putih di Berbagai Negara
Perbesar
6 Gaya Luna Maya Berbalut Busana Putih di Berbagai Negara (Tangkapan Layar Instagram/lunamaya/https://www.instagram.com/p/CeqIUoTPST0/)

Liputan6.com, Jakarta Top 3 Berita Hari Ini tentang Luna Maya yang kembali jadi pemberitaan setelah mengeluh kesakitan hingga dibawa ke rumah sakit. Namun, tingkah Luna itu disangsikan oleh sebagian warganet. Mereka yang tak percaya menyebut keluhan perempuan asal Bali itu hanya demi konten. 

Di luar cerita itu, Luna Maya selalu berhasil mencuri atensi publik. Dalam berbagai kesempatan, ia kerap menampilkan padu padan kece nan stylish, termasuk ketika dirinya memilih busana dalam nuansa putih.

Sebut saja ketika Luna tengah berkeliling Prancis, seperti yang tampak dalam potret yang dunggah di akun Instagram pribadinya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Tasya Farasya

Lewat media sosial pribadinya, Tasya rajin berbagi seputar cara pakai makeup, skincare, sampai kebiasaan baik untuk menjaga kulit yang sering dilakukan setiap hari. Bukan hanya itu, ia juga kadang membuat video yang sedang tren demi mengobati rasa penasarannya termasuk tentang makanan.

Tasya mengaku lebih suka mengonsumsi sejumlah asupan sehat. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang berbohong. Biasanya kebohongan itu dilakukan untuk menghindari hukuman, mendapatkan imbalan, perhatian atau pujian dan masih banyak lagi. Tapi setelah berbohong, perasaan kita biasanya pasti tidak enak.

Meski begitu, ada beberapa orang yang 'ketagihan' bohong.Meskipun di situasi yang nornal-normal saja, walaupun ketahuan, dia tetap saja akan berbohong. Simak bahasan ketiga berita tersebut dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

6 Inspirasi Padu Padan Busana Putih ala Luna Maya Saat Melanglang Buana

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

6 Gaya Luna Maya Berbalut Busana Putih di Berbagai Negara
Perbesar
6 Gaya Luna Maya Berbalut Busana Putih di Berbagai Negara (Tangkapan Layar Instagram/lunamaya/https://www.instagram.com/p/CfjdF85qUNR/)

Luna Maya kembali jadi pemberitaan setelah mengeluh kesakitan hingga dibawa ke rumah sakit. Meski tidak diketahui penyebabnya, tingkah Luna itu disangsikan oleh sebagian warganet. Mereka yang tak percaya menyebut keluhan perempuan asal Bali itu hanya demi konten.

Di luar cerita itu, aya Luna Maya selalu berhasil mencuri atensi publik. Dalam berbagai kesempatan, aktris berusia 38 tahun ini kerap menampilkan padu padan kece nan stylish, termasuk ketika dirinya memilih busana dalam nuansa putih.

Selanjutnya…

9 Makanan yang Disantap Tasya Farasya, Bantu Cegah Kerutan dan Menjaga Berat Badan

Momen Perayaan Ultah Tasya Farasya, Banjir Kado Mewah dari Hermes hingga Balenciaga
Perbesar
Tasya Farasya rayakan ulang tahun ke-30, kumpulan kado mewahnya curi perhatian. (Instagram/tasyafarasya).

Tasya Farasya dikenal sebagai salah satu influencer di dunia kecantikan. Ia bahkan sudah punya brand make up miliknya sendiri. Selain itu, lewat media sosial pribadinya, kembaran Tasyi Athasyia ini rajin berbagi seputar cara pakai makeup, skincare, sampai kebiasaan baik untuk menjaga kulit yang sering dilakukan setiap hari.

Bukan hanya itu, ia juga kadang membuat video yang sedang tren demi mengobati rasa penasarannya termasuk tentang makanan. Beberapa waktu lalu, ramai di TikTok orang Filipina yang punya kebiasaan makan nasi dengan kuah kopi hangat. Hal tersebut rupanya membuat Tasya juga ingin mencobanya. Perempuan berdarah Arab ini pun membuat campuran nasi dengan kopi.

Selanjutnya…

4 Tanda Seseorang Alami Sindrom Mythomania atau Ketagihan Berbohong

Ilustrasi
Perbesar
Ilustrasi lelaki berbohong. (dok. unsplash.com/Asnida Riani)

Hampir setiap orang rasanya pasti pernah berbohong setidaknya sekali selama hidupnya. Biasanya kebohongan itu dilakukan untuk menghindari hukuman, mendapatan imbalan, perhatian atau pujian dan masih banyak lagi.

Tapi setelah berbohong, perasaan kita biasanya pasti tidak enak. Kita bisa merasa deg-degan, berkeringat atau gelisah. Meski begitu, ada beberapa orang yang 'ketagihan' bohong.

Selanjutnya…

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Perbesar
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya