Sukses

Tingkatkan Rasa Percaya Diri, Wujudkan Mimpi bersama Pilihan Perhiasan Berlian Cantik

Salah satu statement piece yang dapat meningkatkan kepercayaan diri kamu meraih mimpi adalah perhiasan berlian.

Liputan6.com, Jakarta Rasa percaya diri menjadi salah satu faktor penting bagi setiap wanita untuk meraih mimpi. Pasalnya, kepercayaan diri dapat mendorong pola pikir seseorang ke arah positif, menghilangkan keraguan dan ketakutan yang seringkali menjadi kendala terbesar bagi kamu untuk maju. Salah satu statement piece yang dapat meningkatkan kepercayaan diri kamu meraih mimpi adalah perhiasan berlian.

Wanita dan perhiasan, baik emas maupun berlian, adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan. Seperti halnya sebuah pakaian yang melindungi tubuh, perhiasan berguna mendukung penampilan dan mempercantik diri. Penampilan dapat meningkatkan kepercayaan diri serta menumbuhkan pandangan atau kepercayaan orang lain terhadap diri kita. Karena itu, kamu membutuhkan statement piece seperti perhiasan berlian yang siap menemani penampilanmu setiap saat.

Untuk menemani segala aktivitasmu dan wujudkan mimpi dengan penuh rasa percaya diri, lengkapi fashion style dengan koleksi perhiasan berlian dari MONDIAL Dreams .Perhiasan berlian ini menjadi fashion item yang efektif untuk meningkatkan rasa percaya diri dari segi penampilan. Selain menjadi simbol cinta dan komitmen abadi, makna berlian pun berdampak pada kondisi psikologis seseorang. Hal ini tidak lepas dari fakta bahwa perhiasan berlian memiliki nilai yang tinggi, dan dapat mencerminkan status sosial seseorang. Ketika mengenakan sesuatu yang mahal dan bernilai, akan timbul perasaan bangga dan tampil percaya diri.

Sebagai pengembangan dari koleksi Dreams sebelumnya, kali ini MONDIAL Dreams diperkaya dengan tambahan 16 cincin berlian, 2 gelang berlian, 7 anting berlian, dan 12 kalung berlian. Sebanyak 37 Koleksi MONDIAL Dreams akan memberi sentuhan mewah dan glamor kepada para generasi milenial.

MONDIAL Dreams Fancy Tennis Ladies Ring

Untuk mendukung penampilan, kamu bisa mulai memiliki koleksi cincin berlian wanita dari MONDIAL Dreams. Produk ini menjadi rekomendasi cincin emas dan berlian yang sempurna. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah Fancy Tennis Ladies Ring dari MONDIAL Dreams. Ini adalah cincin berlian wanita dengan desain unik dan stylish. Cincin ini cocok digunakan sehari-hari dan dapat membuatmu menjadi pusat perhatian.

Bagi kamu yang ingin tampil modern, bisa memilih cincin dengan 28 butir berlian round baguette atau 18 butir berlian baguette. Atau, bisa juga memilih cincin dengan 5 butir berlian oval yang manis.

Selain Fancy Tennis Ladies Ring, cincin MONDIAL Dreams juga memiliki pilihan lainnya. Seperti, Dreams Twist Ladies Ring, merupakan cincin dengan desain twist, dilengkapi 1 butir diamond MEC sebagai center stone-nya. Konstruksi spiral yang melingkar manis pada jari pemakainya dihiasi oleh 17 butir berlian marquise 1,02 carat.

Kemudian, ada Fancy Stack Ladies Ring atau Fancy Bezel Tennis Ladies Ring dengan visual yang glamor dan mewah. Soal kualitas dan keindahan cincin ini tidak perlu diragukan lagi, cocok untuk kamu yang ingin menjadi spotlight dan penuh percaya diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MONDIAL Dreams Fancy Bangle

Koleksi gelang berlian, MONDIAL Dreams Fancy Bangle hadir dengan dua model eksklusif bergaya klasik yang siap menyempurnakan penampilanmu di setiap kesempatan. Perhiasan gelang wanita cantik ini juga cocok menjadi pilihan kamu sehari-hari, karena menonjolkan sisi simple tapi tetap elegan.

Ingin kilauan gelang bernuansa white yang menambah keanggunan? Pertama, kamu bisa memilih gelang berlian MONDIAL Dreams dengan 53 butir berlian round berjumlah 9,449 carat. Gelang ini dipercantik dengan taburan berlian berkualitas tinggi yang memenuhi tiap lekuknya. Kesan mewah semakin ditonjolkan dengan desain berlian round di tengah bangle yang menjadi pusat atensi.

Gelang berlian MONDIAL Dreams kedua memiliki bentuk berlian baguette round sebanyak 88 butir, yang juga tampak begitu cantik, dengan kilau perhiasan berdesain abadi. Dirancang dengan berlian berjumlah total 15,832 carat yang mengelilingi sisinya, memberikan kesan glamor pada penampilan.

3 dari 4 halaman

MONDIAL Dreams Fancy Ear Cuff

Bicara soal rekomendasi anting-anting berlian, MONDIAL Dreams Fancy Ear Cuff bisa menjadi pilihan untuk mendukung gaya kamu yang stylish. Mulai dari tipe round marquise dengan desain yang simple, memanjang, dan bandul berbentuk dua berlian oval saling menempel, membuat telingamu semakin hidup.

Kilauan round marquise akan membuat style kamu terlihat elegan dan catchy. Ditambah, warna white gold yang membuat anting-anting berlian ini menjadi bernilai dan punya simbol yang kuat.

Selanjutnya, ada heart shape dengan pancaran white gold. Meski hanya sebuah anting-anting, ternyata tersemat 52 butir berlian di dalamnya. Desainnya yang unik dengan batu berlian permata di tengahnya, membuat anting-anting ini bisa dipadupadankan dengan banyak style fashion.

Selain full white gold, desain heart shape dengan paduan warna yellow gold juga bisa menjadi pilihan kamu. Dengan 28 butir berlian, koleksi anting berlian wanita ini tentu masih terlihat elegan, dan bisa dicocokkan dengan style fashion apapun. Dari acara formal seperti undangan pernikahan, rapat, hingga party, anting-anting ini tetap terlihat elegan.

4 dari 4 halaman

MONDIAL Dreams Fancy Necklace

Bagi kamu pecinta kalung dengan liontin berlian, MONDIAL Dreams dengan berbagai model perhiasan kalung menjadi fashion item yang gak boleh dilewatkan. Memiliki liontin elegan dengan taburan butir berlian yang memancarkan kesan glamor dan mewah.

Pertama, ada mixed shape round & marquise yang terdiri dari rangkaian round shape diamond, yang turut dikombinasikan dengan marquise shape diamond untuk memberikan kesan stylish ketika kamu bepergian.

Kedua, half-tennis round necklace yang terdiri dari rangkaian round shape diamond dengan bagian emas yang membentuk lingkaran serta memiliki sifat elastis, yaitu mengikuti bentuk leher.

Ketiga, kalung berlian berbentuk marquise, emmeline necklace sangat cocok dijadikan sebagai kalung dengan liontin emas mewah terbaru untuk melengkapi penampilan kamu ketika tengah menghadiri beragam acara semi formal.

Selanjutnya kalung berbentuk hati atau heart-shape pendant. Dilengkapi dengan chain yang memperindah lingkar leher, dan satu butir liontin berlian heart shape 3,090 carat, yang menggantung di tengahnya.

Tak ketinggalan, kalung berupa pendant dengan chain, yang dipercantik oleh satu butir berlian MEC menawan yang menggantung di tengahnya. Perhiasan berlian seri MEC dari MONDIAL merupakan salah satu dari 100 berlian terbaik di dunia. Butir berlian MEC memiliki pesona yang mewah dan tak tertandingi.

MONDIAL Dreams sendiri terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri seseorang yang kuat untuk memiliki mimpi besar dan keyakinan bahwa mereka bisa menaklukkannya. Sama seperti berlian, untuk memenangkan impian, kamu harus melewati banyak tekanan dan melalui perjalanan panjang untuk menjadi yang terkuat dan paling unik.

Mau lihat rekomendasi cincin, gelang, anting-anting, dan kalung berlian wanita lainnya dari MONDIAL? Langsung saja kunjungi butik-butik MONDIAL, dan update melalui website MONDIAL dan akun Instagram @mondial. Atur dan sesuaikan pilihan perhiasan berlian dengan fashion style khasmu, dan bersiaplah lebih percaya diri menggapai mimpimu!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini