Hei Ladies, Kamu Ingin Tampil Lebih Dewasa? Ikuti 4 Cara Berpakaian Ini, ya!

Oleh Fachri pada 15 Agu 2022, 17:35 WIB
Diperbarui 15 Agu 2022, 17:35 WIB
Perempuan dengan Gaya Dewasa.
Perbesar
Ilustrasi perempuan berbusana dewasa. (Foto: Shutterstock)

Liputan6.com, Jakarta Kalau kamu terlahir dengan wajah imut yang terlihat seolah-oleh timeless, patut bersyukur ladies, karena banyak banget yang menginginkannya. Eits, tapi terlihat awet muda terkadang ada saja pro dan kontra yang muncul, ya. 

Pro dan kontra itu muncul ketika kita memiliki sebuah pekerjaan. Ada kalanya, kamu dianggap belum terlalu matang dan tidak memiliki pemikiran dewasa, hanya dilihat dari penampilan kamu. Nah, kamu tak inginkan itu terjadi?

Kamu bisa mengambil jalan pintas dengan berpakaian ala fesyen dewasa supaya terlihat lebih mature. Mau tahu caranya gimana? Intip 4 cara di bawah ini, ya! Dijamin tidak akan terlihat berlebihan, deh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


1. Padukan Blouse dengan Celana Bahan

Perempuan Berbusana Dewasa.
Perbesar
Ilustrasi perempuan menggunakan blouse dengan celana bahan. (Foto: Shutterstock)

Kalau di lemari pakaian kamu ada fashion item blouse dan celana bahan, jangan disia-siakan ya, ladies! Kamu bisa pakai fashion item tersebut untuk OOTD, entah jika ingin kerja atau pun menghadiri acara formal. 

Dijamin! Dengan mengenakan fashion item tersebut, akan membantu penampilan kamu terlihat lebih dewasa dari sebelumnya. Blouse akan memberikan kesan resmi dan serius, yang bisa membiaskan wajah imut atau umur kamu, lho!


2. Padukan Blazer dengan Celana Jeans

Perempuan Berbusana Dewasa.
Perbesar
Ilustrasi perempuan memakai blazer. (Foto: Shutterstock)

Ya, mungkin kamu tidak asing ya dengan fashion item satu ini. Memang, blazer akan memberi kesan yang serius dan juga formal untuk yang memakainya. Nah, kamu wajib memiliki ini di lemari pakaian, ya!

Kamu bisa mix and match blazer dengan celana jeans, untuk memberikan kesan yang lebih kasual. Paduan ini bisa menjadi malaikat penolong kamu lho, di kala presentasi dalam kerjaan, biar terlihat lebih dewasa dan terpercaya!


3. Kenakan Heels

Perempuan Berbusana Dewasa.
Perbesar
Ilustrasi perempuan mengenakan heels. (Foto: Shutterstock)

Kamu juga bisa coba untuk memakai fashion item satu ini, ya! Memang sih terkesan ribet dibanding kamu memakai sneakers, tapi percayalah, heels bisa membuat kamu terlihat lebih dewasa.

Selain akan terlihat lebih dewasa, kamu juga akan terlihat lebih tinggi. Untuk itu, kamu bisa memakai heels dengan warna yang netral, entah hitam, cokelat, atau bahkan khaki, supaya mudah untuk di-mix and match.


4. Kenakan Shift Dress

Perempuan Berbusana Dewasa.
Perbesar
Ilustrasi perempuan memakai dress putih. (Foto: Shutterstock)

Dress satu ini akan memberikan kesan yang sederhana dan klasik. Fashion item ini menjadi solusi buat kamu yang tidak ingin tampil ribet dan ingin tampil lebih dewasa dari sebelumnya.

Kamu bisa kenakan dress dengan warna yang kalem atau sedikit mencolok. Entah kamu memakai warna putih tulang, cokelat, atau bahkan merah, supaya lebih menegaskan kesan dewasa kamu.


Permanis Tampilan Dewasa Kamu

Nah, biar penampilan kamu tidak terlihat monoton atau bahkan flat, kamu bisa tambahkan perhiasan berlian sebagai fashion item pemanis yang menawan. Dengan perhiasan berlian, kamu akan semakin memancarkan citra dewasa yang tidak berlebihan. Salah satu yang bisa kamu pilih adalah perhiasan berlian dari The Palace Jeweler.

Koleksi The Palace Jeweler merupakan koleksi perhiasan berlian dengan harga yang terjangkau. Setelah launching tahun lalu, koleksi tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp999 ribu-an. Dan di tahun ini Moela hadir dengan harga Rp888 ribu-an, sangat terjangkau bukan?

The Palace Jeweler.
Perbesar
The Palace.

Tidak hanya sampai di situ, ada juga seri Kasmaran yang bisa semakin memaksimalkan tampilan dewasa kamu, lho. Seri perhiasan terbaru ini merupakan kolaborasi The Palace dengan maestro fesyen Indonesia, Anne Avantie. Perhiasan koleksi Nusantara dengan desain ready-to-wear ini sekarang bisa kamu dapatkan di 35 gerai The Palace di Indonesia.

The Palace.
Perbesar
Seri Kasmaran rilisan Juni dari The Palace. (Instagram/thepalace_id)

Selain koleksi perhiasan berlian yang dihadirkan The Palace, pendidikan untuk masyarakat pun diberikan. The Palace baru saja merilis video campaign terbarunya, 3T TVC. Di video tersebut, The Palace ingin menghapus pandangan masyarakat luas bahwa membeli perhiasan berlian itu mahal. Nyatanya? Tidak demikian, karena koleksi perhiasan berlian The Palace itu sangat #Therjangkau, #Therjamin, dan #Therlengkap.

The Palace.
Perbesar
New 3T TVC dari The Palace.

TVC dengan slogan 3T ini terbagi menjadi 2 seri. Untuk seri pertamanya bisa kamu saksikan di sini. Semakin penasaran setelah menyaksikan TVC nya? Kamu bisa buktikan langsung, dengan datang ke gerai-gerai The Palace terdekat di kotamu! 

Last but not least, untuk kamu yang ingin melihat koleksi perhiasan berlian The Palace bisa kunjungi website-nya, ya! Dan untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi seputar The Palace, kamu bisa ikuti akun Instagram @thepalace_id  dan TikTok @thepalacejeweler.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya