Sukses

Tampil Fashionable dengan Koleksi Flutter dari Frank & co.

Semua koleksi Flutter sangat detail dan unik karena bertaburkan round diamond dan marquise diamond di setiap item-nya.

Liputan6.com, Jakarta Para pencinta perhiasan setuju bahwa diamonds are a girl's best friend? Selain karena kilauan berlian yang cantik dan memukau, berlian juga menjadi penanda cinta yang abadi. 

Nah, ngomong-ngomong soal berlian, ada perhiasan model terbaru dari Frank & co., yaitu Flutter collection. Ini adalah koleksi yang hadir dengan nuansa musim semi, di mana bunga-bunga bermekaran, kupu-kupu berterbangan, daun-daun menguning, sehingga membuat suasana hangat dan bahagia. 

Koleksi ini hadir dengan 12 jenis perhiasan berlian yang terdiri dari 5 cincin berlian, 3 gelang berlian, 3 anting-anting berlian, dan 1 pendant. Semua koleksi Flutter sangat detail dan unik karena bertaburkan round diamond dan marquise diamond di setiap item-nya.

#FlutterCollection untuk perhiasan anting berlian misalnya, hadir dengan desain elegan dengan konsep stud atau anting tusuk. Anting berlian unik ini dibalut dengan emas putih 18 karat bertaburkan 78 berlian cantik, yang menemanimu di berbagai kesempatan istimewa.

Selain itu, juga ada pilihan gelang berlian shape round dan marquise, yang dibalut dengan emas 18 karat yang terdiri atas dua desain kupu-kupu di bagian tengahnya. Gelang berlian eksklusif ini menggambarkan sebuah kebebasan. Kupu-kupu pertama bertaburkan berlian, sedangkan kupu-kupu kedua dibalut warna yellow gold yang dapat membuatmu semakin terlihat elegan di bawah pantulan cahaya, ketika menggunakannya. 

Nah, untuk cincinnya, cincin berlian koleksi Flutter didesain open ring dengan dua kelopak kupu-kupu yang tidak menyatu di ujungnya, sehingga membuat koleksi ini semakin menarik dan memukau saat digunakan. 

Oh ya, yang wajib kamu ketahui bahwa setiap produk koleksi Flutter diproduksi dengan sangat detail dan memiliki standar kualitas tinggi, desainnya pun tetap fashionable. Itu karena koleksi ini menggunakan komputerisasi untuk desain hingga produksi, demi mencapai kualitas tinggi dengan konstruksi yang dinamis. 

Disamping itu, Flutter juga menggambarkan keindahan di balik tempaan yang telah dilalui layaknya cinta serta ada keindahan yang layak diperjuangkan dapat dilewati. Jadi, buat kamu yang sedang merencanakan pernikahan, dapat memilih perhiasan berlian dari Frank & co., seperti wedding ring “You Complete Me”, Aureola, dan wedding ring Promo. 

Menariknya lagi, perhiasan dari Frank & co. memang tidak perlu diragukan karena semuanya dibuat dengan material terbaik di kelasnya. Setiap perhiasan berlian dibalut dengan emas 18 karat dan bertaburkan berlian, dengan tingkat warna F, dan kualitas VVS (Very Very Slightly Included) .

Nah, jika kamu ingin mendapatkan inspirasi cincin tunangan dan perkawinan, segera #NyatakandenganFranknco! Kamu bisa langsung datang ke gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan ragu untuk menggunakan perhiasan dari Frank & co., karena semua perhiasan dibuat dari material terbaik di kelasnya. 

 Jangan lupa juga untuk  follow akun Instagram Frank & co., serta kunjungi website-nya. 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini