Sukses

Mini Chiffon, Menu Best Seller dari Kitchen_Mery yang Wajib Dicoba!

Ada beberapa mini chiffon bestseller Kitchen_Mery, yaitu chiffon klepon, mikly cheese, choco vanilla, milky vanilla regal.

Liputan6.com, Jakarta Ketika ingin membuat usaha, sebenarnya inspirasinya bisa datang dari mana saja. Apalagi jika bicara tentang usaha kuliner, menunya beragam. 

Mery misalnya yang membangun bisnis kulinernya pada April 2020 tepatnya di awal pandemi. Kepada tim manisdansedap.com Mery mengaku kalau bisnis kulinernya terinspirasi dari Cakeology Jakarta. 

Ya, seperti yang diketahui bahwa Cakeology Jakarta merupakan lini bisnis kuliner yang dibangun oleh saudara Christie Basil, yaitu Sonia Basil pada 2018. Cakeology Jakarta menghadirkan beragam cake dengan desain apik dan cantik. 

 

Dari inspirasi desain kue cantik itulah, Mery akhirnya memberanikan diri untuk menghadirkan cake hasil olahannya sendiri lewat brand Kitchen_Mery. 

"Inspirasi nama usaha itu memang dari nama sendiri. Tujuannya agar customer bahwa semua produk cake adalah homemade oleh saya sendiri," jelas Mery.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berhasil Hadirkan Menu Best Seller

Selama dua tahun menjalankan usaha, bukan berarti Mery tak melalui proses trial and error. Apalagi, kata Mery, dalam menjalankan bisnisnya, dia kerap dihadapi tantangan. 

"Pastinya tantangannya adalah harus mengikuti tren dalam dunia bakers. Tiap tahun itu, pasti ada tren terbaru dan aku rasa harus mengikuti tren tersebut, agar usaha dapat terus berkembang," jelas Mery. 

Dalam melalui berbagai tantangan, Mery yang membangun usahanya di Surabaya ini tetap berupaya memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Ada sejumlah desain cake yang pernah dibuatnya, mulai dari cake design vintage, butterfly pink yang cute, floral cake, hingga letter cake yang bisa didekor sesuai keinginan para pelanggan. 

Dari sekian banyak menu manis yang dibuatnya, ternyata ada yang menjadi favorit pada pelanggannya. Adalah pisang bolen, dessert box, dan mini chiffon. 

Ada beberapa mini chiffon bestseller Kitchen_Mery, yaitu chiffon klepon, mikly cheese, choco vanilla, milky vanilla regal. Nggak jarang, chiffon cake sering dipesan bukan sekadar untuk dikonsumsi sendiri oleh para pelanggannya, tapi juga untuk dijadikan hampers. 

Nah, buat kamu yang berada di Surabaya dan sekitarnya dan mau mencoba menu Kitchen_Mery, bisa ikutan PO lewat manisdansedap.com. 

Untuk kamu ketahui, manisdansedap.com adalah platform yang hadir untuk mendukung pemilik UMKM, khususnya yang menawarkan pre-order kuliner di seluruh Nusantara.

Platform ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini memudahkan penikmat kuliner untuk menemukan dan memesan beragam produk dari seller PO.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini