Top 3 Berita Hari Ini: Elon Musk Diminta Ayahnya Turunkan Berat Badan dan Minum Pil Diet

Oleh Henry pada 11 Agu 2022, 22:04 WIB
Diperbarui 11 Agu 2022, 22:04 WIB
FOTO: Elon Musk Bawa Ibunya yang Supermodel ke Met Gala 2022
Perbesar
CEO dan chief engineer SpaceX Elon Musk (kiri) bersama ibunya supermodel Maye Musk menghadiri acara Met Gala 2022 di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, 2 Mei 2022. Tema Met Gala 2022 adalah "In America: An Anthology of Fashion". (ANGELA WEISS/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tubuh Elon Musk yang kian membesar. Elon Musk pun memberikan pernyataan yang mengejutkan terkait dengan kebiasannya untuk menjaga berat badan. Beda dari sang ayah, Errol Musk, pendiri Tesla ini justru tidak suka dengan olahraga atau workout.

Pengakuan ini ia berikan berkaitan dengan komentar dari sang ayah. Sebelumnya, Elon memang terlihat sedang menikmati waktu santai di Yunani, bersama agen terkenal Hollywood, Ari Emanuel.

Momen tersebut tersebar ke internet, bertepatan ketika Twitter mengajukan gugatan kepada Elon Musk. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang rumah-rumah bawah tanah di Korea Selatan akan disingkirkan secara bertahap.

Rencana itu menyusul kematian tiga anggota keluarga di rumah semi-bawah tanah mereka yang terendam banjir. Rumah di Distrik Gwanak, Seoul, menjadi salah satu yang terendam pada 8 Agustus 2022, ketika curah hujan yang tinggi melanda pusat kota dan daerah sekitarnya.

Mereka ditemukan tewas beberapa jam kemudian setelah petugas penyelamat memompa air banjir dan memasuki rumah. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengumumkan Indonesia menjadi tuan rumah acara puncak peringatan World Tourism Day ke-42 pada 27 September 2022. Bali menjadi lokasi penyelenggaraan setelah sebelumnya digelar di Pantai Gading, Afrika, pada 2021.

World Tourism Day tahun ini mengangkat tema Rethinking Tourism. Menparekraf Sandiaga Uno menjelaskan tema itu bermaksud untuk mendiskusikan penataan ulang pariwisata yang berkualitas dan berkelanjutan. Simak bahasan ketiga berita ini dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Elon Musk Diminta Ayahnya Turunkan Berat Badan dan Minum Pil Diet

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

FOTO: Elon Musk Jadi Saksi Sidang Akuisisi SolarCity
Perbesar
Elon Musk berjalan dari pusat peradilan di Wilmington, Delaware, Amerika Serikat, Senin (12/7/2021). Pemegang saham menuduh Elon Musk memperkaya dirinya serta keluarganya dengan kesepakatan yang terjadi pada 2016 terkait masalah akuisisi SolarCity. (AP Photo/Matt Rourke)

Sebagai orang terkaya di dunia, Elon Musk bisa menyantap makanan apa saja yang disukainya. Namun hal itu berdampak buruk pada tubuhnya yang kian membesar. Ditambah lagi, ia mengaku sangat jarang berolahraga.

Elon Musk pun baru saja memberikan pernyataan yang mengejutkan terkait dengan kebiasannya untuk menjaga berat badan. Beda dari sang ayah, Errol Musk, pendiri Tesla ini justru tidak suka dengan olahraga atau workout.

Selanjutnya…

Rumah-Rumah Bawah Tanah di Seoul Bakal Digusur Bertahap Akibat Banjir Bandang Korea Selatan

Bersih-Bersih Usai Banjir Parah di Seoul
Perbesar
Seorang pria membersihkan puing-puing dan barang-barang rusak di luar tokonya di Pasar Namseong yang bersejarah di distrik Gangnam Seoul (9/8/2022). Dilansir Yonhap, Selasa (9/8/2022), hujan yang terjadi di Korea Selatan adalah yang terparah dalam 80 tahun terakhir. (AFP/Anthony Wallace)

Pemerintah Kota Seoul, Korea Selatan, tidak akan lagi mengizinkan pembangunan rumah bawah tanah maupun semi-bawah tanah. Pejabat juga menyampaikan bahwa rumah-rumah bawah tanah yang telah ada akan disingkirkan secara bertahap.

Rencana itu menyusul kematian tiga anggota keluarga di rumah semi-bawah tanah mereka yang terendam banjir. Rumah di Distrik Gwanak, Seoul, menjadi salah satu yang terendam pada Senin malam, 8 Agustus 2022, ketika curah hujan yang tinggi melanda pusat kota dan daerah sekitarnya.

Selanjutnya…

Indonesia Tuan Rumah World Tourism Day ke-42, Undang Palestina hingga Vatikan ke Bali

Nusa Penida, Bali
Perbesar
Nusa Penida, Bali/ Foto dok RedDoorz Indonesia-Unsplash.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengumumkan Indonesia menjadi tuan rumah acara puncak peringatan World Tourism Day ke-42 pada 27 September 2022. Bali menjadi lokasi penyelenggaraan setelah sebelumnya digelar di Pantai Gading, Afrika, pada 2021.

"Dengan UNWTO beserta seluruh kelengkapan daripada World Tourism Day adalah upaya kolektif kita menunjukkan bahwa Bali adalah Bali yang sudah bangkit, pulih, dan akan kita tingkatkan jumlah kunjungan wisatawan di tahun-tahun selanjutnya," kata Sandiaga dalam Weekly Press Briefing di Jakarta, Senin, 8 Agustus 2022.

Selanjutnya…

Infografis Mengetahui 6 Jenis Diet yang Populer
Perbesar
Infografis Mengetahui 6 Jenis Diet yang Populer. (Liputan6.com/Abdillah)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya