Mau Tampil Chic dengan Work Capsule Wardrobe? 5 Fashion Item Ini Wajib Ada, ya!

Oleh Fachri pada 11 Agu 2022, 16:40 WIB
Diperbarui 11 Agu 2022, 16:40 WIB
Perempuan dengan Work Capsule Wardrobe.
Perbesar
Ilustrasi perempuan mengenakan work capsule wardrobe. (Foto/Shutterstock)

Liputan6.com, Jakarta Sebagian dari kamu mungkin sudah kembali bekerja full di kantor ya, ladies? Mungkin kamu bingung menentukan baju apa yang akan dikenakan selama 5 hari kerja di kantor? Nah, daripada bingung, coba deh mulai berkreasi dengan work capsule wardrobe kamu sendiri.

Dengan menggunakan work capsule wardrobe, kamu bisa menghemat uang sekaligus waktu, lho! Yup, karena kamu akan dengan mudah melakukan mix and match dengan warna dan bahan apa saja, khususnya OOTD ke kantor. 

Kamu bisa menciptakan outfit yang keren dan juga timeless dengan work capsule wardrobe. Asal, kamu tidak keberatan untuk memakai pakaian yang itu-itu lagi. Selain itu, ada fashion item yang wajib kamu miliki jika ingin terapkan work capsule wardrobe ini. Apa saja? Simak di bawah ini, ya!

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


1. Outerwear

Perempuan Pakai Outerwear.
Perbesar
Ilustrasi perempuan mengenakan outerwear. (Foto/Shutterstock)

Kamu bisa memilih outerwear dari berbagai bahan ya, seperti trench, wool, dan kulit cocok untuk masuk work capsule wardrobe. Selain itu kamu juga bisa memilih coat atau jaket.

Dengan potongan yang bagus dan keren, tingkat percaya diri kamu bakalan naik seketika, lho! Kalau untuk warna, kamu bisa memilih warna basic, seperti merah, hitam, dan juga cokelat untuk memudahkan kamu mix and match OOTD.


2. Kemeja Putih

Perempuang Pakai Kemeja Putih.
Perbesar
Ilustrasi perempuan mengenakan kemeja putih. (Foto/Shutterstock)

Apapun kegiatan yang akan kamu jalani, kemeja putih tidak akan jadi masalah. Ketika kamu ingin menghadiri acara formal, santai, atau kamu ditunjuk secara mendadak untuk melakukan presentasi di depan bos tempat kamu bekerja, kemeja putih tidak pernah salah.

Kemeja putih harus ada ya, di lemari pakaianmu. Karena dengan kemeja ini, walaupun ada permasalahan mendadak sekali pun, tetapi penampilan kamu akan selalu enak dipandang!


3. Basic T-shirt

Perempuan Pakai Basic T-shirt.
Perbesar
Ilustrasi perempuan mengenakan basic t-shirt. (Foto/Shutterstock)

Ini juga wajib masuk ke dalam fashion item kamu, ya! Dengan kamu memakai basic t-shirt, penampilan kamu akan terlihat sederhana dan effortlessly stylish, lho!

Supaya aman, kamu bisa pilih warna putih sebagai warna dasar, ya. Tapi jika ingin mencoba warna lain, it’s ok! Warna hitam dan merah, juga cocok untuk mix and match kamu.


4. Blazer Suit

Perempuan Pakai Blazer Suit.
Perbesar
Ilustrasi perempuan mengenakan blazer suit. (Foto/Shutterstock)

Kamu wajib punya satu set blazer suit, ya! Dengan mengenakan ini, kamu akan memancarkan kesan klasik, berkelas, dan juga keren. Pokoknya one great fitting suit ini tidak boleh terlewatkan, deh!

Jangan ragu terlihat older ya ladies, dengan memakai blazer suit, malah kamu akan semakin terlihat rapi dan dewasa lho.


5. Perhiasan Berlian

Nah, untuk melengkapi penampilan kamu di kantor biar jadi pusat perhatian, kamu wajib tambahkan perhiasan berlian, ya. Salah satu yang cocok dengan work capsule wardrobe kamu adalah perhiasan berlian dari The Palace Jeweler yang #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau. 

Dengan perhiasan berlian dari The Palace Jeweler, kamu bisa semakin hemat lho, dengan setelan work capsule wardrobe, karena koleksi The Palace Jeweler bisa didapatkan mulai harga Rp888 ribu-an lewat koleksi Moela.

The Palace Jeweler.
Perbesar
Koleksi Moela dari The Palace. (Instagram/thepalace_id)

Ada juga seri Kasmaran yang bisa semakin memaksimalkan work capsule wardrobe kamu, lho. Seri perhiasan terbaru ini merupakan kolaborasi The Palace dengan maestro fesyen Indonesia, Anne Avantie. Perhiasan berlian koleksi Nusantara dengan desain ready-to-wear ini sekarang bisa kamu dapatkan di semua rumah perhiasan The Palace di Indonesia.

The Palace.
Perbesar
Seri Kasmaran rilisan Juni dari The Palace. (Instagram/thepalace_id)

Selain menghadirkan koleksi yang bisa memaksimalkan work capsule wardrobe, The Palace juga merilis TVC 3T terbaru, lho! Video campaign ini terbagi menjadi 2 seri, dan seri pertamanya sudah tayang di bulan Agustus ini. 

The Palace.
Perbesar
New 3T TVC dari The Palace.

Dibuatnya TVC 3T ini adalah sebagai upaya dari The Palace untuk menghapus konsep yang salah dan telah terbentuk di masyarakat, bahwa pembelian perhiasan berlian itu hanya berdasarkan sisi emosional saja. Dan anggapan bahwa perhiasan berlian itu harganya selalu mahal dan tidak tercapai.

Justru, The Palace memberikan kesempatan bagi para pelanggan setianya untuk bisa memilih ragam koleksi perhiasan berlian yang terlengkap, keasliannya terjamin, dan tentunya dengan harga yang terjangkau. 

Buat kamu yang ingin melihat koleksi perhiasan berlian The Palace, langsung kunjungi gerai The Palace terdekat di kotamu! Dan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait The Palace, kamu bisa ikuti website, Instagram @thepalace_id, maupun TikTok @thepalacejeweler.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya