Sukses

Pizza Hut Buka Outlet Baru Berkonsep Beda, Apa Keunikannya?

Outlet baru Pizza Hut itu berlokasi di kawasan Gatot Subroto, dekat dengan Pancoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Inovasi tiada henti terus digencarkan untuk menghadirkan suguhan terbaru. Begitu pula dengan pembukaan gerai restoran cepat saji yang menawarkan sederet menu baru dari makanan pembuka hingga penutup.

Variasi ini pula yang dipersembahkan oleh Pizza Hut Indonesia yang baru saja memperkenalkan gerai terbaru yang disebut outlet Gatot Subroto, Jakarta Pusat, dekat Pancoran. Upaya tersebut sebagai cara untuk memanjakan lidah pelanggan dengan sajian yang macam ragam.

"Restoran yang baru dirancang untuk menangkap tren konsumsi makanan di Indonesia dan tema kita "Pizza and More", more di sini termasuk appetizer atau hidangan pembuka kami yang baru dengan konsep yang lebih baik lagi," kata Managing Director Pizza Hut Indonesia Stephen James McCarthy ditemui di Outlet Gatot Subroto, Jakarta, Selasa, 9 Agustus 2022.

Menu baru appetizer atau makanan pembuka di gerai ini terdiri atas Wingstreet, New Orleans Chicken Wings, Chicken Dip, Chicken Royale, hingga Bruschetta Platter. Stephen juga menyebut deretan menu baru makanan utama, meliputi Salmon Steak, Roasted Chicken dan Fish 'N Chips.

"Juga ada pasta terbaru Ravioli dan Chicken Pesto, terakhir berbagai menu dessert kami yang baru, termasuk Cake Overflow," tambahnya soal menu baru di gerai Outlet Pizza Hut Gatot Subroto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makanan Pembuka hingga Penutup

Ragam menu baru ini tentu turut menghadirkan inovasi pizza. "Pizza kami terkenal dengan pizza tradisional yang lebih tipis dengan susunan topping baru yang menyenangkan untuk Anda," katanya.

Beberapa varian teranyar pizza, termasuk Gouda Mushroom, Chicken in Garden, Spicy Beef Ricotta, Lemon Butter Salmon, hingga Cheese Island. Meski begitu, Pizza Hut, disebutkan Stephen, tetap masih menghadirkan menu-menu yang banyak jadi favorit pelanggan.

"Jangan lupa juga menu all time favorite yang semuanya masih tersedia di sini, pan pizza, stuffed crust, cheesy bites, fettuccine, dan lasagna," ungkap Stephen.

Director Pizza Hut Indonesia Budi Setiawan mengungkapkan makna "more" dari konsep Pizza and More adalah menyuguhkan menu baru yang lebih bisa mengguncang konsumen secara keseluruhan. Menu yang ditawarkan tidak statis.

"Menu baru yang ada di store di sini nantinya akan kita bawa ke restoran lainnya mulai dari pizza, pasta, appetizer, dan dessertnya," kata Budi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Open Kitchen dan Desain Interior

Pizza Hut Outlet Gatot Subroto yang terbaru ini juga hadir dengan konsep dapur terbuka. Hal ini dikatakan Budi Setiawan agar konsumen dapat melihat cara makanan dibuat dan dimasak.

"Tidak ada yang kita tutup-tutupi, kondisi kitchen akan terlihat dengan jelas. Konsumen sekarang akan lebih kritis dan kita menginginkan apa yang dibayar worth it dengan yang didapat. Open kitchen akan memberi satu nilai tambah konsumen bisa melihat langsung makanan yang dipesan dibuat," terang Budi Setiawan.

Dari sisi desain interior restoran, Budi Setiawan mengatakan rancangan mengikuti tren yang sedang diminati para konsumen. Ia beralasan, Pizza Hut ingin menjadi brand yang relevan untuk konsumen yang hadir di segala kalangan dan usia.

"Challenge-nya bagaimana kita bisa membuat suasana yang bisa diterima semua orang. Kita tidak terlalu menjurus ke anak-anak Gen Z, tapi restoran kita harus friendly, cozy, welcoming untuk konsumen," katanya.

4 dari 4 halaman

Santapan

Saat pembukaan, Liputan6.com berkesempatan untuk mencicipi empat hidangan dari makanan pembuka hingga penutup di Outlet Pizza Hut Gatot Subroto, Jakarta. Pertama-tama disajikan Wingstreet, yakni sayap original ayam yang berbalut tepung krispi dengan selada sebagai side dishnya.

Selanjutnya, disajikan pizza Spicy Beef Ricotta yang berisi taburan daging sapi pedas. Pizza ini juga dilengkapi dengan beragam topping keju yang tak pelit, mulai dari keju ricotta, keju parmesan, dan keju mozzarella.

Sedangkan untuk makanan utama, ada Fish 'N Chips, yakni ikan goreng krispi dan kentang. Makanan ini disantap bersama dengan cocolan saus tartar, yaitu saus yang terbuat dari mayones dengan potongan bawang bombai dan daun parsli.

Santapan ditutup dengan dessert, yakni salah satu menu baru yaitu Cake Overflow yang saat disajikan dilapisi dahulu dengan plastik. Saat plastik dibuka, krim akan lumer dan menyelimuti bolu. Makanan penutup ini juga dipadu dengan es krim stroberi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.