Custom Cake Unyu-Unyu dan Super Imut dari Kola Cakery, Buruan Cobain!

Oleh Gilar Ramdhani pada 16 Agu 2022, 11:35 WIB
Diperbarui 16 Agu 2022, 11:35 WIB
Custom Cake Unyu-Unyu dan Super Imut dari Kola Cakery, Buruan Cobain!
Perbesar
Kola Cakery.

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas Patissier atau pembuat kue dalam menciptakan cake dengan desain yang unik, membuat custom cake jadi salah satu jenis kuliner yang populer. Ada berbagai custom cake bermunculan yang diperuntukan untuk perayaan ulang tahun, anniversary, kelulusan, hampers dan lain-lainnya.

Menariknya lagi, custom cake itu bukan hanya dibuat dari mereka yang memiliki latar belakang baking, tidak sedikit yang memulainya secara otodidak. Salah satunya adalah J. Visakha yang merintis Kola Cakery dengan menyajikan custom cake unyu-unyu dan super imut.

Berawal dari kecintaan pada makanan manis dan kemampuan di bidang desain grafis, J. Visakha pun memberanikan diri untuk bisnis custom cake.

“No background di baking, semua otodidak, sempat ada rasa nggak pede pas jual, tapi lama-lama banyak yang bilang enak dan repeat order terus. Jadi bit by bit saya mulai menghilangkan pikiran negatif dan berusaha lebih buat customer saya,” jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Kola Cakery
Perbesar
Kola Cakery.

Salah satu desain cake menarik yang ditawakan oleh Kola Cakery adalah custom cake dengan desain yang personal. Seperti karakter tokoh terkenal atau bahkan pasangan kamu sendiri. 

Selanjutnya ada model simple bento cake, sesain yang simpel dan bisa mewakili isi hati. Meskipun ukurannya mungil, soal rasa Kola Cakery tak perlu diragukan lagi.

Kola Cakery
Perbesar
Kola Cakery.

Customer bisa pilih rasa base cake vanilla atau chocolate, dan untuk filling mulai dari selai buah seperti strawberry dan blueberry, ada juga hazelnut, nutella, ovomaltine, dan lotus biscoff. Sebentar lagi, kita bakal rilis filling tiramisu,” jawab Visakha saat ditanya soal pilihan rasa.

Kola Cakery
Perbesar
Kola Cakery.

Bukan hanya flavor, ada berbagai pilihan size, mulai dari bento cake berdiameter 10cm hingga terbesar 20cm. Pembeli juga bisa memilih 2 atau 3 layer, yang semuanya made by order.


Jaminan Kualitas, PO H-3

Kola Cakery
Perbesar
Kola Cakery.

Visakha menyampaikan ia berani menjamin kualitas cake buatannya selalu fresh. Dan untuk mendapatkan visual terbaik, disarankan melakukan PO H-3.

“Untuk preparation bahan sampai baking 1 cake selesai kurang lebih 45 menit-1 jam. Tapi untuk dekornya butuh waktu sekitar 2-6 jam, tergantung size dan kerumitan dekornya,” jelasnya.

Kola Cakery
Perbesar
Kola Cakery.

Dalam prosesnya, Visakha akan selalu berusaha mewujudkan keinginan pembeli. Semakin banyak mendapatkan cerita dan informasi, mendorong dirinya bisa lebih kreatif untuk mendesain.

“Kalau saya pribadi sih suka mendengar cerita customer kenapa mereka milih desain dekornya. Makin suka lagi kalau penjelasannya panjang lebar jadi saya bisa lebih connect dan bisa mengeluarkan ide lebih banyak,” curhatnya.

Kola Cakery pun pernah membuat cake berbentuk tumpeng, secangkir kopi, hingga laksa.

Kola Cakery
Perbesar
Kola Cakery.

Seiring berjalannya waktu, konsumen Kola Cakery semakin bertambah. Ia terus berusaha agar brand cake-nya makin dikenal pecinta kuliner. Dari sini, ia memiliki mimpi membuka kelas dekor, mengembangkan rasa baru dan dekorasi cake, hingga membuat café. 

Impian ini didukung penuh oleh ManisdanSedap.com, yang memudahkan siapa saja untuk menemukan dan memesan beragam menu PO di berbagai daerah. Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network, platform ini fokus membantu pemilik UMKM dengan memajang produk mereka. Ditambah fitur yang memudahkan pembeli berinteraksi dengan seller, kini makin mudah memasarkan dan menjual kreasi kulinermu. Yuk, gabung sekarang juga!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya