Sukses

6 Gaya Rambut Jisoo Blackpink yang Setia dengan Potongan Panjang

Jisoo Blackpink tak jarang membagikan potretnya dengan ragam penampilan yang setia dengan rambut panjangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jisoo Blackpink menjadi salah satu idol K-pop yang tak jarang berbagi potret penampilannya di media sosial. Padu padan gaya perempuan berusia 27 tahun ini kerap mengundang decak kagum para penggemar yang membanjirinya dengan pujian.

Salah satu tampilan ikonis Jisoo adalah dirinya yang setia dengan potongan rambut panjang. Meski begitu, penataan rambutnya dikreasiakan sedemikian rupa, agar selaras dengan outfit dan aksesori yang dikenakan.

Sebut saja ketika pemilik nama lengkap Kim Ji Soo tersebut mengenakan kemeja putih yang dipadu outer kulit yang terlihat mengkilap. Gaya itu dipadukan dengan celana panjang bernuansa senada sembari menenteng tas dari rumah mode ternama, Dior.

Jisoo tampil dengan rambut panjang hitamnya yang dibiarkan tergerai indah dan poni. Polesan makeup perempuan kelahiran 3 Januari 1995 ini juga tampak natural dengan alis yang dipertegas, wing eyeliner, serta pulasan lipstik bernuansa merah tua.

Gaya Jisoo yang effortless itu tetap sukses membuatnya terlihat stylish. Ia berpose berdiri sembari membawa tas dengan satu tangan dengan ragam cincin diletakkannya pada outer hitam yang dikenakan.

Tak banyak keterangan yang disertakan Jisoo Blackpink dalam unggahan tersebut. "I Did It Again," tulisnya singkat di potret yang dibagikan pada 20 November 2021 lalu itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rambut Diikat

Tak hanya digerai, Jisoo Blackpink juga menata rambut panjangnya dengan diikat. Seperti potret yang menampilkan dirinya berpose sembari terduduk dalam balutan dress putih dan mengenakan kalung warna-warni.

Rambut panjang Jisoo diikat tinggi ke belakang dengan ditambahkan aksen pita. Potret itu mengabadikan dirinya yang duduk sembari menyilangkan tangan dan tak berekspresi.

Potret lainnya menunjukkan Jisoo mengikat rambutnya dengan menyisakan sedikit rambut di bagian depan. Kala itu, ia tengah menghadiri acara Cartier Gala 2022 di Madrid, Spanyol.

Jisoo merupakan salah satu duta merek Cartier setelah sebelumnya didaulat jadi global brand ambassador Dior. Saat itu, ia berbalut gaun hitam tanpa lengan tanpa tali dari ROKH yang sepenuhnya terbuka di bagian belakang.

Jisoo juga melengkapi penampilannya dengan Gianvito Rossi Ribbon Uptown Sandals, lapor Hypebae. Tentunya, ia pun memakai anting Cartier dan kalung dari lini High Jewelry.

Sementara harga aksesorinya belum terungkap, gaun yang dikenakan Jisoo tercatat dibanderol 760 dolar AS (sekitar Rp11 juta), menurut Kpopstarz. Sementara di situs webnya, high heels Jisoo dijual seharga 1.145 dolar AS (sekitar Rp16,9 juta). Jadi, total outfit Jisoo mencapai hampir Rp28 juta.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Curly hingga Lurus

Rambut panjang Jisoo Blackpink juga sempat ditata dengan sentuhan curly. Hal tersebut tampak dari potret kampanye dirinya untuk Dior Fall 2021.

Dalam potret close up itu, Jisoo berpose mengenakan atasan v-neck bernuansa gelap. Lehernya dilingkari kalung dari brand mewah asal Prancis tersebut.

Masih dalam kampanye yang sama, Jisoo terlihat duduk di atas Vespa dengan mengenakan blazer hitam dan rok ruffle pendek. Ia berpose dengan rambut panjang yang ditata lurus dan poni pendek.

Pada Maret 2021, Jisoo didaulat sebagai duta global untuk dua lini sekaligus, yakni Dior Fashion dan Dior Beauty. Dilansir dari Soompi, Dior secara resmi mengumumkan Jisoo Blackpink sebagai duta global baru untuk Fashion dan Beauty pada 6 Maret 2021.

Rumah mode mewah ini turut menyampaikan bahwa direktur kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri, telah terinspirasi dari Jisoo saat merancang koleksi Musim Gugur 2021 Dior. "(Jisoo) mewujudkan dengan keberanian tunggal modernitas rumah mode dan kreativitas penuh gairah dari Maria Grazia Chiuri, yang terinspirasi penyanyi Korea untuk koleksi Dior Fall 2021," kata Dior.

"Jisoo juga akan dengan sempurna mewujudkan riasan yang memberdayakan yang dibuat oleh (makeup creative dan image director Christian Dior) Peter Philips," tambah rumah mode Prancis ini.

4 dari 4 halaman

Rambut Panjang Tanpa Poni

Ada pula penampilan Jisoo dengan rambut panjang lurus yang dibiarkan tergerai indah. Kali ini, gaya rambut Jisoo tak dibarengi dengan poni, melainkan tampil sleek.

Dalam potret ini, ia tampil dalam kampanye untuk Cartier, lebih tepatnya koleksi Panthere de Cartier. Ia berbalut setelan hitam dengan perhiasan emas mulai dari kalung, cincin, hingga gelang tangan Cartier.

Didaulat sebagai global ambassador, Jisoo bergabung dengan nama besar lainnya dalam komunitas Panthère atau kumpulan global ambassador Cartier, seperti Annabelle Wallis, Ella Balinska, dan model Mariacarla Boscono. Ia jadi personel keempat BLACKPINK yang jadi wajah merek perhiasan mewah.

Sebelumnya Rose telah lebih dulu dinobatkan sebagai global ambassador mewakili Tiffany & Co. Sementara Lisa mewakili BVLGARI, dan Jennie untuk Chanel Jewelry.

Menurut Arnaud Carrez selaku Senior Vice President dan Chief Marketing Officer Cartier, Jisoo memiliki aura yang memikat dengan keanggunan kepercayaan dirinya. Ia juga mengembangkan bakat dan kemampuannya bukan hanya sebagai seorang penyanyi, tapi juga sebagai seorang aktris lewat debut dramanya Snowdrop.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.