Sukses

Kim Kardashian dan Pete Davidson Putus Setelah 9 Bulan Berpacaran, Tak Kuat LDR-an

Bagaimana nasib tato Pete Davidson yang menampilkan inisial nama anak-anak Kim Kardashian?

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian dan Pete Davidson memutuskan hubungan asmara mereka. Seorang sumber menyatakan pasangan selebritas itu tak lagi menjadi kekasih pada awal minggu ini setelah mereka berpacaran sembilan bulan.

"Kim dan Pete memutuskan untuk menjadi teman saja," kata sumber dekat Kim, dikutip dari Page Six, Sabtu (6/8/2022).

Sumber itu mengatakan mereka masih saling mencintai dan menghormati sama lain. Namun, jarak yang jauh dan jadwal yang padat membuat keduanya kesulitan menjaga hubungan satu sama lain.

Mantan presenter Saturday Night Live itu diketahui saat ini banyak menghabiskan waktu di Australia. Ia sedang menyelesaikan proyek filmnya. Sementara, Kim yang kini berusia 41 tahun harus membagi waktu antara menjalankan bisnis dan berbagi pengasuhan keempat anaknya dengan Kanye West di Los Angeles.

Sumber itu meyakinkan bahwa perpisahan Kim dan Pete 'tidak berkaitan dengan Kanye West'. "Perceraian itu terus berjalan, dan sekarang mereka fokus pada berbagi pengasuhan bersama," kata sumber itu menambahkan. E! News melaporkan perpisahan keduanya pertama kali.

Kisah asmara Kardashian dan Davidson bermula dari kemunculan Kim di acara SNL pada Oktober 2021. Keduanya terlihat berpegangan tangan sebelum kerap keluar berkencan di berbagai tempat di New York.

Perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 13 tahun, tak membuat keduanya canggung. Sumber mengatakan bahwa bintang reality show itu "tertarik" oleh Pete Davidson yang lucu, tetapi mereka tidak langsung melabeli hubungan mereka pada kencan-kencan mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Resmi Berpacaran

Pete kemudian terbang ke LA untuk merayakan ulang tahun ke-28nya bersama Kim dan ibunya, Kris Jenner. Ketiganya bahkan mengenakan piyama yang sama, membuat publik mempertanyakan status hubungan keduanya.

Pada 18 November 2021, Page Six mengonfirmasi bahwa Kim dan Pete berpacaran. Namun, pendiri SKKN by Kim itu baru mengunggah ceritanya sendiri pada Maret 2022. Ia mengunggah potret Pete di akun Instagramnya. Pada April 2021, mereka tampil resmi sebagai pasangan di premiere The Kardashians.

Selama berhubungan, Kardashian dan Davidson kerap pergi berlibur bersama, kebanyakan ke daerah tropis. Pete juga membangun kedekatan dengan anak-anak Kim, North West, Saint West, Chicago West, dan Psalm West. Bahkan, ia menato lehernya dengan inisial nama anak-anak Kim.

Davidson bahkan dibicarakan di Musim 1 "The Kardashians," di mana guru kecantikan merinci ikatan mereka atas perawatan kulit dan bercanda tentang kehidupan seks mereka.  Pete juga akan muncul di musim ke-2 The Kardashians, tetapi tidak dijelaskan apakah berita perpisahan pasangan itu juga akan ditampilkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ribut dengan Kanye West

Hubungan asmara Kim dan Pete juga dihiasi dengan konflik yang memanas dengan Kanye West. Pasalnya, hubungan asmara itu dijaling di tengah proses perceraian Kim dan sang rapper.

West yang awalnya bersedia bercerai, sempat berubah pikiran dengan meminta kembali pada Kim. Emosinya kemudian ditunjukkan lewat video klim lagu Eazy miliknya. Di dalam video klip itu terdapat animasi yang diduga merupakan Pete Davidson, kekasih Kim Kardashian.

Dalam klip tersebut, sosok ini dikubur dan di sekeliling kepalanya ditanami mawar. Tak cuma ini, ia juga menyematkan lirik yang berbunyi, "God saved me from that crash. Just so I can beat Pete Davidson's a** (Tuhan menyelamatkanku dari kecelakaan itu. Supaya aku bisa menghajar bokong Pete Davidson)."

Dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Pete kesal bukan kepalang atas tingkah West. Ia mengaku sudah cukup menahan diri soal kelakuan Kanye. Hal itu terungkap lewat unggahan percakapan yang dibuat rekan Pete, Dave Sirus.

Di awal percakapan, Pete Davidson memuji sang kekasih yang ia sebut sebagai "ibu terbaik yang pernah ia temui." Karena itu, ia tak mau diam saja melihat ia dan kekasih terus diinjak-injak Kanye West.

"Aku memutuskan untuk tak lagi membiarkan kamu memperlakukan kami seperti ini, aku sudah cukup bersikap diam saja. Dewasalah ban***t," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Kisah Asmara Kim

Pada Selasa, 1 Maret 2022, permintaan Kim Kardashian untuk dinyatakan lajang akhirnya dikabulkan hakim. Putusan itu diambil hampir tiga bulan setelah Kim meminta hakim mengubah status perkawinannya. 

Mengutip US Weekly, sejak tahun 2000, Kim telah menikah tiga kali. Pada usia 19 tahun, ia menikahi produser Damon Thomas, yang 10 tahun lebih tua darinya. Pernikahan itu berlangsung selama tiga tahun sampai keduanya berpisah pada 2003.

Kim juga sempat menikah dengan bintang NBA Kris Humphries pada 2011 setelah romansa dan pertunangan mereka disorot di reality show-nya, Keeping Up With the Kardashians. Pernikahan itu hanya bertahan hanya 72 hari setelah Kim mengajukan gugatan cerai pada Oktober 2011. Keduanya resmi berpisah pada April 2013 setelah "pertempuran pengadilan yang berantakan."

Pada 2012, Kim mulai berkencan dengan Kanye West. "Setelah perpisahan saya (dengan Humphries), saya merasa sangat sedih dan ia (Kanye) mengatakan, 'Datang saja ke Paris dan lihat peragaan busana saya.' Ia bercanda bahwa ia (Kanye) menggelar peragaan busana ini hanya untuk berkencan dengan saya," ungkapnya selama acara spesial Keeping Up With The Kardashians ke-10 pada 2017.

Ia melanjutkan, "Saya pergi dan saya tinggal bersamanya dan di situlah kami mulai berkencan. Saya bersumpah sejak saya mendarat dan berada di sana, saya jatuh cinta padanya dan saya berpikir, 'Ya Tuhan, mengapa saya tidak melakukan ini lebih awal? Ini adalah sesuatu yang apa adanya.'"

Delapan bulan kemudian, pada Desember 2012, Kanye mengumumkan dalam sebuah konser bahwa Kim hamil anaknya. Pasangan itu menyambut kelahiran North West pada Juni 2013 dan menikah pada Mei 2014. Putra mereka, Saint, lahir pada 2015, disusul Chicago pada 2018, dan Psalm pada 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.