Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Beragam Tampilan Busana Mutiara Baswedan Saat Menikah, Resepsi Digelar 3 Hari

Top 3 Berita Hari Ini, ragam busana Mutiara Baswedan saat menikah, putri Bjork jadi model dan warung bakso tersembunyi.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Baswedan yang resmi menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby pada Jumat, 29 Juli 2022. Akad nikah berlangsung di di Putri Duyung Resor, Ancol Jakarta Utara.

Adik kandung Anies Baswedan, Abdillah Rasyid Baswedan menyampaikan prosesi akad nikah berjalan dengan lancar.  Momen kebahagiaan Tia, begitu ia akrab disapa dan Ali tak hanya dirayakan pada akad nikah saja.

Setelah ijab kabul, acara syukuran dilaksanakan dengan ramah tamah untuk menyambut tamu yang hadir.  Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang putri penyanyi Bjork, Isadora Bjarkardóttir Barney, yang baru menginjak usia 19 tahun.

Isadora tampil di kampanye teranyar Miu Miu. Aksi Isadora dalam kampanye rumah mode asal Italia itu turut menandai debutnya di dunia modeling.  Putri Bjork tersebut mengikuti pemikiran Miu Miu dalam lintas disiplin dan bersatu dalam perbedaan.

Mereka juga bersikap sebagai individu yang penuh semangat. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang warung bakso yang menarik perhatian karena menyajikan bakso dengan tulang ayam.

Lokasi warung bakso ini bisa dibilang cukup tersembunyi, taoi tempat ini ternyata selalu ramai didatangi pengunjung. Warung bernama Bakso Tulang Pak Sabar ini berlokasi di Jalan Kebun Nanas di dekat ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan. Simak bahasan ketiga berita ini dalam Top 3 Berita Hari Ini, berikut.

Beragam Tampilan Busana Mutiara Baswedan Saat Menikah, Resepsi Digelar 3 Hari

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Baswedan resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Ali Saleh Alhuraiby pada Jumat, 29 Juli 2022. Akad nikah Mutiara dan Ali berlangsung di di Putri Duyung Resor, Ancol Jakarta Utara.

Pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby pukul 08.30 WIB kala itu. Adik kandung Anies Baswedan, Abdillah Rasyid Baswedan menyampaikan prosesi akad nikah berjalan dengan lancar.

Selanjutnya…

Aksi Putri Bjork Debut Jadi Model, Tampil di Kampanye Miu Miu

Tak sedikit anak-anak dari pesohor dunia yang terjun ke dunia model. Salah satu di antaranya adalah putri penyanyi Bjork, Isadora Bjarkardóttir Barney, yang baru menginjak usia 19 tahun.

Dikutip dari Page Six, Senin (1/8/2022), putri pasangan Bjork dan seniman sekaligus sutradara Matthew Barney ini tampil di kampanye teranyar Miu Miu. Aksi Isadora dalam kampanye rumah mode asal Italia itu turut menandai debutnya di dunia modeling.

Selanjutnya…

Lokasinya Tersembunyi, Warung Bakso Habiskan 100 Kg Tulang Ayam dalam Sehari

Salah satu sajian atau makanan yang banyak disukai masyarakat Indonesia adalah bakso. Makanan yang umumnya berbentuk bulat dari bahan daging sapi ini kerap dihidangkan bersama tetelan, mi kuning, bihun, dan lainnya.

Sebuah warung bakso menarik perhatian dan termasuk unik karena menyajikan bakso dengan tulang. Hal ini dibagikan melalui akun Instagram @doyanmakan_jkt.  Lokasi warung bakso ini bisa dibilang cukup tersembunyi. Pasalnya, pelanggan harus masuk ke dalam gang-gang yang ada untuk menemukan warung bakso ini.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.