Sukses

Lengkap dengan Sambal Korek, MAU PARU Jadi Solusi Praktis Makan Ternikmat

Penikmat jeroan tentunya setuju kalau olahan paru sapi termasuk salah satu hidangan ternikmat. Kini, ada solusi praktis yang ditawarkan oleh Adetia Mutih, lewat usaha kuliner MAU PARU

Liputan6.com, Surabaya Penikmat jeroan tentunya setuju kalau olahan paru sapi termasuk salah satu hidangan ternikmat. Sayangnya, kemampuan memasak yang mumpuni diperlukan untuk menghasilkan citarasa yang sedap, tekstur yang empuk, dan bebas amis.

Kini, ada solusi praktis yang ditawarkan oleh Adetia Mutih, lewat usaha kuliner yang dinamainya MAU PARU. Dibuka di masa pandemi, tepatnya bulan Mei 2020, Ade awalnya ingin berjualan makanan yang tahan lama dan praktis.

“Di Surabaya dan Sidoarjo banyak yang suka dengan menu Paru yang biasa bersanding dengan usus dan babat, namun saya mencoba dan fokus untuk masakan Paru,” kenangnya.

Punya 3 Macam Menu

Demi memuaskan selera pecinta kuliner, terutama berbahan jerohan, MAU PARU punya 3 menu istimewa. Ada MAU PARU Paru Ungkep Siap Goreng yang diolah dengan bumbu khas, memberikan rasa gurih yang meresap dan bikin nagih penikmatnya. Empuk dan lembut, menu sedap ini dilengkapi sambal korek yang dikemas higienis.

Buat pecinta masakan pedas, siap-siap stok MAU PARU Oseng Paru Bombardir dengan pedas alami dari cabai rawit hijau. Tak ketinggalan Sambal Korek Pedas Istimewah Kemasan Botol, yang bikin setiap sesi makan terasa mewah. Semua menunya tahan lama, seperti Paru Ungkep bisa disimpan hingga sebulan, sedangkan sambal botolnya dapat bertahan 2 minggu di chiller dan sebulan di freezer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peminat dari Berbagai Kota

Ade sempat berbagi trik mengolah menu sedapnya pada tim ManisdanSedap.com.

“Bebas amis dan tidak alot, kami memasak dengan bumbu racikan khas dan waktu yang pas, tidak bisa keburu-buru, harus pas matangnya,” jelasnya. Super gurih, nggak heran kalau MAU PARU pun menarik penikmat kuliner dari berbagai kota seperti Malang, Jakarta, Bandung, hingga Bali.

Menjamin kualitas rasanya tetap konsisten, MAU PARU pun makin berbenah. Di tengah kenaikan harga bahan baku, Ade tetap memilih bahan baku yang berkualitas dan mempertahankan komposisi bumbu racikannya. Selain itu, kemasannya pun diubah lebih aman dan higienis, lengkap dengan stiker informatif di sisi samping.

3 dari 3 halaman

Ingin Usahanya Berkembang Pesat

Sempat vakum dan berjualan secara offline, Ade kini konsisten menawarkan MAU PARU secara online. “Ingin penjualan semakin menyebar ke berbagai kota bahkan ke luar negeri, banyak peminat dari kalangan manapun. MAU PARU dengan diiringi doa, bisa membuka Rumah makan/resto sehingga tidak hanya dijual dalam bentuk frozen namun bisa dinikmati langsung oleh para pecintanya,” harapnya.

Selain mengamini keinginan Ade membesarkan MAU PARU, yuk bantu dengan pre-order lewat ManisdanSedap.com. Platform ini memudahkan siapa saja untuk menemukan dan memesan beragam menu PO dari berbagai daerah.

Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network, ManisdanSedap.com juga mendukung pemilik UMKM, dengan menjadi ‘etalase’ produk kuliner. Menambahkan fitur praktis yang memudahkan pembeli dan penjual untuk berinteraksi dan bertransaksi, dalam sekali klik. Yuk, bikin brand kuliner makin dikenal dan gaet pembeli, daftarkan usahamu ke ManisdanSedap.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.