Sukses

Hijabers Ingin Tampil Trendy? Ini 5 Tips Mix and Match Baggy Pants Kamu ya!

Model bawahan yang lagi hits di kalangan hijabers adalah baggy pants.

Liputan6.com, Jakarta Model bawahan yang lagi hits di kalangan hijabers adalah baggy pants. Semakin ke sini, model dari baggy pants semakin trendy. Model celananya yang longgar, membuat nyaman digunakan sehari-hari.

Potongannya yang longgar itu, tidak memperlihatkan lekukan tubuh pemakainya, sehingga sangat cocok dipakai oleh para hijabers. Ya, walau baggy pants ini bukan fashion item baru, tapi untuk tahun ini, banyak yang meyakini bahwa celana ini masih jadi primadona.

Nah, biar OOTD hijab yang kamu kenakan jadi terlihat lebih trendy dan juga stylish, simak tips mix and match baggy pants kamu ya. Check this out fella!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Baggy Pants dengan Denim Jacket

Baggy pants bisa dipadukan dengan denim jacket lho! Dengan paduan ini, kamu akan terlihat lebih stylish deh! Tak sedikit pula selebgram yang menggunakan OOTD seperti ini. Denim jacket dan baggy pants berwarna hitam atau biru bisa memberikan tampilan yang enak dipandang.

Eits, jangan lupa juga untuk memilih hijab dan sepatu yang memiliki warna lain, asal tak kontras banget, biar terlihat cocok. Untuk memaksimalkan penampilan, kamu bisa pakai sneakers ya!

3 dari 6 halaman

2. Baggy Pants dengan Sweater

Kombinasi baggy pants dengan sweater akan memberi kesan casual dan sederhana untuk kamu lho. Kamu bisa pakai model sweater yang fit di badan atau oversize. Dalam memilih warnanya, kamu bisa coba dengan pakai warna yang tak terlalu mencolok ya.

Padu padan dengan sweater ini juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang bertubuh kurus. Karena ketika kamu memakai sweater, kesan yang terpancarkan adalah badan yang berisi.

4 dari 6 halaman

3. Kemeja dengan Baggy Pants

Baggy pants juga cocok lho dipadukan dengan kemeja. Kamu bisa gunakan kemeja polos atau bermotif ya. Outfit ini cocok untuk kamu pakai ketika hangout, kuliah, atau kerja.

Nah, kamu juga bisa memakai sepatu dengan beragam model. Bisa sneakers, flat shoes, high heels, tergantung dengan kebutuhan acara yang ingin kamu datangi ya!

5 dari 6 halaman

4. Kaos dengan Baggy Pants

Simple dan tidak ribet! Paduan ini bisa kamu terapkan ya. Paduan kaos dengan baggy pants banyak disukai oleh hijabers lho, entah itu milenial atau mamah muda. 

Untuk menggunakan style ini, kamu bisa gunakan kaos polos dengan warna apapun atau kaos dari Jiniso satu ini. Jangan sampai lupa juga untuk memakai hijab bermotif dan sling bag ya biar tidak monoton.

6 dari 6 halaman

5. Flanel dengan Baggy Pants

Kemeja flanel juga bisa jadi paduan cocok lho dengan baggy pants. Kesan vintage akan semakin terpancarkan, ketika kamu memilih paduan tersebut. Kamu bisa memakai flanel dengan warna yang kalem dengan paduan baggy pants high waist cargo ala celana Jiniso satu ini lho!

Kamu bisa mix and match dengan sepatu sneakers hingga high heels. Harus diingat, pilihan warna jangan terlalu mencolok ya!

Nah, itu dia 5 tips mix and match dengan baggy pants yang kamu miliki di dalam lemari ya! Buat kamu yang belum punya baggy pants? Jangan bingung, kamu bisa cek produk-produk yang bisa menunjang penampilan agar semakin eye catching di Jiniso Official Store ini!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini