Berburu Diskon Produk Skincare Berteknologi SkinssentialTM di Jakarta X Beauty 2022

Oleh Asnida Riani pada 30 Jul 2022, 08:01 WIB
Diperbarui 30 Jul 2022, 08:27 WIB
Jakarta X Beauty 2022
Perbesar
Booth ELSHESKIN di Jakarta X Beauty 2022. (dok. ELSHESKIN)

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta X Beauty masih terselenggara hingga 31 Juli 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. Sebagai penggemar produk kecantikan, Anda bisa menemukan banyak item maupun terobosan menarik, seperti yang diboyong ELSHESKIN.

Lini kecantikan lokal ini memboyong rangkaian produk berteknologi SkinssentialTM, selain juga menawarkan ragam diskon menarik. SkinssentialTM dijelaskan sebagai teknik formulasi yang mengombinasikan tiga bahan "secara teliti dan tepat."

Pertama, bahan aktif yang berfungsi memperbaiki kulit dengan relatif cepat. Itu dikombinasikan dengan bahan dasar nabati dari ekstrak berbagai tumbuhan, seperti bunga, buah, ataupun ganggang yang bermanfaat untuk menutrisi kulit agar lebih sehat.

Terakhir, terdapat skin barrier agent yang digunakan untuk memperkuat dan memperbaiki lapisan pelindung kulit, supaya tidak mudah iritasi. Teknologi SkinssentialTM diciptakan berdasarkan riset terbaru, menggunakan bahan yang bernutrisi tinggi, dan esensial untuk kulit, menurut mereka.

Head Marketing ELSHESKIN, Cut Nisa Amalia, mengatakan dalam keterangannya, "Banyak skincare yang menawarkan beragam bahan-bahan dan manfaat berbeda, namun belum tentu itu yang esensial dibutuhkan untuk kulit."

"Lewat teknologi SkinssentialTM, kami hanya menggunakan bahan yang benar-benar esensial dan menghindari 36 daftar bahan yang dapat merusak kulit ataupun lingkungan. Tanpa kompromi dengan kualitas, kami terus mencari bahan alternatif yang lebih bagus dan aman untuk kulit," imbuhnya. Bahan-bahan skincare yang tidak diperlukan kulit ini termasuk oxybenzone, silikon, mineral oil, pewarna, dan pewangi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kategori Produk Sesuai Fungsi

Jakarta X Beauty 2022
Perbesar
Booth ELSHESKIN di Jakarta X Beauty 2022. (dok. ELSHESKIN)

Selama JXB 2022, mereka pun membawa beragam produk yang dikelompokkan dalam kategori sesuai fungsi. Ada yang bermanfaat untuk membersihkan, menghidrasi, perawatan, pelembap, dan pelindung.

Juga, terdapat banyak diskon yang sudah disiapkan. Penawarannya antara lain diskon hingga 68 persen untuk seluruh produk yang dijual selama acara kecantikan tahunan berlangsung. Lalu, ada juga FLASH SALE yang diadakan setiap hari di jam-jam spesial.

Terdapat pula penawaran harga spesial tiga serum hanya Rp99 ribu. Juga, mereka juga telah bagi-bagi 100 voucer untuk 100 orang pertama di booth ELSHESKIN tanpa minimal belanja.

Aktivasi lainnya adalah photobooth. Pengunjung dipersilakan berfoto di booth, kemudian unggah di Instagram dan menandai akun Instagram mereka tersebut. Setelahnya, mereka akan langsung mendapatkan cashback senilai Rp13 ribu.

Tidak sampai di situ saja, dengan melakukan transaksi minimal Rp149 ribu, pelanggan juga dapat memilih satu buah amplop berisi voucer untuk pembelian berikutnya, selain ada juga berbagai hadiah menarik lainnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Berhadiah Album dan Lightstick BTS

Jakarta X Beauty 2022
Perbesar
Booth ELSHESKIN di Jakarta X Beauty 2022. (Liputan6.com/Asnida Riani)

Lebih lanjut dijelaskan, konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp250 ribu berhak mengikuti undian untuk memenangkan album dan lightstick BTS yang totalnya senilai Rp5 juta. Juga, selama JXB 2022 berlangsung, mereka akan mengadakan sesi live streaming di Instagram.

Dengan begitu, penonton di luar Jabodetabek dapat ikut serta menyaksikan keseruan yang terjadi di booth, berburu flash sale, serta mendapat ilmu tentang SkinssentialTM, edukasi dokter kecantikan, clearance sale, dan skincare hacks.

Jakarta X Beauty tahun ini sendiri mengusung tema #YourBeautyMission, seperti yang digaungkan pada Surabaya X Beauty, Maret lalu, menurut keterangan mereka. Ini adalah sebuah ajakan untuk para penggemar kecantikan agar melakukan aksi-aksi untuk membawa perubahan, baik untuk diri sendiri maupun lingkungan.

Bisa diawali dengan hal-hal sederhana, seperti selalu mengaplikasikan tabir surya dan menjalani gaya hidup sehat demi kondisi kulit yang lebih baik, mulai memilah sampah dari produk kecantikan, berani menampilkan keunikan diri sendiri seperti warna kulit dan gaya makeup, serta memulai bisnis kecil di dunia kecantikan.


Sederet Agenda Baru JXB 2022

Jakarta X Beauty 2022
Perbesar
Jakarta X Beauty 2022 di JCC, 28--31 Juli 2022. (dok. Instagram @fdxbeauty/https://www.instagram.com/p/CgjdQlOppdU/)

Jakarta X Beauty 2022 juga menghadirkan sederet agenda baru. Di antaranya ada Showcase Best of Beauty Awards Winners untuk menemukan produk-produk unggulan yang terpilih sebagai pemenang penghargaan tahun lalu sebagai referensi belanja.

Lalu, Jastip Lounge dan shipping service khusus untuk kenyamanan pengunjung yang membuka jasa titip (jastip). Lalu, Live Shopping bersama para host yang terkenal di Instagram dan TikTok untuk menginformasikan beragam diskon menarik.

Ada juga Beauty Flatlay Station yang mewadahi para pengunjung berekspresi melalui foto-foto produk kecantikan yang baru saja mereka beli. Berikutnya adalah Beauty Empties Station yang menampung kemasan produk kecantikan bersih dan kosong milik pengunjung untuk didaur ulang.

Tidak ketinggalan, #YourBeautyMission Challenge yang bisa diikuti semua pengunjung. 100 peserta yang bisa menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan akan mendapat poin untuk ditukar dengan produk gratis di area point redemption station. Terakhir, permainan oleh FD Dudes yang akan berkeliling selama Jakarta x Beauty 2022 untuk memberi pertanyaan berhadiah produk gratis di area point redemption station.

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan
Perbesar
Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya