Sukses

Poster Individu Jennie BLACKPINK untuk Ready for Love Disebut Mirip Karina aespa, Penggemar Ngamuk

Selain Jennie BLACKPINK, poster individu tiga personel lain juga sudah dibagikan untuk Ready for Love yang rilis hari ini, Jumat (29/7/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Satu jam lagi, yakni sekitar pukul 11.00 WIB, lagu spesial BLACKPINK Ready for Love bakal dirilis. Video musiknya akan menampilkan avatar virtual empat personel, dan poster individual mereka, termasuk menampilkan Jennie BLACKPINK, telah dirilis Kamis, 28 Juli 2022.

Sebagaimana dipahami, ini merupakan bagian dari proyek "BLACKPINK X PUBG MOBILE 2022 IN-GAME CONCERT: [THE VIRTUAL]." Ready For Love sebelumnya telah ditampilkan selama konser virtual, melansir PinkVilla, Jumat (29/7/2022).

Di poster individu yang dibagikan akun Twitter @PUBGMOBILE, BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK, seolah tidak bisa membendung semangat mereka. Namun, kegembiraan ini harus bercampur dengan "komentar tidak terima" karena di posternya Jennie disebut mirip dengan hoobae-nya, Karina Aespa.

"Ia terlihat seperti Karina LOL," komentar salah seorang warganet, yang dibalas penggemar dengan menuliskan, "Ia jauh lebih baik dari Karina. Tolong pergi saja karena Anda tidak diajak (berkomentar)." Ada juga yang berkomentar, "Beda banget dong. Jangan sembarangan berkomentar ya."

Di antara ungkapan tidak setuju itu, ternyata ada juga yang menyetujui anggapan tersebut. "Saya juga melihatnya (mirip Karina). Dua-duanya adalah ratu visual," komentar seorang pengguna Twitter, sementara yang lain menulis, "Yess, tapi pesona mereka tetap berbeda."

Di sisi lain, BLINK juga menaruh perhatian pada cuplikan adegan video musik oleh Jisoo BLACKPINK. Penggemar mencatat bahwa bintang drama Snowdrop ini "telah berlari sejak (video musik) Lovesick Girls." "Poor Jicu. Mengapa ia harus selalu (beradegan) lari di video musik," komentar yang lain sambil membagikan kompilasi klip Jisoo berlari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menanti Karya Baru BLACKPINK

Terlepas dari itu, BLINK tetap terlihat bersemangat menanti karya terbaru BLACKPINK, dan wajar saja. Pasalnya, grup idola wanita dari YG Entertainment ini telah absen dari karya bermusik sejak merilis album studio pertama mereka, THE ALBUM, pada 2020 lalu.

Gambar teaser avatar virtual individu dari empat personel BLACKPINK untuk Ready For Love dirilis, mengikuti empat tema warna terpisah: biru (Jennie), kuning (Lisa), ungu (Jisoo), dan hijau (Rosé). Poster memiliki beberapa bingkai bunga yang menawan, juga dalam tema warna yang serasi.

Sementara itu, dalam poster avatar virtual dari keempat personel BLACKPINK, empat bunga berwarna berbeda dari masing-masing poster kembali bersatu. Avatar mereka berpakaian hitam, dengan latar belakang merah muda.

BLACKPINK juga bersiap untuk comeback grup yang telah lama ditunggu-tunggu bulan depan. Pada 6 Juli 2022, seorang perwakilan dari YG Entertainment mengungkap bahwa girl grup tersebut saat ini sedang dalam tahap akhir dari rekaman album baru mereka.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Video Musik Paling Mahal

Dikatakan bahwa BLACKPINK mulai syuting video musik mereka pada Juli dan comeback dengan musik baru pada bulan Agustus. Sumber tersebut menyatakan, "Banyak musik yang BLACKPINK-esque telah diselesaikan dengan banyak usaha dalam jangka waktu yang lama."

"Untuk memperluas hubungan emosional BLACKPINK dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan melakukan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl group K-pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka," ia menambahkan. "Selanjutnya, proyek-proyek besar yang sesuai status itu akan terus mengikuti.”

Video musik terbaru mereka merupakan produksi YG Entertainment yang paling mahal hingga saat ini, menurut agensi manajemen grup, lapor NME. Namun, belum dijelaskan persis apa atau berapa banyak materi baru yang akan dirilis pada Agustus mendatang.

Kabar comeback BLACKPINK pertama kali muncul kembali pada April lalu, ketika laporan mengklaim bahwa album baru dapat dirilis "sedini Juni." YG menepis rumor album yang akan segera dirilis, tapi mengonfirmasi bahwa BLACKPINK memang bersiap untuk comeback.

 

4 dari 4 halaman

Rencana Comeback BLACKPINK

Comeback-nya BLACKPINK juga sempat diisyaratkan Jennie selama jadi bintang tamu di kanal YouTube Game Caterers Maret lalu. Ia berkata saat itu, "BLACKPINK juga akan segera comeback. Saya tidak tahu apakah saya diizinkan untuk mengatakan ini, tapi karena saya satu-satunya (anggota BLACKPINK) di sini, saya hanya akan mengatakannya. Silakan menantikannya. Terima kasih banyak."

Kemudian pada Mei 2022, Rosé mengatakan, ia tidak berpikir girl grup itu akan "berakhir," menggambarkan sesama anggota BLACKPINK sebagai "keluarga selamanya." Ia mengatakan pada Rolling Stone, "Saya tumbuh bersama mereka. Mereka adalah bagian dari saya. Saya tidak berpikir itu akan pernah berakhir. Bodohnya saya untuk mengkhawatirkan atau memikirkannya.”

Pada bulan yang sama, Jisoo mengakui bahwa ia masih merasa tidak yakin untuk mengejar karier musik di luar BLACKPINK. Personel tertua di BLACKPINK itu menjelaskan bahwa ia belum membentuk gambaran seperti apa karier solonya baginya.

"Apa yang orang inginkan dari saya? Ada kekacauan pertanyaan yang saling bertentangan. Jadi, saya masih memiringkan kepala saya dengan bingung. Saya tidak yakin apa yang akan terjadi dengan rencana solo saya tahun ini," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.