Sukses

Ide OOTD Casual ala Wanita Korea Ini Bikin Kamu Makin Chic dan Classy

Korean Style belakangan ini menjadi kiblat fashion sebagian perempuan di Indonesia, khususnya anak muda.

Liputan6.com, Jakarta Korean Style belakangan ini menjadi kiblat fashion sebagian perempuan di Indonesia, khususnya anak muda. Simple, classy, serta chic yang menjadi ciri dari style wanita Korea dinilai keren dan stylish.

Korean Style juga terbilang casual dan nyaman digunakan sebagai outfit of the day sehari-hari. Bukan cuma itu, style ala wanita Korea yang memiliki perpaduan warna soft dan pastel ini juga cocok dikenakan oleh berbagai usia lho!

Dari mulai anak-anak, remaja, hingga yang sudah menjadi seorang ibu, tetap bisa dan cocok dengan style ini. Penasaran ide OOTD seperti apa yang bisa bikin kamu makin chic dan classy dalam kegiatan sehari-hari? Lihat di bawah ini ya!

Cropped Top dengan Kulot Jeans

Style ala wanita Korea satu ini, belakangan digandrungi banyak anak muda di kota-kota besar lho! Dasar dari style ini adalah pemakaian tank top crop Korea.

Kalian bisa padu padankan dengan kulot jeans atau bahkan celana sport. Dan agar tampil casual serta stylish, kamu juga bisa memakai outwear seperti cardigan, jaket longgar, hingga kemeja longgar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Oversize T-shirt dengan Ripped Jeans

Style satu ini sangat cocok buat kamu pakai saat sedang jalan-jalan santai di akhir pekan ya. Kamu tinggal padu padankan kaos yang berukuran oversize dengan ripped jeans. Supaya penampilan lebih manis, kamu bisa memakai sepatu putih wanita lho! Jangan ketinggalan juga, tambahkan beberapa aksesoris seperti bandana, ikat rambut, gelang dan tas yang unik untuk terlihat stunning.

Turtleneck dengan Rok

Kalau kamu ingin tampil lebih muda seperti anak kuliahan, maka Korean Style satu ini adalah jawabannya. Look satu ini sangat simple, karena kamu tinggal memadukan turtleneck top lengan panjang dengan rok midi atau mini berbahan denim.

Rok denim ini juga punya model front button yang membuat tampilan kamu tidak terasa flat. Kamu juga bisa mengenakannya dengan model high waisted ya!

Jangan dilupakan juga, biar OOTD semakin wah, tambahkan tas kecil untuk membawa barang-barang. Lalu untuk aksesoris, kamu tinggal tambahkan skinny belt dan memakai sepatu boots wanita agar tampilan makin stylish.

Nah, itu dia ide 3 OOTD casual ala wanita Korea yang bikin penampilan kamu makin chic dan classy lho! Kamu bisa dapatkan dengan mudah produk OOTD  hanya di Tokopedia ya. Karena dengan Tokopedia, belanja kamu jadi mudah, aman, dan nyaman.

Sekarang, tinggal kamu yang tentukan setelah mendapatkan produk OOTD itu di Tokopedia, mau style seperti apa yang ingin dicoba untuk dipakai sehari-hari. Yang terpenting dari semua, kamu harus percaya diri ya selama memakai OOTD itu, supaya terpancar inner beauty yang ada di dirimu!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.