Sukses

Perlindungan Optimal Anti Kulit Kusam dengan Body Serum

Untuk perlindungan kulit yang optimal dan mencegah masalah kulit kusam, rawat dan proteksi kulit tubuh dengan nivea body serum.

Liputan6.com, Jakarta Kulit merupakan bagian terluar dan terluas dari tubuh manusia. Selain memberi perlindungan untuk organ dalam dan menjaga suhu tubuh, kulit juga mendukung penampilan, loh!

Kalau nggak dirawat, salah satu kondisi yang terlihat adalah kusam. Yup, kamu pasti nggak mau kan, jika kulitmu terlihat kusam dan nggak sehat?

Maka dari itu, kulit juga harus diberi perlindungan yang optimal. Nah, merawat kulit kusam bisa dilakukan dengan cara yang dipersonalisasi, misalnya dengan menggunakan kandungan produk perawatan kulit atau skincare.

Untuk perawatan kulit wajah misalnya, kamu harus melakukan perawatan rutin dengan langkah yang tepat. Pertama, pastikan kamu membersihkan kulit dengan metode double cleansing. Kemudian gunakan serum wajah dan proteksi dengan penggunaan sunscreen nivea.

Nah, untuk perawatan kulit tubuh, bagian ini juga jangan sampai diabaikan ya! Ternyata masih banyak orang yang enggan merawat kulit tubuh lantaran dinilai nggak terlalu terlihat.

Padahal, jika kulit kering dan kusam tentunya juga mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri secara nggak langsung. Maka dari itu, rawat dan proteksi kulit tubuh dengan nivea body serum.

Yup, kamu dapat menggunakan nivea body serum di siang dan malam hari. Rekomendasinya, kamu dapat menggunakan Nivea Body Serum Extra White Instant Glow yang mengandung SPF 25.

Formula serumnya lebih cepat meresap dan mencerahkan kulitmu dalam sekali pemakaian. Nivea Body Serum Extra White Instant Glow juga meratakan kulit kusam, belang dan melindungi nya agar tidak kembali kusam akibat sinar matahari. Sekaligus melembabkan, menghaluskan serta tidak lengket sehingga terasa nyaman.

Untuk menyempurnakan perawatan kulit, di malam hari, kamu dapat menggunakan Nivea Body Serum Night Nourish yang mengandung Vitamin C dan Vitamin E serta Q10 yang cepat meresap ke kulit.

Penggunaan body serum di malam hari dapat mempercepat perbaikan kulit yang rusak, mengencangkan kulit, mencerahkan, dan tentunya membantu memelihara kesehatan kulit agar terasa nyaman sepanjang hari dan setiap hari.

Nah, kamu sudah tahu kan manfaat dari penggunaan body serum itu banyak banget? Kabar baiknya, produk yang cocok untuk menjaga kulit kamu seperti Nivea Body Serum bisa kamu dapatkan lho ladies di Tokopedia! Langsung aja checkout sekarang juga dan dapatkan banyak promo menarik yang nggak bikin kantong kamu kering!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.