Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Kompak Felicya Angelista dan Nayeon TWICE Jadi Cewek Kue Saat Menari Bersama

Top 3 Berita Hari Ini, Gaya Kompak Felicya Angelista dan Nayeon TWICE, panda jantan tertua di dunia dan brand skincare lokal.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Felicya Angelista dan Nayeon TWICE ada dalam satu frame. Ditemani suami Feli, Caesar Hito, dan anak mereka, Graziella Bible Emmanuela, keduanya menarikan Pop Pop Pop Challenge bersama.

Di kesempatan itu, Feli dan Nayeon tampil kompak memakai outfit ala cewek kue. Feli, yang kini tengah sibuk dengan bisnis kecantikannya, tampil memakai knit cardigan berlengan panjang warna biru, berpadu long skirt putih.

Ia pun memakai flat shoes sebagai pelengkap penampilan, dengan secara santai membiarkan rambut panjangnya tergerai. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah An An, si panda jantan tertua di dunia yang dirawat manusia, disuntik mati pada Kamis pagi, 21 Juli 2022, di Ocean Park Hong Kong.

Mamalia itu berusia 35 tahun saat di-eutanasia, setara dengan 105 tahun usia manusia.Hewan itu disebut menolak makan makanan padat dan hanya minum air atau cairan elektrolit sebelum mati. "Sayang tapi sudah diprediksi, kondisi An An mencapai titik akhir yang manusiawi pada 21 Juli 2022," kata pihak Ocean Park.  Proses eutanasia dimulai pada pukul 08.40 pagi kemarin di kandang panda.

Kematian An An menjadi kehilangan besar bagi taman bermain itu. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang menjamurnya brand skincare lokal. Beragam produk perawatan kulit pun sudah bukan barang asing bagi banyak orang, tidak terkecuali tabir surya. Seperti item lain, tabir surya terus berkembang secara formulasi, sehingga tetap relevan dengan pasar.

Produk kecantikan ini bahkan disebut CEO Martha Tilaar Group, Kilala Tilaar, sebagai salah satu yang tengah jadi primadona. Ia menyebut akan ada sederet lini perawatan kulit lokal yang akan merilis produk tabir surya mereka pada September datang. Simak ketiga bahasan tersebut yang terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Gaya Kompak Felicya Angelista dan Nayeon TWICE Jadi Cewek Kue Saat Menari Bersama

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Felicya Angelista dan Nayeon TWICE ada dalam satu frame. Ditemani suami Feli, Caesar Hito, dan anak mereka, Graziella Bible Emmanuela, keduanya menarikan Pop Pop Pop Challenge bersama.

Sebagaimana diketahui, POP! adalah title track dari mini album solo pertama Nayeon, IM NAYEON, yang dirilis bulan lalu. Di kesempatan itu, Feli dan Nayeon tampil kompak memakai outfit ala cewek kue.

Selanjutnya…

An An Si Panda Jantan Tertua di Dunia Disuntik Mati Petugas Ocean Park Hong Kong

An An, si panda jantan tertua di dunia yang dirawat manusia, disuntik mati pada Kamis pagi, 21 Juli 2022, di Ocean Park Hong Kong. Mamalia itu berusia 35 tahun saat di-eutanasia, setara dengan 105 tahun usia manusia.

Hewan itu disebut menolak makan makanan padat dan hanya minum air atau cairan elektrolit sebelum mati. Pihak taman hiburan itu menambahkan, panda itu tidak lagi aktif meski staf telah memberi perawatan medis untuk meringankan ketidaknyamannya.

Selanjutnya… 

Tren Produk Skincare Lokal, Tabir Surya Tengah Jadi Primadona

Dalam beberapa tahun terakhir, pasar kecantikan Indonesia tengah melihat menjamurnya brand skincare lokal. Beragam produk perawatan kulit pun sudah bukan barang asing bagi sekian banyak orang, tidak terkecuali tabir surya.

Seperti item lain, tabir surya terus berkembang secara formulasi, sehingga tetap relevan dengan pasar. Produk kecantikan ini bahkan disebut CEO Martha Tilaar Group, Kilala Tilaar, sebagai salah satu yang tengah jadi primadona.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.