Sukses

Sewa Mobil Jadi Pilihan Tepat Transportasi Liburan di Bali

Dibandingkan memesan on the spot melalui aplikasi, rental mobil langsung di Bali jauh lebih murah.

Liputan6.com, Jakarta - Bali merupakan salah satu destinasi liburan yang tepat bagi wisatawan dalam maupun luar negeri. Ditambah, kini sudah tersedia kemudahan akses transportasi ke lokasi tujuan yang Anda mau dengan jasa sewa mobil Bali yang terjangkau sesuai keinginan dan kebutuhan.

Bagi sebagian orang, menyewa kendaraan, apalagi mobil terkesan mahal. Padahal jika dibandingkan memesan jasa mobil on the spot melalui aplikasi, rental mobil langsung di Bali jauh lebih murah.

Tanpa Anda sadari, ada banyak keuntungan yang akan didapat. Berikut berbagai keuntungan menyewa mobil saat liburan di Bali.

1. Hemat pengeluaran mobilisasi pribadi/rombongan

Siapa pun ingin tetap hemat saat liburan. Menyewa kendaraan untuk memudahkan bepergian adalah salah satu cara agar bisa irit pengeluaran. Terutama untuk Anda yang berkunjung di Bali bersama orang lain, keluarga, ataupun rombongan.

2. Praktis antar jemput di bandara

Jika Anda datang ke pulau Dewata melalui jalur udara, Anda bisa pakai jasa Puri Bali Car Rental. Anda akan langsung dijemput di bandara kemudian diantar ke lokasi tujuan oleh supir yang sudah mengetahui seluk-beluk daerah Bali. Mau membawa sendiri juga bisa, tergantung dari kebutuhan Anda.

3. Faktor keamanan tidak perlu kuatir

Jasa rental mobil terbaik sudah mempertimbangkan banyak hal, termasuk keamanan selama perjalanan. Kesiapan kondisi mobil hingga supir yang dikirimkan selalu dalam kondisi prima. Ini dilakukan agar Anda dapat menikmati liburan yang lebih maksimal.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Lebih Murah

4. Tinggal duduk manis dengan pilihan mobil terbaik

Selain aman, dipastikan Anda akan nyaman bepergian kemana pun menggunakan mobil dari jasa penyewaan terbaik. Mobil yang dikirimkan untuk menemani perjalanan, tersedia dalam beragam jenis yang nyaman untuk bepergian dan bebas dipilih.

Inisiatif kemudahan yang sudah disebutkan tadi bisa Anda dapatkan dengan menyewa mobil dari PT. Puri Bali Car Rental (puribalicarrental.com) sebagai perusahaan jasa sewa mobil di Bali yang beralamat di Jl. Bedugul Gg. Cendrawasih No.9a, Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80224 dengan nomor telepon 0813 58596061.

Mulai dari lepas kunci hingga rental mobil dengan supir tersedia dalam pilihan sewa sekali jalan, 12 jam, maupun jangka panjang hingga bulanan. Untuk biaya antar jemput bandara digratiskan. Jika datang dengan rombongan, Anda akan mendapatkan harga lebih murah lagi.

Ni Gusti Ayu Mirah selaku owner Puri Bali Car Rental mangatakan, “Layanan yang kami berikan ini untuk membantu orang-orang dari luar daerah yang ingin ke Bali lebih mudah.

Masalah tanpa SIM, tidak punya kenalan orang lokal sini, atau baru pertama kalinya ke Bali bukan lagi jadi penghambat untuk menyegerakan keinginan menikmati keindahan pulau Bali.” Untuk informasi lebih banyak, Anda bisa kunjungi puribalicarrental.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.