Sukses

Shandy Purnamasari Hapus Unggahan Perpisahan dengan Gilang Juragan 99, Ada Apa?

Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 baru saja pulang dari Tanah Suci bersama sebelum mengumumkan perpisahan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Shandy Purnamasari dan Gilang yang akrab disapa Juragan 99. Founder MS Glow tersebut mengungkapkan bahwa dirinya dan Gilang akan berpisah.

Hal tersebut disampaikan Shandy melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Kamis (21/7/2022). Perempuan berusia 30 tahun tersebut membagikan potret bersama Gilang Juragan 99 ketika tengah berada di Tanah Suci Makkah. Mereka baru pulang menunaikan ibadah Haji bersama.

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," demikian bunyi keterangan yang ditulis Shandy dalam unggahan tersebut.

Ia melanjutkan, "Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dgn anak-anak jg sangat baik."

Shandy Purnamasari juga meminta doa agar ia dan Gilang dapat memetik pelajaran dari hal ini. "Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran jg untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua- shandy & gilang -" tutupnya. Unggahan itu menuai perhatian. Banyak teman mereka mengungkapkan ketidakpercayaan atas pengumuman itu.

Setelah sekitar enam jam dibagikan di akun Instagram pribadi Shandy, ia pun menghapus unggahan soal perpisahan dengan Gilang Juragan 99. Unggahan terakhir yang masih dipasang adalah soal ayat Al Qur'an yang berisi perintah mendamaikan sesama saudara yang berselisih.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Manis

Shandy Purnamasari pada Rabu, 20 Juli 2022, sempat mengunggah video singkat bersama Gilang di Tanah Suci dan mengeliling Ka'bah bersama. Ia turut menyertakan pesan menyentuh di kolom keterangan.

"Kadang kita hanya terfokus sama satu masalah sehingga energi dan waktu terkuras, padahal dibalik itu ada banyak yg kita ga sadar untuk bisa disyukuri. Contohnya punya suamqi yg baik masyaAllah, adem ayem yg mungkin di dambakan keluarga lain hal yg harusnya disyukuri tp suka qketutup sama masalah kita mulu," tulis Shandy.

Sebelum menutup keterangan itu, ia kembali mengucap syukur. "Kita lupa klo hidup kita adalah memang untuk diuji, jdi ujian itu berkah bahkan kita bersyukur artinya makin terasa kasih sayangNYa untuk kita. Alhmdulilah," jelasnya.

 

Sebelumnya, Shandy dan Gilang tak jarang membagikan sederet potret mesra mereka dalam berbagai kesempatan. Potret-potret itu mengabadikan termasuk ketika pasangan ini tengah berlibur di luar negeri.

Sebut saja potret pada 31 Mei 2022 ketika mereka menyambangi Roma, Italia. Keduanya berfoto bersama di tengah hari yang terik dengan latar gedung-gedung klasik Roma di belakang mereka.

3 dari 4 halaman

Tawa Semringah

Shandy tampak menyandarkan kepalanya dekat dengan sang suami. "Ga perlu jd sempurna, tp harus jadi lebih baik setiap harinya. Ini rooftop Fendi Private Suite, masi pada nungguin review hotel fendi ya? Hihi" tulis Shandy.

"Jadi lebih baik dan terus jadi orang baik," balas Gilang di kolom komentar.

Ada pula potret Shandy dan Gilang saat berpose di Menara Pisa, Italia dalam unggahan pada 28 Mei lalu. Juragan 99 tampak menggendong istrinya dengan latar menara miring tersebut.

"10th marriage age dan masih bisa kok digendong sama kamu," tulis Shandy.

Potret selanjutnya pada 3 Maret 2022 lalu menampilkan pasangan ini tengah berada di Swiss. Shandy dan Gilang tampak saling berpegangan tangan dan tersenyum semringah.

Shandy Purnamasari dan Gilang juga berpose bersama buah hati tercinta dengan latar pegunungan yang indah. "Cool outside but warm inside, yass!! stay cool," tulis Shandy dalam kolom keterangan potret tersebut.

4 dari 4 halaman

Rayakan 9 Tahun Pernikahan

Hangatnya kebersamaan mereka juga terabadikan dalam potret pada 7 Februari 2022. Itu adalah momen mereka merayakan hari jadi pernikahan yang ke-9 tahun.

Tak hanya ada buket bunga dan balon-balon perayaan, suami-istri ini saling merangkul di hari bahagia tersebut. "Kita nikah muda, selisih umur kita 2 tahun," jelas Shandy.

"Ga pacaran krna sama" gagal pacaran lama, dipertemukan unik bgt karna strangger ( org asing ), punya hasil fingerprint test karakter berseberangan beda bgt!!" tutupnya.

Gilang juga membagikan video singkat perjalanan cintanya dengan Shandy selama membina rumah tangga di akun Instagram pribadinya. "Untuk istriku, Shandy Purnamasari. Sampai detik ini pun, aku masih tak mengerti, kenapa dulu kamu bersedia memilihku untuk menjadi suamimu. Padahal banyak lelaki yang pasti lebih sempurna dibanding aku," tulisnya.

Ia mengakhiri pesan manis, "Terima kasih untuk 9 tahun kebersamaan kita. Tanpamu, hidupku tak akan berjalan begitu indahnya. Karena aku tanpamu, aku bagai kereta tanpa roda. Ada tenaga, ada jalurnya, tapi tak akan mampu ke mana-mana.Kamulah bahan bakarku untuk terus bergerak maju dan bahagia. I love you!"

Momen romantis lainnya tampak ketika mereka berpose di antara mobil-mobil mewah. Kala itu hujan tengah turun, Gilang memayungi dirinya dan istri sembari saling merangkul.

"Kadang rasanya kayak masi pacaran tp dlu ga bakal berteduhnya di bawah payung chanel! Pasti payung hadiah wkwkw," canda Shandy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.