Sukses

Gaya Santai Anya Geraldine Saat Foto Bareng Fadil Jaidi

Momen kebersamaan dengan Anya Geraldine ini dibagikan Fadil Jaidi secara jenaka.

Liputan6.com, Jakarta - Bertemu dengan Anya Geraldine saat bertamu ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, YouTuber Fadil Jaidi memutuskan berbagi momen itu dalam sebuah foto yang diunggah ke akun Instagram-nya, baru-baru ini. Tapi, bukan Fadil namanya jika kebersamaan itu dibagikan tanpa nuansa jenaka.

Potret yang dimaksud memperlihatkan Fadil dan Anya saling akrab merangkul satu sama lain. Sebagai keterangan foto, pria berusia 27 tahun itu bercanda, "Walau badanku kecil, tapi usaha kerasku berhasil mendapatkan istri cantik, mobil mewah, dan rumah mewah."

Itu ditimpali Anya dengan berkelakar menulis, "Samawah ya," seraya menambahkan emoji tertawa. Di foto tersebut, keduanya kompak tampil santai dengan busana kasual. Anya terlihat memadukan crop top putih dan sleeveless inner berwarna serasi dengan baggy ripped jeans.

Rambut panjang hitam Anya ditata dalam bun sederhana. Ia santai memakai sandal dan tampak melengkapi penampilannya dengan kalung, juga berdesain simpel. Di sampingnya, Fadil pun berpakaian kasual, memadukan celana panjang berwarna gelap dengan kaus. Tidak ketinggalan, ia memakai jam tangan sebagai aksesori.

Sementara itu, dalam kunjungan ke rumah Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita, Anya berbagi momen berfoto bersama putra kedua pasangan yang menikah pada 2014 tersebut, Rayyanza Malik Ahmad. Di rangkaian foto yang diunggah di akun Instagram Anya, bayi yang akrab disapa Cipung itu terlihat tenang, sekaligus penasaran siapa yang menggendongnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngefans

Anya Geraldine menulis dalam keterangan foto, "Akhirnya ketemu sama Cipung abubu. Ngga pernah ngefans sama bayi sampe segininya. Doain yaa semoga kalo punya anak bisa selucu Cipung. Seneng banget, sayang banget sama Cipung. Pas banget deh Cipung pake baju Pangeran Arab, tau aja kesukaan aku. Kurang pake brewok aja ya Cipung."

Namun demikian, sebelum ini, Anya sudah sempat membahas tentang pernikahan. Saat itu, ia melakukan sesi live Instagram, yang mana potongan videonya kemudian diunggah ulang ke akun TikTok dan jadi viral.

Di sana, model sekaligus aktris ini diminta cepat-cepat menikah. Menanggapinya, Anya pun memberi jawaban tegas, dirangkum kanal Showbiz Liputan6.com. Menurutnya, seseorang harus memiliki alasan yang jelas untuk berumah tangga. Jangan sampai menikah dalam kondisi belum siap.

"Buruan nikah, buruan nikah, iya tujuan lo apa? Apa yang lo cari dari nikah cepat-cepat? Banyak yang ada unprepared, tahu enggak? Belum siap," tutur pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu.

3 dari 4 halaman

Berbicara Kesiapan

Lebih lanjut Anya Geraldine mengatakan, banyak pasangan yang belum siap dalam banyak hal saat memutuskan melepas status lajang. "Belum siap jadi istri, belum siap jadi suami, belum siap jadi ibu, belum siap tanggung jawab secara finansial, secara komitmen, kewajiban," tuturnya.

Sementara menurutnya, kesiapan itu sangat penting demi kelanggengan hubungan. Jangan sampai anak jadi korban atas ketidaksiapan ayah dan ibunya dalam berumah tangga. "Kalau belum siap itu jangan dipaksain, entar yang ada cerai. Kalau cerai kasihan anak lo. Kalau bikin tuh harus tanggung jawab" ia menambahkan.

Sebelum ini, Anya sudah lebih dulu mencuri perhatian saat hadir sebagai satu dari sembilan juri di acara malam final Puteri Indonesia 2022 yang digelar di Jakarta Covention Center (JCC), Jakarta Pusat, 27 Mei 2022. Kemunculannya pun menimbulkan pro kontra.

Sebagian warganet meragukan kapabilitas Anya dan mempertanyakan alasannya duduk di bangku juri kontes kecantikan bergengsi tersebut. Beberapa di antara mereka menduga juri dari kalangan selebritas muda, seperti Cinta Laura atau Maudy Ayunda, berhalangan hadir, sehingga Anya harus "menggantikan." Namun, dugaan ini tidak terbukti kebenarannya.

4 dari 4 halaman

Malam Final Puteri Indonesia 2022

Selain Anya Geraldine, penjurian Puteri Indonesia 2022 juga turut melibatkan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Saidikin, Puan Maharani, Triawan Munaf, dan Kusumadewi Susanto. Setelah melalui berbagai proses, mahkota Puteri Indonesia 2022 resmi diberikan pada Laksmi Shari De-Neefe Suardana asal Bali.

Puteri Indonesia 2022 ini dibesarkan di Ubud, Bali. Ia sangat menyukai segala sesuatu yang berkaitan dengan keindahan, desain, dan alam. Laksmi juga senang melakukan hal-hal yang sangat sederhana, seperti jalan-jalan menelusuri desa dan memiliki hobi membaca, memasak, bermain tenis, berkuda, berkebun, dan mendaki, seperti dikutip dari laman Puteri Indonesia.

Laksmi memegang gelar akademik Bachelor of Fashion Business dan bekerja sebagai marketing manager Casa Luna Bali Group. Ia adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Namanya diambil dari Dewi Laksmi, yang dikenal memiliki kekuatan untuk mengubah mimpi jadi kenyataan.

LIa juga aktif dalam berbagai aktivitas seperti menjadi Host IG Live Book Club untuk Ubud Writers & Readers Festival sejak 2020, Klub Buku Narasi Bookshelf Tour 2021, moderator untuk peluncuran buku di Ubud Writers & Readers Festival 2021, dan sebagai Puteri Indonesia Bali 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.