Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Habis Rp8,9 Miliar untuk Operasi Plastik, Kim Kardashian KW Rogoh Rp1,8 Miliar agar Kembali ke Wajah Asli

Top 3 Berita Hari Ini, Kim Kardashian KW kembali ke wajah asli, anak penulis novel jadi transgender dan model Victoria's Secret.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Jennifer Pamplona pernah terobsesi memiliki penampilan mirip Kim Kardashian. Ia menjalani lebih dari 40 prosedur bedah kosmetik selama 12 tahun sebelum menyadari kebahagiaannya semu.

Ia bahkan telah menghabiskan hampir 600 ribu dolar AS atau sekitar Rp8,9 miliar untuk operasi plastik. Ia mengaku berusaha keras untuk menjadi seorang pebisnis. Tapi, semua pencapaian yang didapatnya dalam hidup seolah tak dianggap.

Pamplona pertama kali menjalani operasi pada 2017 saat usianya masih 17 tahun. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang novelis Khaled Hosseini mengonfirmasi bahwa anak lelakinya, Haris, kini menjadi transgender. Ia pun mengungkapkan 'kebanggaannya' atas keputusan putra pertama yang kini disebutnya sebagai 'putri'.

Penulis Amerika Serikat berdarah Afghanistan itu juga mengunggah foto hitam putih Harris di media sosialnya. Di foto itu, Harris yang biasa berambut pendek memanjangkan rambutnya melewati bahu. Wajahnya juga tampak lebih feminin.

Penulis novel Kite Runner itu menuliskan, "Kemarin, putriku Haris yang berusia 21 tahun tampil di dunia sebagai transgender." Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang para Angel Victoria's Secret.

Di balik kegemerlapan itu, terkuak sisi gelap yang menjadi momok menakutkan bagi model-model tersebut. Mereka mengubah wajah pakaian dalam perempuan dengan menempatkan model-model papan atas.

Namun di balik glamornya merek ini, ada tudingan terjadi perundungan dan pelecehan, dan hubungan yang mengganggu dengan salah satu penjahat seks paling terkenal di dunia. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Habis Rp8,9 Miliar untuk Operasi Plastik, Kim Kardashian KW Rogoh Rp1,8 Miliar agar Kembali ke Wajah Asli

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Jennifer Pamplona (29) pernah terobsesi memiliki penampilan mirip Kim Kardashian. Ia menjalani lebih dari 40 prosedur bedah kosmetik selama 12 tahun sebelum menyadari kebahagiaannya semu. Ia bahkan telah menghabiskan hampir 600 ribu dolar AS atau sekitar Rp8,9 miliar untuk operasi plastik.

"Orang-orang akan memanggilku seorang Kardashian dan itu mulai terasa menyebalkan," kata perempuan kelahiran Brasil itu kepada Caters, dikutip dari New York Post, Rabu (13/7/2022).

Selanjutnya…

Potret Anak Lelaki Penulis Novel Kite Runner Usai Jadi Transgender

Novelis Khaled Hosseini mengonfirmasi bahwa anak lelakinya, Haris, kini menjadi transgender. Ia pun mengungkapkan 'kebanggaannya' atas keputusan putra pertama yang kini disebutnya sebagai 'putri'.

Penulis Amerika Serikat berdarah Afghanistan itu juga mengunggah foto hitam putih Harris di media sosialnya pada Rabu, 13 Juli 2022, disertai pesan yang menyentuh. Di foto itu, Harris yang biasa berambut pendek memanjangkan rambutnya melewati bahu. Wajahnya juga tampak lebih feminin.

Selanjutnya…

Sisi Gelap Victoria's Secret, Model Dilecehkan dan Ditipu Jeffrey Epstein Saat Audisi

Para Angel Victoria's Secret sukses membuat merek pakaian dalam ini bernilai 6 miliar pound sterling atau setara Rp106,9 triliun. Namun di balik kegemerlapan itu, terkuak sisi gelap yang menjadi momok menakutkan bagi model-model tersebut.

Dikutip dari The Sun, Kamis (14/7/2022), perusahaan Amerika Serikat ini mengubah wajah pakaian dalam perempuan dengan menempatkan model-model papan atas seperti Rosie Huntington-Whiteley, Gisele Bundchen, Miranda Kerr, Heidi Klum dan Helena Christensen dalam balutan thong mewah, bra kecil, stiletto dan sayap malaikat. Victoria's Secret dalam beberapa waktu telah menggaungkan terkait pemberdayaan perempuan.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.