Sukses

Koleksi Statement Piece Buat Kamu yang Berhasil Raih Impian

Penampilanmu menjadi personal branding yang memberi dampak positif, bisa meningkatkan kepercayaan diri, tapi juga menumbuhkan pandangan atau kepercayaan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Kamu mungkin masih ingat peribahasa, gantungkanlah cita-citamu setinggi langit. Ya, peribahasa ini sering digaungkan saat kita masih duduk di bangku sekolah dasar. Arti dari peribahasa itu, kita diajak untuk bermimpi besar untuk mendapatkan hasil yang besar pula, dan berupaya mewujudkan impian itu.

Nah, buat kamu yang berhasil meraih impian dan mendulang kesuksesan, penampilan tentu menjadi bagian penting dalam hidupmu sebagai wujud #ImDifferent. Penampilanmu tentunya menjadi personal branding yang memberi dampak positif, bukan sekadar meningkatkan kepercayaan diri, tapi juga menumbuhkan pandangan atau kepercayaan orang lain.

Maka dari itu, kamu perlu statement pieces yang 'abadi' untuk mendukung penampilanmu setiap saat. Adalah MONDIAL Dreams yang menjadi pendamping terbaikmu dan cocok dijadikan fashion statement. Cek selengkapnya di bawah ini, yuk:

1. MONDIAL Dreams Bangle & Ring

Ini adalah perhiasan yang cocok digunakan ketika kamu meeting. Itu gelang dan cincin koleksi MONDIAL Dreams menyimbolkan kamu sebagai pengguna dapat memilih keputusan yang tepat.

Koleksi MONDIAL Dreams ini terdiri dari 16 ladies ring dengan berbagai model, seperti fancy stack (6), dreams twist, fancy tennis (6), fancy bezel tennis (3). Sementara untuk koleksi bangle atau gelang, kamu bisa memilih dua model yang sesuai dengan keinginanmu dengan pilihan 53 butir berlian atau 88 butir berlian baguette.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. MONDIAL Dreams Earrings

MONDIAL Dreams Earrings menghadirkan anting dengan berbagai model yang menyimbolkan kamu sebagai pemakainya adalah tipe pendengar yang baik. Kamu bisa menggunakan anting berlian ini sesuai momen.

Ada tujuh anting berlian mewah dreams fancy ear cuff yang bisa jadi pilihan. Semua anting berlian bertabur puluhan berlian yang mewah dan dijamin membuat penampilanmu makin mempesona.

3 dari 3 halaman

3. MONDIAL Dreams Necklace

Liontin berlian MONDIAL menyimbolkan bahwa kamu telah berhasil meraih impian dan menempatkannya tetap di hati. Jadi ketika kamu menggunakan high quality jewellery dari #MONDIAL sebagai beauty investment, artinya kamu sekaligus menunjukkan #WinYourDreams yang telah kamu capai dari nol hingga sampai di titik ini.

Untuk informasi selengkapnya jangan lupa follow akun Instagram @MONDIAL dan kunjungi website MONDIAL di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.