Sukses

Cara Memanjakan Dia di Perayaan Hari Jadi

Memanjakan pasangan menjadi salah satu cara untuk merawat hubungan dan cinta agar tetap hidup dan bertumbuh hari demi hari.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan pasti selalu berusaha untuk membahagiakan pasangannya. Salah satunya dengan cara memanjakannya, terutama di momen spesial, yaitu saat perayaan hari jadi atau anniversary.

Ya, memanjakan pasangan menjadi salah satu cara untuk merawat hubungan dan cinta agar tetap hidup dan bertumbuh hari demi hari. Jika memberikan pujian verbal berupa kata-kata cinta atau mengajaknya makan malam romantis adalah hal yang biasa kamu lakukan, coba cara lain untuk memanjakannya, seperti:

1. Ide Hadiah Berbeda

Di momen perayaan hari jadi, mungkin kamu bisa memberikannya tas atau sepatu. Kali ini, cobalah untuk memberikan ide hadiah berbeda dari sebelumnya.

Ya, kamu bisa memberikan hadiah anniversary perhiasan berlian seperti pendant, bangle, bracelet, atau ladies ring dari The Palace. Jika ingin memberikan hadiah cincin berlian atau gelang berlian misalnya, kamu bisa memilih berbagai desain koleksi The Palace, seperti round shape, pear shape, atau marquise.

Nah, menariknya, setiap pembelian perhiasan di The Palace, kamu bisa mendapatkan liontin berlian ANTA. Dalam Kilau Perayaan The Palace, ANTA Pendant atau liontin berlian ini merupakan seri Nusantara yang merupakan representasi perhiasan dari daerah Indonesia Tengah.

Tiga siluet perhiasan liontin berlian ANTA diadopsi dari Mamuli, Taka, dan Marangga yang memiliki arti angan-angan dari seseorang. Oh ya, Anta pendant juga terlihat cukup simpel namun tetap mewah, serta sangat cocok jika digunakan di acara formal atau nonformal.

Untuk diketahui, #ThePalaceJeweler merupakan merek gerai perhiasan profesional di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia.

The Palace yang merupakan #nationaljeweler memiliki 34 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia dan mengusung konsep terlengkap, terjangkau, dan terjamin, dengan tagline 3T, yaitu #Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin.

Untuk mendapatkan informasi ter-update dari The Palace, jangan lupa follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok @thepalacejeweler, dan kunjungi website-nya di sini.

2. Wujudkan Impian Liburan Berdua

Jika kamu ingin hubungan bersama pasangan semakin kuat, maka liburan bersama adalah salah satu jalan yang dapat diambil. Dalam hal ini, kamu bisa mewujudkan liburan bersama ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya dan tentunya menjadi destinasi impiannya.

3. Berikan Kejutan Shopping Sepuasnya

Wanita mana yang nggak suka, jika diajak shopping alias belanja. Apalagi jika si kesayangan yang mengajak belanja bahkan sepuasnya. Wow, pasti hati senang dan riang bukan kepalang.

Nah, untuk belanja sepuasnya, kamu bisa memberikan pasangan uang atau voucher belanja. Di momen hari jadi nanti, nggak ada salahnya kamu ikutan pergi bersamanya untuk shopping.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini