Sukses

No Limitation Buat Baking, Alasan Winnie Ongen Bangun Usaha Twostory

Untuk menu andalannya Twostory punya strawberry cake dengan beberapa tipe, seperti bento, mini cake, dan slice cake.

Liputan6.com, Jakarta Akhir Januari 2022 menjadi langkah awal Winnie Ongen membuka usaha kulinernya. Adalah Twostory, usaha kuliner yang menawarkan beragam menu korean cake cantik.

Ketika pertama kali melihat korean cake buata Winnie, siapapun pasti akan merasa sayang untuk memakannya. Yup, Winnie berhasil menghipnotis para pembelinya dengan mendekorasi kue-kuenya menjadi sangat cantik.

Kepada tim manisdansedap.com, Winnie mengaku kalau usaha kuliner ini dirintisnya karena memang kemampuannya untuk membuat bakery.

"Inspirasi utama saya yang pertama pasti dari hobi baking dan dari usaha kuliner (specially bakery). Saya dapat berkreasi sebanyak mungkin dan nggak ada limitation-nya. Itu karena setiap hari, pasti ada tantangan untuk membuat custom cake yang beragam dari pelanggan," kata Winnie beberapa waktu lalu.

Dari hobi dan memiliki kemampuan untuk baking, Winnie pun akhirnya memutuskan menjadi pengusaha. Dia bercerita, nama Twostory punya makna.

Two diambil dari angka dua sebagai favoritnya. Sementara story diambil dari penggabungan dua usaha yang digeluti Winnie, yaitu bakery dan coffee.

"Biasanya orang yang hangout di coffee place, hal yang mereka lakukan ketemuan untuk berbisnis atau nongkrong bersama teman. Maka dari situlah saya terinspirasi menjadi kata story," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Menyambut Tantangan

Setiap pelanggan yang datang ke Winnie, pasti selalu memesan custome cake. Meski demikian, Winnie selalu menerima challenge dari para customer-nya.

Baginya, custome cake merupakan tantangan tersendiri dalam menggeluti dunia kuliner. Aplagi, lanjut Winnie, saat ini dia harus bersaing dengan kompetitor yang menjual cake sejenis.

"Competitor, apalagi online itu banyak sekali. Jadi saya harus emmbuat produk semenarik mungkin dan pastinya enak. Hal ini untuk menarik para pelanggan," jelasnya.

Dengan tantangan yang harus dijalani saat ini, Winnie berharap, dia dapat membuka korean kafe. Dengan begitu orang-orang yang tinggal di Medan, juga dapat menikmati vibe ala korea tanpa harus pergi ke negara tersebut.

Nah, untuk menu andalannya, kalian pasti penasaran. Jadi, Twostory punya menu andalan yaitu strawberry cake dengan beberapa tipe, seperti bento, mini cake, dan slice cake.

"Untuk pemesanan bento cake dan mini cake bisa dilakukan H-1. Sementara untuk slice harus ikut PO dari kami. Biasanya PO slice melihat demand-nya dulu," kata Winnie.

Oh ya, selain itu, Twostory juga menghadirkan menu korean sandwich dengan rasa spicy chicken, ham & cheese, dan beef bulgogi. Kelebihan dari korean sandwich milik Twostory selain penampakannya yang menarik dengan aneka warna, tentunya bahan yang digunakan berkualitas.

"Sandwich-nya pasti sehat karena kami banyak menggunakan sayur, seperti lettuce romaine, kol, tomat ungu. Belum lagi ada proteinnya seperti keju, daging, telur, dan saus spesial kami. Rotinya pun gandum," ujarnya.

Nah, buat kamu yang berada di Medan dan ingin mecicipi menu ini, dapat langsung ikutan prapesan alias pre order via manisdansedap.com. Untuk kamu ketahui, manisdansedap.com adalah platform yang hadir untuk mendukung pemilik UMKM, khususnya yang menawarkan pre-order kuliner di seluruh Nusantara.

Platform ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini memudahkan penikmat kuliner untuk menemukan dan memesan beragam produk dari seller PO.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.