Sukses

6 Potret Modis PURE.D, Artis Special Effect Kekasih Jay B GOT7

Hubungan asmara PURE.D dan Jay B Got7 dikabarkan sudah berjalan selama sembilan bulan.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Jay B GOT7 sedang jadi perbincangan hangat. Dia diberitakan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang YouTuber terkenal bernama PURE.D atau Kim Do Hyun.

Keduanya telah mnejalani hubungan selama kurang lebih sembilan bulan. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Jay B atau JB.

"Mereka menjalani hubungan dengan hati-hati karena mereka berdua merupakan seorang figur publik," kata pihak agensi dikutip dari Soompi, Jumat (8/7/2022). Selanjutnya, pihak agensi meminta agar para penggemar mendukung hubungan keduanya.

"Mereka telah mempertahankan hubungan dengan baik selama sembilan bulan. Tolong terus dukung mereka,," ucap perwakilan agensi. Kabar Jay B dan Pure D menjalin hubungan spesial ini ternyata direspons positif oleh penggemar dan warganet.

"Kita semua harus berharap idola kita berakhir bahagia dan menjalani kehidupan yang sehat secara emosional, itulah artinya mencintai seseorang. Semoga sukses untuk Jay B," tambah yang lainnya.

Banyak warganet menyerbu akun media sosial PURE.D untuk mengucapkan selamat, beberapa dari mereka bahkan meminta wanita cantik itu menjaga Jay B dan membuatnya bahagia. Lalu, siapa sebenarnya PURE.D yang usianya dua tahun lebih tua dari Jay B? Dilansir dari beragam sumber, berikut profil singkat wanita yang sudah berpacaran dengan Jay B ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

SFX Handal

Berprofesi sebagai YouTuber dengan konten makeup special effect atau sering disebut Special Effect atau SFX handal, PURE.D dikenal memiliki gaya yang modis.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, pemilik nama asli Kim Do Hyun ini terlihat elegan dan seksi dengan mengenakan gaun spaghetti berwarna hitam. Melengkapi penampilannya, ia membawa kacamata hitam yang disematkan di bagian tengah gaunnya.

PURE.D juga kerap tampil dengan gaya street style. Salah satunya, PURE..D terlihat keren dalam balutan outfit oversized-nya. Ia mengenakan kemeja oversized dengan lambang bendera Inggris, yang dipadukan dengan boyfriend jeans warna biru.

Melengkapi street style-nya, Pure.D juga mengenakan sneakers Air Jordan merah, senada dengan warna motif pada atasannya.

Banyak yang menyebut kalau PURE.D punya wajah mirip dengan artis Korea lainnya. Salah satunya, ia disebut mirip Irene Red Velvet. Menariknya lagi, ia pernah membagikan video tutorial make up leader Red Velvet itu saat comeback lewat lagu 'Rookie'.

3 dari 4 halaman

Merias Wajah

Sebelum menjadi SFX ternama, Pure.D pernah bekerja paruh waktu di salon saat berusia 12 tahun. Berkat pengalamannya itu, ia mendapatkan lisensi penata rambut dan makeup sehingga bisa ikut berbagai kompetisi di Amerika Serikat, terutama di New York. Di sana PURE.D juga mempelajari SFX.

Punya ketertarikan di dunia kecantikan, tak heran kalau ia punya gaya fesyen yang modis, mulai dari gaya pure dengan makeup natural hingga makeup tebal selalu cocok untuk kekasij Jay B ini.

Melalui kanal YouTube-nya yang bernama PURE.D, Kim Do Hyun telah meraih 485 ribu subscribers. Di YouTube tersebut, PURE.D kerap membagikan pengalamannya saat merias wajah untuk keperluan film. Ia telah terlibat dalam berbagai proyek film, salah satunya untuk zombie-zombie di All of Us Are Dead.

Sebagai seniman, dia selalu memamerkan hasil karyanya ke publik. Salah satunya dituangkan ke dalam content series yang bertajuk Cruel Fairy Tale Make up.

4 dari 4 halaman

Membuat Tranformasi

Melalui seri tersebut, PURE.D mengubah karakter perempuan di dalam dongeng menjadi makhluk yang menakutkan. Melalui skill seninya, beberapa video PURE.D sempat trending. Ada Frozen dan Sleeping Beauty yang mendapatkan jutaan penonton dan komentar.

Berbeda dari make up pada umumnya, SFX merupakan riasan khusus di mana wajah seseorang bisa dibuat terlihat lebih tua atau muda, memiliki luka, dan efek-efek lainnya. Selain itu, mereka juga biasanya bekerja langsung di kanvas, untuk membuat wajah makhluk-makhluk aneh.

Rata-rata videonya bisa mencapai 1 juta penayangan, apalagi untuk konten yang menampilkan SFX karakter hantu, zombie, hingga bertransformasi menjadi artis Korea sekaligus Hollywood.

Sementara itu, Jay B lahir pada 1994, pertama kali memulai debutnya sebagai aktor di Dream High 2 pada tahun 2012 dan kemudian sebagai anggota duo JJ Project di akhir tahunnya.

Melansir kanal Showbiz Liputan6.com, pada 2014, ia akhirnya debutnya sebagai leader GOT7. Setelah kepergiannya dari JYP Entertainment, Jay B bergabung dengan H1GHR MUSIC di tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.