Sukses

Hwang Bo Ra Segera Gelar Pernikahan dengan Cha Hyun Woo, Bak Cerita Drakor

Keputusan Hwang Bo Ra menikahi Cha Hyun Woo mirip seperti salah satu drama korea (drakor) yang dibintanginya, What's Wrong with Secretary Kim?.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Lee Honey dan Jang Nara, aktris K-drama Hwang Bo Ra juga mengumumkan pernikahannya. Ia akan menikahi pria yang sudah lama dipacarinya, Cha Hyun Woo pada 6 November 2022.

Kabar bahagia ini dibagikan calon pengantin itu di akun Instagram-nya, Rabu, 6 Juli 2022. Ia menulis, "Halo, saya Hwang Bo Ra. Saya menulis ini karena saya memiliki kabar baik untuk dibagikan pada kalian, dan saya ingin menyampaikannya secara pribadi pada semua orang yang mencintai saya."

"Saya akan menikahi pacar saya saya November mendatang. Terima kasih pada semua orang yang memberkati hubungan kami, kami dapat tetap bersama dengan cinta yang lebih kuat. Saya ingin berterima kasih pada semua orang yang selalu mendukung saya. Kami akan hidup bahagia bersama. Semoga selalu sehat. Terima kasih," aktris berusia 38 tahun itu menyambung.

Di hari yang sama, Walkhouse Company, agensi Bo Ra, juga mengumumkan bahwa pasangan yang telah bersama selama hampir 10 tahun ini memutuskan menikah sebelum 2022 berakhir. Keduanya mulai berkencan pada 2013 dan go public dengan hubungan mereka pada 2014.

Keputusan Bo Ra menikahi pemilik nama asli Kim Young Hoon ini disebut mirip cerita salah satu drama korea (drakor) yang dibintanginya, What's Wrong with Secretary Kim?. Pasalnya, mantan aktor itu merupakan CEO yang sekarang menaungi Bo Ra, membuat ceritanya mirip dengan plot utama drama yang juga dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hwang Bo Ra dan Kim Young Hoon

Hwang Bo Ra terkenal karena muncul dalam banyak drama rom-com dan memainkan berbagai peran. Ia membuat debut aktingnya pada 2003. Bintang My Girl ini memiliki lebih dari 30 K-drama di dalam portofolio kariernya. Ia saat ini muncul dalam serial romantis Disney+ Kiss Sixth Sense bersama Seo Hye Ji.

Sementara itu, calon suaminya Kim Young Hoon, sebelumnya dikenal sebagai aktor Cha Hyun Woo, memulai kariernya sebagai bagian dari duo K-pop 90-an, Yes Brown. Pada 2000, ia fokus pada akting dan memutuskan membuka agensinya. Ia adalah CEO Walkhouse Company saat ini dan putra dari aktor Kim Yong Gun dan adik dari aktor Ha Jung Woo.

Terkait pengumuman pernikahan, Walk House Company telah merilis pernyataan resmi mereka, melangsir Soompi. Tertulis, "Halo, ini Walk House Company. Kim Young Hoon, CEO Walk House Company, dan aktris Hwang Bo Ra, yang telah lama menjalin hubungan yang berharga, akan menikah pada November (2022)."

"Pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan anggota keluarga dan kenalan dekat. Kami meminta pengertian bahwa kami tidak dapat memberikan detailnya pada Anda. Kami berjanji untuk terus bekerja keras sehingga mereka dapat menunjukkan penampilan lebih baik dalam karier masing-masing, dan kami berharap Anda mengirimkan ucapan selamat yang hangat pada mereka," imbuh pihaknya.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Aktris K-drama Lainnya

Bila Hwang Bo Ra masih menanti hari bahagianya, sebelum ini para penggemar K-drama telah lebih dulu bersuka cita karena kabar pernikahan Jang Nara. Aktris berusia 41 tahun ini menikah dengan kekasih dari jajaran non-selebritas pada 26 Juni 2022.

Mengutip Allkpop, pernikahan Nara dilangsungkan di Seocho-gu, Seoul, Korea Selatan, pukul 6 sore waktu setempat. Diketahui sebelumnya, Nara menikah dengan kekasih yang berusia enam tahun lebih muda setelah dua tahun berpacaran.

Diberitakan sebelumnya, calon suami Nara merupakan pekerja seni. Keduanya bertemu di lokasi syuting drama produksi SBS, VIP, pada 2019 lalu, rangkum kanal Showbiz Liputan6.com. Pernikahan pasangan ini berlangsung secara tertutup tanpa kehadiran media. Para penggemar tentu sangat merespons positif kabar pernikahan Nara.

"Happy Wedding Day!!! Best wishes to the both of you!" kata salah satu penggemar di Twitter, sementara yang lain berkomentar, "So happy for her. My crush for her since her first series My love patzzi till now. Always wishing the best for her. bless you love & happiness."

4 dari 4 halaman

Baik dan Tulus

Jang Nara sempat menyebutkan bahwa calon suaminya adalah pria yang sangat baik dan tulus, serta membuatnya bahagia. Ia juga mengucapkan terima kasih pada penggemar yang selama ini telah mendukungnya.

"Begitu banyak waktu berlalu sejak saat itu. Saya dengan tulus berterima kasih karena telah memeluk saya, mendukung saya, dan selalu memandang saya dengan baik untuk waktu yang lama," kata Nara.

Sebelumnya, agensi Nara, Rawon Culture, sempat memberi peringatan keras bagi pihak-pihak yang menyebar identitas calon suami Nara yang berasal dari kalangan non-selebritas.

"Seperti yang diminta secara pribadi oleh Jang Nara, karena calon pengantin prianya bukanlah seorang selebritas, kami meminta Anda menahan diri dari spekulasi yang tidak berdasar dan menyebarkan informasi pribadi tentang calon suaminya (yang sekarang sudah sah jadi suami)," begitu pernyataan pihak sang agensi, belum lama ini.

Di foto-foto yang kemudian dibagikan pihak agensi, Nara terlihat menawan dalam balutan gaun pengantin bernuansa konvensional putih. Seperti biasa, ia tidak tampil dalam pulasan makeup berat, semata memberi kesan segar pada penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.