Sukses

Alat Penyedot Debu Hemat Energi Mendapat Sertifikasi Alergi dari Inggris

Alat penyedot debu ini tak hanya membuat tempat tinggal menjadi lebih bersih tapi juga lebih sehat.

Liputan6.com, Jakarta - KingClean Electric Co., Ltd dari Jimmy baru saja meluncurkan produk penyedot debu terbaru BX5 Anti-Mite Vacuum Cleaner, sebuah metode terkini untuk menyingkirkan tungau debu secara efektif dari tempat tidur, sofa, karpet, dan lain-lain.

Dilengkapi rol sikat komposit (composite brushroll) yang telah dipatenkan, tenaga motor berkekuatan 600W, sinar UV, dan ultrasonografi. Dengan alat penyedot debu agar tempat tinggal menjadi lebih bersih dan sehat.

Dikembangkan berdasarkan keahlian Jimmy dalam teknologi alat pembersih lingkungan, BX5 menggabungkan tekanan berfrekuensi tinggi, daya isap yang kuat, sinar UV, gelombang ultrasonografi, serta ftur-fitur canggih lainnya. Jimmy telah mendapatkan sertifikasi alergi dari Inggris..

Dengan demikian, BX5 menjadi alat penyedot debu yang sangat kompetitif, serta solusi yang menyingkirkan debu secara mudah, efektif, dan efisien. BX5 secara khusus dirancang guna mengatasi kendala tungau debu, yakni serangga berkaki delapan yang sangat kecil dan hidup dari memakan sel kulit manusia.

Manusia bahkan dapat terkena alergi ketika menghirup protein dalam debu yang dihasilkan tungau debu. Sebanyak 10 triliun tungau debu yang sangat sulit disingkirkan bisa bersembunyi pada satu tempat tidur dan menimbulkan banyak penyakit bagi manusia.

Rol sikat komposit yang telah dipatenkan dan didesain secara khusus oleh Jimmy terdiri atas kumparan karet (rubber strip) dan kumparan yang terdiri atas helaian nilon (nylon hair strip). Rok sikat ini menghasilkan hingga 15.000 tekanan per menit, menyingkap tungau debu dalam matras lalu menyedotnya.

Tungau debu disedot dengan mudah dan efektif dari tempat tidur berkat daya isap 16 kPa yang dihasilkan motor 600 W generasi baru yang memiliki presisi tinggi pada BX5. Sehingga, tempat tinggal menjadi lebih bersih.

Di sisi lain, motor BX5 mengeluarkan sedikit suara, menghemat energi, dan bekerja secara efisien. Lebar katup isap BX5 mencapai 245 mm sehingga tempat tidur king-sized dapat dibersihkan dalam hitungan menit.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bebas dari Tungau dan Debu

BX5 juga mengurangi kekhawatiran tentang keterpaparan UV karena dilengkapi detektor inframerah. Detektor ini secara otomatis menonaktifkan sinar UV saat mesin diangkat lebih dari 5 cm di atas permukaan atau sudut yang melebihi 30 derajat. BX5 mengatasi tungau debu dan alergi telah diuji Allergy UK Foundation, bahkan disertifikasi atas tingkat kemampuannya menyingkirkan 99,9 persen tungau debu.

Hal ini memberikan jaminan bahwa kasur dan sofa terbebas dari tungau debu. BX5 tak hanya membersihkan dan menyedot tungau debu dari tempat tidur, namun juga mencegah perkembangbiakannya lewat ultrasonografi. Gelombang ultrasonik ini menembus kasur dan menghancurkan sistem saraf tungau.

Alat ini juga bagi bayi. Selain Strong Mode yang secara efektif membersihkan tempat tidur, matras, dan sofa, BX5 juga memiliki Gentle Mode yang cocok membersihkan bahan katun tipis, seperti sutra, jika dibutuhkan. Sebuah lampu indikator juga menunjukkan moda penggunaan, dan moda ini mudah diganti-ganti

Meski didesain untuk fungsi dan performa, BX5 tidak mengurangi kemudahan penggunaan produk. Kantong penampung (dust cup) 0,5 liter memberikan kapasitas yang lebih besar, dan pengguna tidak perlu sering-sering mengosongkannya.

Kantong penampung dan filter BX5 dapat dilepaskan dan mudah dicuci dengan air. Harga dan Ketersediaan ProdukBX5 Anti-Mite Vacuum Cleaner tersedia di Tokopedia mulai 15 Juli 2022 seharga Rp1.299.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.